The Upside  [ Barat ]
3.82 29 review

The Upside

[ Barat ]
3.82 29 review
Rasa
3.6
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Jl. Raya Perjuangan No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Buka - Jumat (09:00 - 23:00) 021 5490123

021 5490123

Buka Senin - Minggu (09:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

The Upside [ Kebon Jeruk ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1550543039
    https://assets-pergikuliner.com/t4E1XgSxpEABW9Jy0Fej8xDQjxI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1279034/picture-1550543039.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xKxnSJk5Z2pno2US5_hVbDaP_sw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1279034/picture-1550543039.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597746390
    https://assets-pergikuliner.com/PPrx5yBQiwvbHLtGJlKVi9EY_UI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996080/picture-1597746390.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XmjzWOmiY_yKFtAosuOdvTLqY6Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996080/picture-1597746390.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597746390
    https://assets-pergikuliner.com/IsGer0Bs-JRy04z40RwCDofDHGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996081/picture-1597746390.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/40rG_2BhSQOfaAq-bdpPJk8OosM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996081/picture-1597746390.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597746391
    https://assets-pergikuliner.com/6Mr_7u2fTKkQnzjCRFqPlrBcR3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996082/picture-1597746391.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y2sDU8jB-2RhtSSUGdtaHNX0iac=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996082/picture-1597746391.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538379340
    https://assets-pergikuliner.com/B7mSpSzSxHjgJCfjLCEDtp26hJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094250/picture-1538379340.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VpAcaq03AAHTXNKKfKquwldYXPQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094250/picture-1538379340.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538379347
    https://assets-pergikuliner.com/BsptqktZ5jgYF14k-YZ64yTGNII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094251/picture-1538379347.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rvV4QYYdVikaX9lxweAfoKKzw2g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094251/picture-1538379347.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538379350
    https://assets-pergikuliner.com/LfgwPRJARrGfEaHbKgbKmOimSes=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094252/picture-1538379350.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qroxjqfFg2gmHOdye-LgKAO8h7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094252/picture-1538379350.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538379353
    https://assets-pergikuliner.com/Xzo-0tazQoHQIVHw44B9HxMrbTg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094257/picture-1538379353.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aYFsUG-PAR3tUPFgNKHGjLNKME4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094257/picture-1538379353.JPG 2x
    385290
  • Picture 1565455208
    https://assets-pergikuliner.com/_IUx-btTM6-kEJpb91jghb8xXWk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1528452/picture-1565455208.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/96VU8wL_8dq7yPsA0jOLKtzmRyg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1528452/picture-1565455208.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565455237
    https://assets-pergikuliner.com/xBSuTnM3ePQzX5PTpE5GW1X8rQo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1528454/picture-1565455237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4hKS0gR65F9wsEuU7Ngvg_HUxDU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1528454/picture-1565455237.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk The Upside

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2174 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

B ajah

Lokasinya mudah ditemukan. Kalau dari pintu tol Kebon Jeruk ada di sebelah kiri setelah RS Siloam. Berada di lantai 2, kafe ini luas, bersih dan nyaman, ada indoor dan outdoor.
Order “Paket Bocadillo” dan “Strawberry Pannacotta”.
Paket Bocadillo dtg dengan sepiring sandwich dgn 2 tumpuk roti tawar berisi sayuran, mayo, dan telur rebus juga secangkir kopi (saya pilih Hot Cappuccino). Sandwich-nya b aja, nothing special, kalau kopinya lumayan asik. Strawberry Pannacotta taste good, teksturnya silky.
Servicenya baik, harganya terjangkau.

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.8  

Resto cozy di Kedoya

Makan siang dimana ?? Auto cari promoaan ahh di @theupside.jkt karena ada pizza seloyang 70k an ++ dapet bonus coffee free !! Uuu keju di Pizzanya enak Wuanget..

Minuman debest & cantik disini ada Magic colorr uuu unyu

Selain itu kalian hrs coba rekomen terbaik dr chef & customer yaitu Truffle tortellini, Salmon linguine, Steak Frites !!

Untuk pilihan pizza ada 3 rasa : Catalina pizza, Tres queso pizza, Bologna Pizza !!

Menu yang dipesan: Steak Frites, Apple Mojito, bologna pizza, truffle tortellini, catalina pizza, tres queso pizza, salmon linguine, Ice Lychee Tea, magic color

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

622 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.8  

PIZZA MURAHH ENAK WEH CUMAN 78 rebu

Makan siang dimana ?? Auto cari promoaan ahh di @theupside.jkt karena ada pizza seloyang 70k an ++ dapet bonus coffee free !! Uuu keju di Pizzanya enak Wuanget..

Untuk pilihan pizza ada 3 rasa : Catalina pizza, Tres queso pizza, Bologna Pizza !! Sizenya gede nih seloyang, bisa buat berlima berenam gitu.. beneran deh pizza mereka super enakk, sausnya gak asam...aku sampe ketagihan. Tapi dari 3 rasa yang aku suka, aku sukanya Catalina Pizza.

Minuman debest & cantik disini ada Magic colorr uuu unyu banget seger deh abis minum ini, aku suka apple mojito mereka deh selain cantik dan segar juga pastinya enak. Kalo suka lechee tea kalian juga pasti akan suka deh sama buatan The Upside.

Selain itu kalian harus coba rekomen terbaik dr chef & customer customer disini yaitu Truffle tortellini, Salmon linguine, Steak Frites !!

Truffle Tortellini disini memang jamurnya mantep bangett wanginya wahh creamy juga sauce nya pas di aku sih, gak pelitt deh ngasihnya disini. Harganya sekitar 70k ++

Salmon linguine disini dapet wedges potato gitu dan ada lelehan keju diatasnya, auto suka pasti kalo pecinta salmon, dan salmonnya fresh banget. Harganya sekitar 120k dan porsinya worth it.

Pecinta steak nahh harusss banget cobain Steak Fritesnya The Upside karena saus mushroom nya wehh super Gewdd, sauss terbaik dari yg pernah aku makann dehhh, gede juga dagingnya mantep harganya sekitar 150k an.

Nah ada promo menarik selain beli pizza seharga 78k mendapatkan 1 free coffee, kalau kalian kesini bisa dapet free parkir 2 jam loh !!

Terus pecinta kopi ada program PSBB buy 3 Get 1 free dan pengiriman free dengan radius 5km !!

Menu yang dipesan: Steak Frites, pizza catalina, truffle tortelinni, bologna pizza, tres queso pizza, salmon linguine

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

The Upside Kitchen and Coffee

IG : thehandsofcuisine

Udah cukup lama penasaran sama tempat ini dan baru kesampaian cobain di saat2 ini dong. Di lantai bawah, sebelum kalian naik udah disediakan hand sanitizer gitu, kalo mau naik tangga bisa, dan kalo mau menggunakan lift, max 3 orang ya. Begitu sampai di atas, kalian akan dicek suhunya, dan kalian juga wajib untuk catat data diri gitu. Waiter/waitress di sini menggunakan mask, kalian bisa liat menu melalui scan barcode (meskipun di kasih buku menu juga sih).

Tempatnya luas banget, terdiri dari bagian indoor dan outdoor yang full AC. Tempatnya enak, jarak antar meja jauh2 gitu, kebetulan pas ke sini cuman ada kami dan 1 tamu lainnya. Suka dengan bagian2 batu merah mereka, instagramable banget spotnya. Kalo mau duduk sambil liat jalanan di bagian balkon mereka juga bisa, cucok deh.

Berhubung uda makan, kami cuma pesen cemilan dan dessert gitu. Karena lagi ada promo paket bocadillo, kami pesen hot cappuccino dan sandwich boiled egg & mayo. Hot cappuccinonya enak, kopinya wangi dan cukup strong, pas buat aja uda berasa banget wanginya. Tekstur kopinya juga ngga watery, worth to try. Kalo sandwichnya biasa aja sih menurutku, roti di toast dengan butter lalu bagian fillingnya ada mayo, telur rebus, tomat, dan selada. Aku kirain boiled eggnya bakalan dihancurin baru dicampur mayo dan saus sambal gitu loh, ternyata bukan seperti itu. Paket bocadillo ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 59,000 (exclude tax).

Selain paket bocadillo, kami juga cobain panna cotta dengan strawberry. Tekstur panna cottanya smooth banget, enak dan gak begitu manis. Yang bikin manis itu dari strawberry saucenya, teksturnya kental dan ada hiasan dari chocolate sauce dan crumble juga. Yang lucu itu, bagian atas panna cottanya ada parsley sebagai hiasan, kirain bakalan strawberry slice. Hehe. Harga panna cottanya juga ramah dompet loh, Rp 28,000/plate.

Menu yang dipesan: Hot Cappuccino, Panna Cotta with Strawberry, Sandwich Boiled Egg and Mayo

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Tempatnya di lantai 2

The upside, lokasinya di lantai 2, jadi mesti masuk lift, tepatnya di lantai 2, dan lokasinya itu cukup besar dan homie. Ada area outdoor di balkon dan indoor yang full AC. Terdapat beberapa meja dan kursi, sofa dan bangku panjang sebagai pilihan tempat duduk.
Disini menyediakan aneka menu western dan abeka minuman baik coffee ataupun non coffee.
Saya mencoba
Hamburg omurice 65k
Nasi butter yang di bungkus omelet telur,vdiatasnya diberi beef patty dan disiram dengan sauce demi glaze.
Rasa butter rice nya cukup enak dan wise.
Untuk minuman saya pilih magic harganya 35k
Minuman coffee yang cukup strong dan bikin melek mata, manisnya juga gak over, nice.

Menu yang dipesan: hamburg omurice, Magic

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

817 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempat nongkrongg

waktu kesana pas lagi lumayan sepi, jadi enak berasa rumah sendiri.... jadi dia tu ada di komplek ruko gt dan utk cafe nya sendiri ada di lantai 3 , jadi kita naik lift dulu pas dateng....
nah ini beberapa yang saya pesan

jamur crispy
iniii sih menu umum yah tapi disini crunchy banget dan disajikan dengan sambal bangkok gitu, cocookkk banget

aglio olio
nah ini sih mayan enak yahh tapi jangan compare dengan yang specialist pasta tapi untuk ukuran cafe udah enak kok, apalagi udangnya banyak dan cukup besar

capuccino , espresso
rasa kopinya mantap dan gak abal-abal , kopinya berkualitas

mango milkshake
ini the best kalau menurutku, mangonya berasa, susunya juga ga terlalu manis jadi perpaduannya pas banget

overall rasa makanan dan minumannya sih cukup enak yah, cuma harganya sih lumayan nguras dompet hehehee.... bolehh lahh buat nongkie2 laper.... haha

Menu yang dipesan: Mango Milkshake, Aglio Olio, Jamur Crispy

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nicole Rivkah

58 Review

Level 7

Steak

4.2  

Cafe enak bgs decornya, makanannya enak

Kedua x disini. Tau ini jg krn search2 resto dkt siloam sebelah. Tmptnya lt3 atas paregue.
Decor bgs, ad bar jg jg. Ad wine promo by glass.
Pertama x pesen yg harburg omurice, enak si cm krng ngegigit. Trus pesen steak fritters enak. Sm truffle tortellini enak.
Ke 2x pesen chicken maryland cream mushroom, mushroom saucenya krng bgt ya rasanya, ayam ok lah tp rada seret kl pk paha n lbh less cooking time nya lbh juicy d. Mashed potatoesnya krng buttery
Pesen nasi goreng oxtail,enak cm pedes.lupa minta ga pedes. Dpt 1 ptng oxtail tp dkt bgt danging nya , dpt soup nya jg soupnya enak sih.
Lychee tea normal.
Overall bkl balik kl d daera sana

Menu yang dipesan: Chicken Maryland, Oxtail Fried Rice, Steak fritters, lychee tea, hamburg omurice

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2019

183 Review

Level 11

Bakmi Dessert

4.6  

Western Food Dengan Suasana Cozy Bangettt

Disini ambience yang super enak dan comfy banget , cocok buat bersantai dan kumpul2 nongki bareng temen, acara2 kayak bridal shower gitu juga cocok disini
.
Gw pesen Salmon Ripieno dan Pan Fried Salmon, berikut ulasannya:
1. Salmon Ripieno - 135k excl ppn
Ini menu superb banget, baked salmon diisi dalemnya sama spinach, kemudian dilumuri melted cheese & jamur champignon, kemudian ada potato wedges, brokoli , wortel, dan saos spinach

baked salmon + spinach ini enak banget , ditambah saos spinach nya yang enak bangettt jugaa, menu ini wajib coba guyss

2. Pan Fried Salmon - 105k excl ppn
Pan Fried Salmonnya gueeedee puas banget , dan wangi banget, dimakan sama spinach juga yummy banget , kemudian mashed potatoes nya juga enak , milky & juicy.. Saos bbq nya sih biasa aja dan ada potongan wortel..

3. Ice Lychee Tea - 30k excl ppn
Biasa aja sih kalau yg ini, sayang buah Lychee nya cuma ada 1

Next pastinya bakal kesini lagi cobain menu lain seperti Oxtail Fried Rice dan Chicken Florentine yg katanya favorit disana 🤤

ig: @hendry.jonathan

Menu yang dipesan: pan fried salmon, Salmon Ripieno

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michael |@JKTFoodFighter

Alfa 2020

305 Review

Level 12

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Egg Chiffon Rice

Egg Chiffon Rice (68k)
It is a butter fried rice topped with egg chiffon, grilled chicken, and wafu sauce.⠀

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2020

472 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Second visit kesini

Hari ini mencicipi banyak menu disini karena kebetulan makan beramai”, menu yang kami pesan yaitu:
- berrylicious: jusnya perpaduan strawberry, yoghurt dan berry”an, seger enak banget
- Nachos de Tortilla: nachosnya crunchy dengan 2 pilihan saus yaitu sour cream dan avocado tomato, recommended!
- upside black burger: burgernya porsinya besar dengan bun yg dipanggang dulu, ada mayo dan mustard, ham,daging patty, lumayan enak yang ini
- Aglio Olio with prawn
- raviolli truffle pasta
- chicken florentine: ayamnya kali ini lembut dan engga kering jadi manteb ditambah sausnya kebetulan ga bikin eneg juga, dengan campuran kacang dan spinach yg udah di tumis, wajar kalo ditandai dengan label chef recommendation.

Overall makanan disini sangat memuaskan untuk kedatangan kali ini, tempatnya juga sangat pewe buat kerja dan berlama lama walaupun sempet sama pelayannya kaya diusir secara halus dengan buru” mau diangkat piringnya. cheers!

Menu yang dipesan: upside black burger, truffle raviolli, berrylicious, Aglio Olio with Prawn, nachos de tortilla, chicken florentine

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Jan 2021
Apa yang dipesan?