resmi Tian Banana x 13coffee  [ Indonesia ]
4.21 17 review
resmi

Tian Banana x 13coffee

[ Indonesia ]
4.21 17 review
Rasa
4.4
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.5

Jl. Tanjung Duren Raya No. 7B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Kamis (10:00 - 20:00) 081219193310

081219193310

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tian Banana x 13coffee [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Emailtianbananatb@gmail.com
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Kapasitas: 20 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1642499579
    https://assets-pergikuliner.com/-5kfSy-N8yXnIIGpzXyV7hr_foA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408491/picture-1642499579.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nNKJzmJTaguJYKNDm1wVy-k-BX8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408491/picture-1642499579.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642499580
    https://assets-pergikuliner.com/l72hbcfm42sFCwjxo_XVUEWX2tk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408495/picture-1642499580.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NMTQMF9O7JfPPzd7Ciy13XcUscE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2408495/picture-1642499580.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653906021
    https://assets-pergikuliner.com/3ajw79o5jf-GTyrho6QHLOSZsiM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514276/picture-1653906021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-D7QEoh8HwlCf4s9VHISqjk_y_E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514276/picture-1653906021.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653906021
    https://assets-pergikuliner.com/zEzyoUd2zkZglnVN400yZ3iokz4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514277/picture-1653906021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KNV7Kz8X4-WOB8nNdRWS6roVvKc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514277/picture-1653906021.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653906021
    https://assets-pergikuliner.com/MR0-dk0qzQDLaLNZNlI9Tst1Oe0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514278/picture-1653906021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DzmPkizUGPo96LBdp_S14A-kfXU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514278/picture-1653906021.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653906021
    https://assets-pergikuliner.com/VoTY0V3P2jn5iQrtOS5It_unRfI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514279/picture-1653906021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pd2QeG_KCYpvdr-AJM47YmxtRAY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514279/picture-1653906021.jpg 2x
    385290
  • Picture 1653906021
    https://assets-pergikuliner.com/d-EaSNLJR6wGBgS_zSVHluFaJLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514280/picture-1653906021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9P9YA9cL9-tXMLGuMIQaSY_w77E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2514280/picture-1653906021.jpg 2x
    385290
  • Picture 1651406802
    https://assets-pergikuliner.com/0shEQCFWYjUNqRv3-kqk2gzNU9k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2489346/picture-1651406802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eoF2uzA7AHiJ_vkbHtBroww1Jr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2489346/picture-1651406802.jpg 2x
    385290
  • Picture 1651406825
    https://assets-pergikuliner.com/7D0RYzDaoo6xW8TVgZHfOlvzD4g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2489348/picture-1651406825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5VAPB1NBszXBetjy6T4Dw-Bt-tM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2489348/picture-1651406825.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tian Banana x 13coffee

Foto Profil Ari Anhari

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

pelayanan

pelayanan nya cukup mengejutkan ya gaes..

jadi ceritanya kemaren kan gw kesono yak sama temen gw. Nah temen gw ini mesen kopi tuh. Tapi gw gak tau kopi apa yg di pesen temen gw, gak gw tanya. Temen gw minum kopi nya pelan-pelan tuh, lama abis nya ya kan. Eh, selang berapa menit kopi temen gw abis, ada kopi dateng lg. Kata gw dalem hati siapa yg mesen kopi lagi? Ternyata kata mba2 nya kalo kopi yg udah abis di minum temen gw itu salah bikin gaes. Jadi dibikinin yg baru.

kocak sih.. tapi keren! wkwk
lanjutkan!

trus pisang goreng nya lumayan enak sih. Yg classic yg dibeli temen gw itu enak, trus yg cheese yg gw beli juga enak! oke bgt lah buat temen nongkrong atau WFH disana

Menu yang dipesan: 5pcs Tian Banana Cheese, Passion Zing, tian banana

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

955 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Pakai Voucher Kolektif jadi lebih CUAN!

Di sini menu makanannya cuma ada 2 yaitu Pisang Goreng sama Nasi Bakar, aku order:
- PISANG GORENG (CHEESE, ALMOND, DARK CHOCOLATE & OAT)
Pisang gorengnya enak loh menurut aku, fresh baru digoreng, luarnya garing, pisangnya manis, terus varian rasanya juga berasa, favourite aku yg almond soalnya nambah teksturnya gitu.
- NASI BAKAR (CUMI JAGUNG, IKAN ASIN PEDA)
Nasi bakarnya lumayan, nasinya ga lembek, kalo yg cumi asin rasanya pedes, terus ada manis dr jagungnya gitu, klo yg ikan asin peda dikasih ikannya potongan besar gitu, better makannya dicacak halus ikannya biar asin merata, tapi ya aku suka pas dua rasa nasi bakar ini di mix, jadi rasanya pedes, manis, gurih asin gitu.
.
Buat minumannya aku order:
COFFEE AREN sama HOJICHA LATTE, dua2nya oke aja sih rasanya.
.
Tempatnya oke, pelayanannya ramah banget cuma agak lama sih sampe semua menu yg dipesen keluar.

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eatsy

66 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Pisgor Cheese Enakkk!

Sabtu sore sekitar jam 3an mampir ke Tian Banana tandur. Emang udah punya rencana kesini sekalian pakai voucher kolektif dari pergikuliner
Pas sampai sini sepi gak ada orang. Tempatnya sih lumayan cocok buat kalian mau nongkrong bareng temen2. Untuk menu nya sendiri ada pisang goreng, makanan berat nya ada nasi bakar dan minuman kopi atau pun non kopi.

Setelah melihat review2 orang yang enak itu apa, jadinya gw pesen:
1. Tian Banana Cinnamon (2 pcs)
Karena suka banget sama yang namanya cinnamon, jadi penasaran nih kalo dicampur ke pisang rasanya kayak apa. Ternyata enak dan cocok loh. Gw sih suka wkwkw udah gitu pisang nya lembut banget dan garing di luar. Ukuran pisang nya lumayan gede. Di luar nya ada taburan gula (?) cinnamon nya.
2. Tian Banana Cheese (2 pcs)
Ini gw suka banget! Bener2 enak dan rasa keju nya nyatu sama pisangg
Paling enak pas dimakan masih anget2. Kalian wajib coba deh hihi
3. Grilled Rice Cumi Jagung
Porsi nasi nya cukup banyak ya, pas kalo mau di makan 1 orang biar kenyang. Cumi nya gak pelit alias banyakk hehe rasanya juga enak. Ada jagung juga.
4. Passion Zing
Awalnya gatau ini minuman apaan. Pas tanya sama mas nya ternyata ini markisa. Yauda cus langsung pesen soalnya udah lama ga minum markisa. Rasanya sih enak ya seger, cuman menurut gw agak kemanisan. Kalo less sugar mungkin pas rasanya.
5. Iced Chocolate
Yang terakhir gw ada pesen minum iced chocolate. Ini juga enak, manis nya pas.

Overall makanan dan minumannya oke oke sih. Cocok buat nemenin kalian yang mau cemal cemil sore hehe

Menu yang dipesan: Grilled Rice Cumi Jagung, Tian Banana Cinnamon, Tian Banana Cheese, Iced Chocolate, Passion Zing

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Junior

Alfa 2022

517 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Asik Sik...

Wah santuy dulu deh di Tian Banana nih. Konsep cafe dengan beberapa menu pilihan nih, tentunya yang favorit banana khas Tian Banana dong.

Hojicha Latte (Hot) IDR 33.000
Hmmm aroma hojicha dengan perpaduan susu yang tepat.

Tian Banana (Apple & Walnut) - 2 pcs IDR 30.000
Wah garing banget dan lembut bagian dalamnya. Ini sih favorit deh karena manis yang pas selain itu ada sensasi kriuk dari walnut.

Tian Banana (Almond) - 2 pcs IDR 25.000
Salah satu rekomendasi di sini. Ini juga enak ada sensasi kriuk dari almond

Tiand Banana (Cinnamon) - 2 pcs IDR 23.000
Ini nih banana dengan sensasi manis dan kriuk.

Grilled Rice - Cumi Jagung - 30.000
Salah satu nasi bakar rekomendasi di sini. Ada rasa asin dan gurih yang menyatu. Harum juga loh.

Grilled Rice - Ikan Asin Peda IDR 29.000
Harum nih dengan ikan asin peda di dalamnya.

Salam sehat 💪😁💪

Lokasi : Jl. Tanjung Duren Raya No. 7B, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: Hojicha Latte (Hot), Apple & Walnut, Almond, cinnamon, Grilled Rice - Cumi Jagung, Grilled Rice - Ikan Asin Peda

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fitriah @suka.kulineran

Alfa 2022

833 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pisgor cheese dan cinnamon wajib di coba

Datang kesini pas lg mau berbuka puasa. Tempatnya sendiri cukup luas, buat ngobrol2 atau makan2 tuh nyaman bgt.
Pelayanannya ramah dan baik, tp agak lama hehe.. maklum bgt karna salah 1 karyawan nya itu baru.. dan mereka cuma ber2.

Disini menu nya lengkap, ada kopi, non kopi, makan berat dan cemilan.
Nah kemarin aku cobain menu:

• Nasi Bakar Cumi Jagung: 3/5⭐️
Entah kenapa, bagi ku ini rasanya kurang, dari wangi bakarannya aja udh gak berasa bgt, nasinya jg masi hambar, isiannya banyak, toppingnya jg banyak gak pelit, cuminya banyak jagungnya jg.. ada serai nya..

• Nasi Bakar Tongkol: 3/5⭐️
Yaps, gak jauh berbeda rasanya dgn sblmnya, tongkolnya enak gak amis, empuk, udh gada duri jg jd aman bgt makannya.. tp kalau aku lbh prefer ke topping cumi jagung sih

Terus aku take away Tian Banana nya, aku order 2 varian:

• Classic isi 5pcs 44k: 4/5⭐️
Aku suka bgt sama pisgornya, empuk di dalam cruncy di luar, ini manis nya pas, gak seret dan bikin aus. Makan 1 pcs aja udh kenyang bgt karna ukurannya jumbo

• Cinnamon, isi 2pcs 22k: 4,5/5⭐️
Nah aku jg suka yg topping cinnamon ini, bubuk cinnamonnya gak pelit, banyak, jd berasa dan wangi

• Cheese, isi 2pcs 24k: 4,5/5⭐️
Nah kalau yg ini, cheese nya di dalamnya, uennnaakk tenan. Kayak makan bolennya kar****s*** khas bandung itu lho.. nagih deh pokoknya

Ice Tea manis, aku pesen ini, dan ini refill guys. Utk harga disini cukup affordable lah guys. Worth it deh pokoknya

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Tongkol, banana cinnamon, banana classic, Banana Cheese, Nasi Bakar Cumi Jagung

Tanggal kunjungan: 17 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1370 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Pisang goreng model sekarang

Mencari cemilan pisgor yg lom pernah dicoba keinget ini. Yaud order beberapa varian.

Jadinya pilih yg dark n oat (30k isi 2), almond (25k isi 2) n yg classic (20k isi 2). Ini order by ojol.

Pas nyampe dibuka modelnya gagaring y kayak lembek gitu. Cuma dark n oat yg keliatan garing. Emang pas dimakan dark n oatmya garing. Paling oke rasanya dibanding laennya. Coklatnya lumayan oke n berasa ada taburan oatnya.

Untuk almondnya saya coba dikit emang pas dimakan ada crunchy dari almondnya tapi ga sampe strong banget rasanya. Ukuran se oke makan satu limayan mengenyangkan apaagi yg dark n oatnya.

Menu yang dipesan: pisang goreng almond, pisang goreng classic, piang goreng dark n oat

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mutia Sandira

4 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Overall Good

Nasi bakarnya enak bgt! Sesuai dengan harganya karena porsinya banyak. Paling suka yang nasi bakar cumi. Untuk pisangnya okay, ga berminyak & manis natural dari pisangnya

Menu yang dipesan: grilled rice ikan asin peda, tian banana classic, Grilled Rice Cumi Jagung

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Qorry Ayuni

74 Review

Level 8

Kopi Dessert

4.0  

Promo B1G1 Perkul ❤

Btw aku kesini karna dapet kupon dari perkul, dan kupon ini baru aku dpt setelah kehabisan terus wkwkwk. Selaris itu yaa hehe.

Aku kesini mau nyobain kopi nya aja dulu, yg katanya enak bgt itu. Aku pesen untuk di take away, karna urusan kerjaan . Aku pesen Coffee Aren & Iced Vanilla Latte karna katanya dua menu kopi ini yg best seller & recommended.

Coffee Aren nya enak lho, legit manis gitu, after taste kopinya jg ga pahit, lumayan light rasanya.

Vanilla Latte nya juga enak, wangi vanilla nya jg ga terlalu strong. Cocok banget buat yg ga terlalu suka strong coffee. Manisnya jg enak.

Pantes aja recommended, enak2 kok! Cuma harga kopinya agak sedikit pricey yaa.. But it's ok laa klo rasanya enak. Next mungkin ksini beli kopi sambil beli pisang gorengnya yaa.. hehee..


Dekorasi interiornya juga nyaman, simpel, tenang, bikin betah sih klo sambil ngobrol sama temen2.


Thank you perkul

Menu yang dipesan: Vanilla latte, Coffee Aren

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil rchleve

2 Review

Level 1

No Badge

4.8  

SUPER RECOMMENDED!

Makanan sama minumannya enak” BANGET 🤤

Nasi bakar cumi jagungnya winner sihh!! Flavorful parah, lebih ke arah asin gurih gitu, & cuminya banyak banget! Banananya juga beda dari pisgor biasa, unik! Not your typical banana & enak2 juga menunya. Aku pesen best sellernya yang almond sama menu baru mereka yang Dark Chocolate & Oat, and they’re SO GOOD. Crunch on the outside tapi dalemnya super filling & gede juga sizenya. Rasanya complement pisangnya juga, ga bentrok.

Minumannya juga seger2 semua, gaada yg ngecewain! Passion Zing rasa markisa yang seger banget, & Scarlet Pome Sodanya asem manis & bubbly gitu karena ada sodanya. Dua2nya nagih banget 🤩 Kopinya juga aftertastenya addicting banget, pokoknya recommend banget sih buat cobain kulinernya!

Menu yang dipesan: caffe latte, Tian Banana Almond, Tian Banana Dark Chocolate & Oat, Grilled Rice Cumi Jagung, Scarlet Pome Soda, Passion Zing, Nasi Bakar Cumi Jagung, Bananas, Drinks

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes V

157 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Nasi bakarnya best!!

Aku kesini pas kebetulan belum makan, jadi aku pesen nasi bakarnya yang ikan asin peda. Rasanya enak banget, asinnya pas dan ga keasinann, rasa nasi bakarnya juga kerasa banget, pokoknya top lah, pas banget sama harganya juga.

Buat banananya aku pesan yang cheese, dan itu enak juga, rasanya ga bikin enek, pisangnya tetep kerasa juga. Buat minumnya aku pesen iced chocolate, tapi menurut aku ini biasa aja sih gaada yang spesial dari minumannya. 

Tempatnya nyaman, sepi, dan pelayannya juga ramah banget. Bersih juga, pokoknya mantap lah.

Menu yang dipesan: Nasi bakar ikan asin peda, Tian Banana Cheese, Iced Chocolate

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Agu 2022
Apa yang dipesan?