Review Pelanggan untuk The Upside

The Upside Kitchen and Coffee

oleh thehandsofcuisine , 09 Agustus 2020 (7 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di The Upside
Foto Makanan di The Upside

IG : thehandsofcuisine

Udah cukup lama penasaran sama tempat ini dan baru kesampaian cobain di saat2 ini dong. Di lantai bawah, sebelum kalian naik udah disediakan hand sanitizer gitu, kalo mau naik tangga bisa, dan kalo mau menggunakan lift, max 3 orang ya. Begitu sampai di atas, kalian akan dicek suhunya, dan kalian juga wajib untuk catat data diri gitu. Waiter/waitress di sini menggunakan mask, kalian bisa liat menu melalui scan barcode (meskipun di kasih buku menu juga sih).

Tempatnya luas banget, terdiri dari bagian indoor dan outdoor yang full AC. Tempatnya enak, jarak antar meja jauh2 gitu, kebetulan pas ke sini cuman ada kami dan 1 tamu lainnya. Suka dengan bagian2 batu merah mereka, instagramable banget spotnya. Kalo mau duduk sambil liat jalanan di bagian balkon mereka juga bisa, cucok deh.

Berhubung uda makan, kami cuma pesen cemilan dan dessert gitu. Karena lagi ada promo paket bocadillo, kami pesen hot cappuccino dan sandwich boiled egg & mayo. Hot cappuccinonya enak, kopinya wangi dan cukup strong, pas buat aja uda berasa banget wanginya. Tekstur kopinya juga ngga watery, worth to try. Kalo sandwichnya biasa aja sih menurutku, roti di toast dengan butter lalu bagian fillingnya ada mayo, telur rebus, tomat, dan selada. Aku kirain boiled eggnya bakalan dihancurin baru dicampur mayo dan saus sambal gitu loh, ternyata bukan seperti itu. Paket bocadillo ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 59,000 (exclude tax).

Selain paket bocadillo, kami juga cobain panna cotta dengan strawberry. Tekstur panna cottanya smooth banget, enak dan gak begitu manis. Yang bikin manis itu dari strawberry saucenya, teksturnya kental dan ada hiasan dari chocolate sauce dan crumble juga. Yang lucu itu, bagian atas panna cottanya ada parsley sebagai hiasan, kirain bakalan strawberry slice. Hehe. Harga panna cottanya juga ramah dompet loh, Rp 28,000/plate.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Upside
Foto Makanan di The Upside
Foto Interior di The Upside
Foto Interior di The Upside
Foto Interior di The Upside
Foto Interior di The Upside
Foto Makanan di The Upside
Foto Interior di The Upside

Menu yang dipesan: Hot Cappuccino, Panna Cotta with Strawberry, Sandwich Boiled Egg and Mayo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Upside

(Barat)

Jl. Raya Perjuangan No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

691 Review

525 Makasih