Review Pelanggan untuk The Kitchen by Pizza Hut

Pizza Siap Saji di The Kitchen

oleh Andriani Wiria, 05 November 2015 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di The Kitchen by Pizza Hut

La Gourmet Pizza

Foto Makanan di The Kitchen by Pizza Hut

Bratwurst Pizza

Menempati lokasi lama di Pondok Indah Mall 2 lantai 3, outlet The Kitchen terlihat benar-benar berbeda layaknya restoran baru. Area resto terlihat lebih luas, modern, dan nyaman. Konsepnya kini ala restoran siap saji dimana customer langsung memilih makanan dan minuman yang tersaji di display, membayar di kasir, kemudian duduk untuk makan.

Ada 3 "lebih" pada hidangan The Kitchen dibandingkan konsep lama: lebih premium, lebih cepat, dan lebih enak. Premium terutama pada bahan baku yang digunakan. Lebih cepat karena kita bisa langsung tunjuk atau ambil sendiri menu yang diinginkan. Tak perlu lagi tunggu 15-17 menit untuk seporsi pizza. Lebih enak, sudah tentu, mengingat bahan premium yang digunakan.

Pizza
Makan di Pizza Hut, adalah “keharusan” makan pizza-nya. Apalagi dengan konsep baru The Kitchen, pizza kini bisa dipesan per slice sesuai selera. Hal yang pertama terlihat bedanya adalah ukuran dengan diameter 18 inci.

Margherita Pizza (whole IDR 165k, slice IDR 28k) 
Perpaduan pasta tomat, keju, dan daun basil menghasilkan rasa yang nikmat dan tidak neko-neko. Pizza Margherita di The Kitchen ditambah topping tomat cherry yang manis dan crunchy, serta saus pesto yang menjadikannya lebih beraroma.

Hawaii Aloha Pizza (whole IDR 182k, slice IDR 30k)
Varian Hawaii Aloha adalah kreasi baru The Kitchen. Alih-alih dipotong kecil-kecil, di sini potongan nanasnya bulat besar namun cukup tipis sehingga setelah dipanggang bersama seluruh topping pizza justru terasa lebih enak.

Bratwurst Pizza (whole IDR 198k, slice IDR 33k) 
Sesuai namanya Pizza Bratwurst menggunakan sosis jenis bratwurst yang pasti lebih nampol lezatnya. 

Salami Jalapeno Pizza (whole IDR 198k, slice IDR 33k) 
Salami yang gurih dipadukan dengan jalapeno yang asam pedas sudah pasti maknyus. Sesuai harapan, salaminya memang terasa lebih enak daripada salami yang ada di Pizza Hut biasa, berarti memang benar lebih premium, ya. Jalapeno di sini tidak terlalu pedas sehingga cukup bersahabat bagi yang tidak suka pedas sekali pun.

La Gourmet Pizza (whole IDR 198k, slice IDR 33k) 
Topping sekilas hampir sama dengan Super Supreme, terlihat potongan paprika merah hijau bersama potongan nanas kuning yang benar segar dan menggugah selera, lezat dan harum aromanya.

Beverage
Tersedia hot and cold drinks. Untuk minuman hangat ada Americano, Cafe Latte, dan Cappucino, sedangkan minuman dingin semuanya berupa minuman kemasan. Air mineral, juice, atau minuman bersoda, tinggal pilih yang tersedia di display, cepat dan praktis.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Kitchen by Pizza Hut
Foto Makanan di The Kitchen by Pizza Hut
Foto Makanan di The Kitchen by Pizza Hut

Menu yang dipesan: Bratwurst Pizza, La Gourmet Pizza, Salami Jalapeno Pizza, Margherita Pizza, Hawaii Aloha Pizza

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Kitchen by Pizza Hut

(Italia)

Pondok Indah Mall 2, Lantai 3
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Andriani Wiria

20 Review

4 Makasih