The Yumz  [ China ]
3.86 21 review

The Yumz

[ China ]
3.86 21 review
Rasa
4.1
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Mall Artha Gading, Lantai 2
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 45864120

021 45864120

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

The Yumz [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573193033
    https://assets-pergikuliner.com/n_Sd-bbPUy6VT7rwmOyw5-F34U8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675346/picture-1573193033.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9LzYWH7x_mgz67gY2mkOoXSZ0aY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675346/picture-1573193033.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573193033
    https://assets-pergikuliner.com/P3vzeTBgFpG5mFeyftrzMHYvx4c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675347/picture-1573193033.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AcHFwq6MuVMJjiZ8wQIPMPjmAKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675347/picture-1573193033.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573193033
    https://assets-pergikuliner.com/Ag0u7rlLs5O5IxZ-BWMgKwOcuGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675348/picture-1573193033.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y-8y2S1gfGGoSyp_lLacJRnK5fs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675348/picture-1573193033.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573193034
    https://assets-pergikuliner.com/WuPqxHuU3Ha0z9hbomJLOSPfY3g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675349/picture-1573193034.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3gs2314bdv5ixa4Sl_5AbHqvAdg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675349/picture-1573193034.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573193034
    https://assets-pergikuliner.com/tWDo1KK3RRVW84Dzf5i3IPuU8Jg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675350/picture-1573193034.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zW79MZypNgardYLwFVb9SfEE6Ws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675350/picture-1573193034.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573193034
    https://assets-pergikuliner.com/AAHjc_ZBB0ubMeGmVfHJmMxLDTo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675351/picture-1573193034.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/72uEkIqi3wfQ4QcSLX-VlPNvv4U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675351/picture-1573193034.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522280170
    https://assets-pergikuliner.com/sXhpn0Z8l__u20E2e_NCzyx9yrM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869407/picture-1522280170.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EXRC01ILonKAzI18bRI5z7ZtMRU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869407/picture-1522280170.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522280177
    https://assets-pergikuliner.com/IhVWF8hyChW_ppsLBAwSKHlTgbI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869411/picture-1522280177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ERv5EzG0UrTgwNDU67v4dWSRTzg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869411/picture-1522280177.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522280178
    https://assets-pergikuliner.com/bKSxsDtNAccqCd92oP8dU13d85U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869412/picture-1522280178.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0utTYB1FoTWrCUAVIcuQabFiBNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869412/picture-1522280178.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk The Yumz

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

844 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

The Yumz

Pertama kali datang ke sini dan langsung jatuh cinta. Restoran besutan Imperial Group ini tidak perlu diragukan lagi soal rasa. Saya pesan Cheese Baked Rice yang hadir dengan presentasi menarik. Rasanya rich dan sangat mengenyangkan, jadi cocok sebagai menu makan siang. Jika dirasa masih kurang, ada Mie Goreng yang juga tak kalah memikat. Apabila suka rasa manis, maka ini akan jadi favorit kamu. Nah ini yang jadi primadona malam itu, Yumz Pao yang terdiri dari 3 Pao yang lucu-lucu dengan berbagai karakter dan rasa yang menarik. Definitely would revisit :)

#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 07 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2019

748 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kaserol Nasi Yummy & Cheesy.

Nasi panggang penuh keju diperoleh di The Yumz, Mal Artha Gading (infonya segrup Lamian Palace). Bebeknya lumayan gurih, di dalam nasi terdapat hoisin. Harganya 52 ribuan seingat saya, belum tax & servis 15.5 persen.

Nasi panggangnya lumayan, modern.

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Claypot Rice Steamed Chicken Rice

Menu2 disini enak2 smua.. suka bgt sama masakannya disini..
Kali ini sy cobain :
- Claypot rice mongolian beef:
Nasi claypot dgn potongan beef dimasak berbumbu gt.. dagingnya empuk bgt, bumbu nya jg meresap..
- Claypot rice steamed chicken garlic:
Nasi dgn ayam rebus dan garlic, ayamnya empuk bgt.. ini cocok bgt buat anak2 d. Wangi bgt d claypotnya..

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vio kal

70 Review

Level 8

Kopi

3.6  

The Yumz

Dinner hari ini @theyumzid mumpung lg promo 17rb cobain cheese baked rice with mongolian beef, rasanya enak, dagingnya enak, cheesenya jg oke walau gk terlalu asin tp jd gk nabrak sm rasa yg lain, cuma krg anget aja, jd gk trll melted cheesenya. Menu lain yg dicoba mushroom soup, enak juga, mushroomnya kerasa walau keliatannya cm dikit, & rasa soupnya oke. Lagi2 gak anget. Mungkin krn trll rame x ya

Menu yang dipesan: Cheese baked rice with mongolian beef, mushrpom soup

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: @hannybhunny

40 Review

Level 5

No Badge

3.4  

IG: @hannybhunny

Pernah icip yg smoked beef cheese fusilli, gyoza & beef blackpepper cheese baked rice. Gyoza nya so so, the rest menus were not bad & mayan enak. 
Blom mood untuk order lagi tapi, kayanya cuz agak bosenin cita rasanya.

follow my IG: @hannybhunny 

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak2 smua

Cari makan malem pas lagi jalan2 di Artha Gading.. pilihan kesini deh.. krn sbnrnya penasaran aj kelihatan dari menu2 nya menarik..
Sy makan bersama keluarga jd pilihannya byk d..
Sy order :
🍴Nasi Panggang Keju Daging Sapi Saus Mongolia
Klo makan ini diaduk lbh nikmat biar nyatu semua rasanya.

