This is Hud  [ Kafe ]
4.1 8 review

This is Hud

[ Kafe ]
4.1 8 review
Rasa
4.0
Suasana
4.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.9

Jl. Jatiwaringin Raya No. 13, Makasar, Jakarta Timur

Belum Buka - Selasa (08:00 - 23:00) 081382185280

081382185280

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

This is Hud [ Makasar ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548643009
    https://assets-pergikuliner.com/2cg2pnlgSF2nmduijnIBc75njdM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237736/picture-1548643009.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uFUf1qKGsFtkSfD88ADTOEifW2A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237736/picture-1548643009.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548643010
    https://assets-pergikuliner.com/7HUDgPw3I7fEJ0vjUVcPnTt2ggA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237737/picture-1548643010.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cq8gGwrUijuJnq7kZTKAMu98qMA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237737/picture-1548643010.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548643010
    https://assets-pergikuliner.com/8blvHMTFJae-pSF0SRGaVjTXx68=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237738/picture-1548643010.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KoyXUlw3LN9ySHA3c6IwkUWxUG4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237738/picture-1548643010.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548643010
    https://assets-pergikuliner.com/KtHifeZPTdw13JbD6TAcUewwtUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237739/picture-1548643010.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_hHq-uxfAyhDMNcFfA8Dsfae1_M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1237739/picture-1548643010.JPG 2x
    385290
  • Picture 1572249828
    https://assets-pergikuliner.com/JHLLWSliW5CssYPQzYyDSNeuaAQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655554/picture-1572249828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/prHX_0qxtzJEmOBpcWj_PsLHRz0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655554/picture-1572249828.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk This is Hud

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

950 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Bekasi punya

Ini diaaa bekasi punya! Tempat yang udah cukup lama jadi wishlist karna terlihat menarik walaupun dari luar menurut gue sih kyk ga ada yg spesial aja gitu. Ehh ternyata ni tempat terdiri dari 3lantai, dan paling atas punya area outdoor rooftop gitu loh! Ciamik juga bagian atasnya yg cocok kongkow sepoy2 di sore hari. Lantai 1nya nyaman, dan... di lantai 2 nya homey! Ada area rumput2 yg bisa nongkrong sambil rebahan lol. Pelayanan disini ok. Disini aku order:

1. BEEF BLACK PEPPER: porsi individu, kalo cewe yg makan cukup pas bikin kenyang tp ga begah. Rasanya ok, menurut aku a lil bit salty ya chef. Nasinya pulen, dan... scramble eggnya mungkin niatnya setengah matang ya? Tp agak kering yg ini.... good

2. Chicken carbonara: al dente, cuma kurang berasa parmesan, atau malah ga pake? Kurang legit. Kurang egg yolk. So-so🙄

3. Iced cappuccino dan latte. Good.

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Rooftop pinggiran jaktim

Aku kira modelan gini gak ada di jakarta timur ternyata ada doooong hahaha. Bagus tempatnya apalagi kalo sore sore ih edan pisan betah akuuuu. Aku pesen chicken wings sama latte. Chicken wingsnya enak aku sukak bumbunya beda gitu terus ada aroma oreganonya. Dimakan sambil kena angin angin senja hyuuuuuuh mantap!

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

660 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Selain kopi, makanannya juga enak.

This is Hud ini merupakan salah satu coffee shop yang lengkap, dari segi menu makanan dan minuman sampai fasilitasnya yang bukan hanya cocok untuk nongkrong tapi juga ramah untuk anak-anak.

Kali ini aku cobain menu makanannya, chicken katsu. Tampilannya cukup menarik, daging ayamnya lumayan besar dan ada saladnya juga, porsinya lumayan bikin kenyang juga. Kalau untuk rasa, ga perlu diragukan lagi🖤

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Capuccino

Untuk menutup akhir pekan ini, mari kita main-main ke @hud.thisishud . Cafe yang terletak di Jatiwaringin ini punya ambience yang oke bangeeeet. Super nyaman buat nugas sendirian, kongkow rame2, ataupun ngedate. Cappucino mereka pun light banget, tanpa gula juga udah enak. Highly recommended ❤

Menu yang dipesan: Cappuccino

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2007 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tempat Nongkrong Oke

Tempat yang cukup hits di area jakarta timur, tempatnya kece baik area lantai satu maupun lantai dua, bahkan smoking areanya lebih kece lagi, simple dengan dinding unfinished bersebelahan dengan musholla.

Datang siang hari dan cukup ramai, ngga ada sapaan apapun dari barista yang berdiri di balik coffee bar, cuma tatapan biasa, ngga tau deh dalam hatinya apa karena dengerin orderan saya aja ogah-ogahan, baiikk.

Pesan Burger Original (55k) cukup enak meski setelah 45menit baru ready di meja, beef patty-nya tasty, sedikit asin tapi masih okelah. French friesnya renyah, seasoningnya juga terasa gurih.

Chicken Wing (30k) justru juara karena pedas banget, cocok sama udara yang lagi hot. Sepertinya di goreng dulu baru ditumis pakai bumbu, jadi tepungnya mekar kerendam sedikit kuah pedasnya, yummy.

Mocha Hot (30k) tampil dengan latte art rapih, hati-hati baristanya membawa ke meja saya, makasih lho. Sayang rasanya nanggung, watery tepatnya.

Lime Mint Tea (28k) segar dalam gelas kaca yang cukup besar, aroma mint-nya kurang terasa, pun sama halnya dengan aroma lime-nya, nanggung abis.

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

660 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Wajib Kesini.

Sering banget mampir kesini, dan aku udah review total di reviewku sebelumnya.

Soal rasa ga perlu dipertanyakan lagi, apalagi untuk yang cari kopi enak, kopi disini disupply langsung sama San9a Roastery, jadi udah pasti enak semua.

Buat yang ga suka kopi pun ga perlu khawatir, menu non kopinya juga banyak, menu makanan pun ada.

Karena tempatnya luas dan ada beberapa lantai, kadang suka dibooked untuk acara pribadi juga.

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

784 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Tempat nongkrong baru di Jaktim :)

Ada yang baru niiih di Jaktim, kali ini di daerah Jatiwaringin. Belum ada di maps/grab/gojek, jadi kalau mau kesini bisa tulis aja "Mozart Gallery Photo" nah lokasi Hud ini ada di setelah Mozart itu. 
Terdiri dari 4 lantai dengan interior yang bagus dan instagramable. Gak kalah lah ya sama coffeeshop-coffeeshop yang keren di Jaksel hehe. Interiornya dominan putih gitu jadi bikin tempat ini kelihatan cantik dan bikin nyaman deh pokoknya. Di lantai 2 ada playground dengan beans bag dan rumput sintetis, enak sih kayaknya duduk lesehan disitu haha, di lantai paling atas ada rooftop yang katanya sih bisa jadi bbq area, terus ada mushollanya juga jadi bisa dibilang tempat ini super lengkap lah yaa. Stop kontak juga banyak jadi gak perlu bingung kalau gadget kalian lowbat heheh.

Disini gue nyobain hot latte, hot cappucino dan pancake ice cream. Untuk kopinya sih menurut gue lumayan kenceng alias strong yaa. Latte nya cukup pahit sih kalau buat gue, kurang dapet "smooth"nya, Cappucino jauh lebih pahit hehe tapi kalau yang suka kopi sih kayaknya oke-oke aja, "nendang" lah ya rasanya. Terus untuk cemilannya gue nyoba Pancake with ice cream, ini lumayan banget sih porsinya, kayaknya cukup buat berdua hehe. Isinya ada 3 pancake yang ukuranya lumayan lebar, rasanya juga oke walau pun menurut gue agak keasinan sih hehe tapi tekstur pancakenya lembut.

Overall sih tempat ini recommended buat yang mau nongki di daerah Jaktim, tempat luas, instagramable, menu beragam dan harganya pun terjangkau, rasa juga masih oke, nice lah!

Menu yang dipesan: Pancake, hot cappucino, Hot Latte

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

660 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Timur rasa Selatan~

Salah satu Coffee Shop baru di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Dari awal masuk aja design interior dan vibesnya udah gambarin coffee shop di Selatan banget😂
Tempatnya lumayan luas, ada 4 lantai totalnya.
Lt 1, ruang indoor, outdoor (taman kecil gitu) sama barnya
Lt 2, kitchen, playground buat anak-anak ( ini gemes bgt karena ada banyak bean bags dan pake rumput sintetis gitu)
Lt 3, blm berfungsi.
Lt 4, rooftop, bbq area.

Tempatnya belum ada di gojek/grab waktu aku kesini, jadi patokannya sebrang marugame udon Jatiwaringin atau sebrang pom bensin.

Aku pesen;
V60, (25k) lokal, rasanya enak, aku minta pake es jadi seger hoho.
Cappuccino, (25k), ini enak juga, pahitnya ga begitu berasa karena pake arabica jadi aman buat yang ga begitu suka pahit.
Spaghetti bolognese, ini sebetulnya rasanya biasa aja tapi porsinya banyak dan harganya murah jadi sesuai ekspektasi aja.

Recommended banget pokoknya🖤

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat