Review Pelanggan untuk The People's Cafe

Salted Egg Dori Mantap

oleh Illya Adista, 20 Oktober 2019 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di The People's Cafe
Foto Makanan di The People's Cafe

Tempatnya enak. Favorit kalo disini salted egg dori atau chicken. Salted eggnya gak heavy di mulut, jadi gak bikin enek. Porsi nasi dan dorinya banyak. Ditambah lagi pake telur mata sapi setengah matang. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di The People's Cafe

Menu yang dipesan: Salted egg dori, Salted egg chicken, Bakmi Ayam, Es Doger, Mie Nyonya Bun

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The People's Cafe

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Illya Adista

137 Review

66 Makasih