🍴Nasi Panggang dgn Ayam Grg dan Telur
Nasinya jd panas bgt, ayamgrg nya dikasi atasnya bumbu minyak bwg gt dan rasa nya gurih

🍴Spaghetti Aglio Olio sapi Asap Sosis Ayam
utk rasanya sih lumayan yahh, tekstur spaghettinya sendiri kenyal dan ga lengket.. pedesnya lumayan.. toppingnya jg lumayan byk.

🍴Toast Kinca Durian
Ini rotinya soft bgt ken dikukus, dan rasa kinca duriannya enakkkk bgt..

🍴Tahu Grg Lada Garam
Tahu digrg kotak2, lumayan buat cemilan nih.

Menu yang dipesan: Toast Kinca Durian, Nasi Pgg Ayam Grg, Tahu Grg Lada Garam, Nasi Pgg Keju Mongol, Spaghetti Aglio Olio

Tanggal kunjungan: 09 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

333 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Eastern meet Western

Follow My IG @couplefuntripculinary

Mampir kesini tuh karena pas bubar ibadah,trus berasa laper liat ini yg pas masih sepi ya sudah cobain tak apalah ya..dan yg kita coba yaitu " Spaghetti Carbonara Ayam Goreng " tekstur spaghetti nya ok pas untuk kenyalnya gak mudah putus,ayam gorengnya sendiri garing dan empuk, sausnya carbonaranya ini creamy suka deh...

Untuk tempat berasa sedikit redup ya..mungkin dibuat lebih terang akan lebih ok dan eye catching gitu

Menu yang dipesan: Spaghetti Carbonara Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Perpaduan Asia dan Western...

Ya sudah lama tidak ke Artha Gading, banyak hal baru disana termasuk kuliner di The Yumz. The Yumz ini termasuk salah satu dibawah naungan Imperial Group, tetapi The Yumz mempunyai konsep baru masakan Asia - Barat dengan berbagai macam makanan pilihan tetapi tetap ada dimsum meskipun macamnya tidak terlalu banyak dan rata2 untuk harga pada makanan juga lebih murah.Mengenai tempat, disini tempatnya luas dan bagus ya, tapi mengenai pelayanan lama karena saya lihat pada waktu itu pelayannya hanya sedikit, seperti bagian kasir juga mengantar makanan jadi kerjanya lama, buat minuman juga ngantar makanan dst
Saya pesan :

💦Bola Kentang Isi Keju 23,900k
Untuk rasa enak seperti bitterbalen tapi ini tidak memakai daging, hanya kentang dan keju. Gurih dan terasa kejunya

💦Bak Pao Yumz 16,900k
Di dalam satu tempat ada 3 macam pao yang lucu2 seperti Turtle yang isi didalamnya coklat, pada waktu dibuka coklatnya meleleh. Lalu Snowman isinya ayam charsiu, ini juga enak, yang ketiga Hello Kitty yang isinya jagung manis
Untuk ketiga pao rasanya oke

💦Es Kacang Merah 20,900k
Rasanya segar dan enak, kacang merahnya empuk banget, manisnya juga pas.. tapi sayang nggak sesuai di buku menu yang fotonya begitu memukau, kacang merahnya begitu banyak tapi yang keluar penampilannya biasa saja..

Menu yang dipesan: Es Kacang Merah, Bak Pao Yumz, Bola Kentang Isi Keju

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Widia Pebria Madani

19 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Coba Coba

Nyobain makanan di tempat ini.

Kalo kata gue, dari tempat makannya udh ribet bgt, goyang2 mulu, jomplang2 mulu. Suasana rame. Pelayannya ramah. Buat rasa, B ajah. Ayam yg difucilinya enak, tapi B ajah. Porsi juga standar. Buat yg makan banyak sih ga bakal kenyang. Cheesenya kurang banyak, jd buat toping aja.

Teh tariknya enak, tapi buat gue pahitnya lebih berasa. Akhornya barter deh ama teh manisnya doi

Menu yang dipesan: Teh Tarik, Teh Manis, baked rice beef mongolia, fucili chicken

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

394 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Cheese Baked Fusilli

The Yumz adalah restoran di bawah naungan Imperial Group yang menyajikan masakan Asia dan beberapa Italia. Tempatnya lumayan besar dengan banyak meja kursi yang disediakan. Lumayan cozy tempatnya terutama kalau duduk di sofa.
Menu di sini agak mirip sama Imperial Kitchen, seperti dimsum, mie, menu nasi dengan lauknya, nasi goreng, varian Chinese food, snow ice, dan lainnya. Salah satu menu yang terkenal di sini adalah nasi panggang keju. Selain nasi, untuk menu panggang keju ada juga yang pakai fusilli. Gue cobain Fusilli Panggang Keju dengan Ayam Goreng (Rp 38,900). Fusilli yang dipanggang dengan saus creamy, keju mozzarella, potongan jamur, potongan ayam goreng, dan bagian atasnya ditaburi dengan oregano. Bentuk fusilli di sini ga keriting seperti fusilli biasanya, tapi lebih lurus, mirip sama fettuccine versi pendek. Rasa saus creamy-nya mirip deh sama homemade creamy sauce pasta yang biasa gue dan kakak buat

Rasa bumbunya cenderung mild, ga terlalu medog. Potongan ayam juga tebal dan empuk. Overall, termasuk oke juga!

Menu yang dipesan: Fusilli Panggang Keju dengan Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat