Tiger Hill  [ Bubble Tea ]
3.73 54 review

Tiger Hill

[ Bubble Tea ]
3.73 54 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 1
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Buka - Selasa (10:00 - 20:30) 085717605149

085717605149

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tiger Hill [ Puri ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1610695608
    https://assets-pergikuliner.com/rwaK5ESW8SvgihGw5XoBXnUyGk0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122062/picture-1610695608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NHXSWyg2vxRDWGGQrIClknSGDSo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122062/picture-1610695608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695609
    https://assets-pergikuliner.com/HLQXoHBaW6pgBwB6WdH7cxdYetA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122063/picture-1610695609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y83pZPxhTOQyGXlMh3ozNiKDeGQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122063/picture-1610695609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695609
    https://assets-pergikuliner.com/F9kPnuZXqb3oQJlst-4PV_lDjLY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122064/picture-1610695609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vfv9UfqDEQC_HN9I1Pk80vIH2yA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122064/picture-1610695609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695609
    https://assets-pergikuliner.com/ZxQT8JYu_9RRQy71e6UYr6Dm_AA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122065/picture-1610695609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kthaqfZj1FwUgfq8bjeWjCcSBdo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122065/picture-1610695609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695609
    https://assets-pergikuliner.com/ZAvnLs3Ud7snb2khwjPAKYPsIuM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122066/picture-1610695609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RnGVzBNJiMrX_ZzKPvjoHC9pFng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122066/picture-1610695609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695610
    https://assets-pergikuliner.com/IWeXB8BcPMPwszqcg00tI0x7bXU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122067/picture-1610695610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D9NXIQ8cFz4Ow6w_Vr03qiReUQo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122067/picture-1610695610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695610
    https://assets-pergikuliner.com/Upy6V98Zldg1VXnuPzzYEJhVJ_g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122068/picture-1610695610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lzAMPAVd1CGYxxO5gSiqIrEnb7E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122068/picture-1610695610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695610
    https://assets-pergikuliner.com/enePubPzbfPlNUIH3wW2KDlezMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122069/picture-1610695610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BGRzLOn8xwyReNTD27c-eeeH8vU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122069/picture-1610695610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610695610
    https://assets-pergikuliner.com/st7tgxDKaoYdBUn6k9RyTFGePm8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122070/picture-1610695610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m--lJQ_nMAiZGyfRkd3PQrYlz5A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2122070/picture-1610695610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565191802
    https://assets-pergikuliner.com/GwWrjsLJ0BeT12PrHZ1BjITmTfs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524309/picture-1565191802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u9K-f56ObeHvkIBxHSkA_dxHA40=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524309/picture-1565191802.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565546600
    https://assets-pergikuliner.com/2gx21B4l51aJM81qUUwHSgu3yi4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1529497/picture-1565546600.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ic0JDVF6mP_9vc1UIPxJFPmUnG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1529497/picture-1565546600.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570528502
    https://assets-pergikuliner.com/KVO2_QklPBLDs1k7JzA5htHNI4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626314/picture-1570528502.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/U0iajIWmy_KSEgzR47xuJTDPmss=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626314/picture-1570528502.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tiger Hill

Foto Profil deasy foodie

299 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

enak banget

jujur ini pertama kali cobain boba drink disini, dan langsung suka guys, ciyus, tekstur bobanya bener bener enak, lembut rata, dan kenyal , terus minumannya juga creamy, dengan manis yang pas, bagi boba lover wajib coba nih, recomended guys, enak seger creamy dan bobanya juga mantab wangi.
.
Disini juga banyak varian drink, dan menu lain lain seperti boba cheese cake juga.
.
Tempat gak gitu besar, tapi bersih dengan pelayanan yg ramah.
.
Disini juga menerima pembayaran cash dan juga ewallet.

Menu yang dipesan: Brown Sugar Boba Cream Mouse

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ray HomeCooking

53 Review

Level 7

No Badge

4.6  

Harus cobain Yichu Boba Cheesecakenya😍

Menu makanan pertama dari TigerHill nih guys!
Bawahnya basque cheesecake, trus di topping pake cream mousse, brown sugar dan boba specialty nya mreka

Pkoknya juara deh!!
Cuma ada sampe januari nih😁

🍰 Yichu Boba Cheesecake
💵 59k
📍Puri Indah Mall

Menu yang dipesan: yichu boba cheesecake

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

YICHU BOBA CHEESECAKE! Collaboration @tigerhillid x @rayhomecooking

IG : @gakenyangkenyang

Finally cobain YICHU BOBA CHEESECAKE! Collaboration @tigerhillid x @rayhomecooking

So far menurutku ini boba cheesecake terenak dari brand lainnya punya. Dengan komposisi cheesecake, cream mouse, brown sugar dan boba, porsi dessert ini cocok untuk dikonsumsi berdua.

Untuk rasanya, overall good! Cheesecakenya lembut dengan rasa yang creamy dan sedikit asin dari kejunya. Sedangkan bobanya chewy enough. Cream mouse dan brown sugarnya gak terlalu manis sehingga ga bikin eneg.

Have you tried? Cepetan cobain di @tigerhillid Mall Puri Indah Expansion!

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

396 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Recommended



Basque Cheesecake lovers lets try.. Dont miss it!!!

Yichu Boba Cheese Cake

Kolaborasi antara 
@tigerhillid & @rayhomecooking 
💰59k

Tekstur cheesecake yg padat nikmat  dgn  Cream Mousse, Brown Sugar and Boba tercampur dengan sempurna, manisnya pas tidak enek tapi nagih. Porsinya cukup bikin kenyang buatku 😘

Ada promo lhooo

Untuk pembelian Yichu Boba Cheesecake di tanggal 5 - 13 November 2020  gratis 1 Uji Matcha

Uji Matchanya enak cukup strong dan segerrr

Tersedia @grabfoodid dan bayarnya bisa pakai @ovo_id dan @shopee_id

Cuss orderrr

#ruly_wiskul

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2020

463 Review

Level 14

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Menu collaboration nya sih enak bingit

NEW NEW NEW ! 😍
@tigerhillid X @rayhomecooking presented “YICHU BOBA CHEESECAKE” 🥳.

Ini menu baru yang super asikkkk!
Base nya itu basque cheese cake, dikasih topping cream cheese, and boba. Asliii cheesecakenya enak! Cream cheesenya juga enak! Bobanya juga enaaaakkk! Aduhh ini asli a plate full of happiness banget buat gue. Selain itu! Setiap pembelian Yichu boba cheesecake ini kalian uda dapet FREE Uji matcha lhoo. Kumplits banget.
Rasa dari uji matchanya itu cocok banget untuk temennya si yichu boba cheesecakenya ini 😍 Lovelyyy 🥰🥰🥰

#tigerhill #tigerhillid #rianiyumzone #rianidaisuki #yichubobacheesecake #boba #basquecheesecake #cheesecake #yummy #foodie #foodreview #foodstagram #foodporn #photooftheday #videooftheday

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

299 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Seenak itu

wow ada menu baru guys
namanya Yizhu Boba Cheese Cake
cheese cake yang disiram pake creame mousse yang lumer gurih dan lembut, dengan manis dari gula aren, diberi topping boba yang kenyal dan lembut, terus ada taburan gula aren powder juga, tekstur cheese cakenya padet, tapi lembut guys, gak benyek, creamy dan cheesy enak banget, recomended by me, harganya seporsi 59ribu, kalo untuk take away bisa juga kok, karena semua bahan dipisahin tempatnya, jadi gak bakal berantakan kok.
lagi ada promo juga guys, setiap pembelian yizhu boba cheese cake, free uji matcha 1 cup berlaku di puri mall, selama persediaan masih ada.
so buruan guys, karena emang seenak itu, ciyus, uji matcha nya juga enak, seger, manisnya pas juga.
tempatnya juga bersih, ada tersedia meja dan kursi untuk dine in.
menerima pembayaran cash dan juga ewallet.
pelayanan juga bagus dan ramah.

Menu yang dipesan: Yizhu boba cheese cake, Uji Matcha

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2020

1044 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Menu Baru

Pecinta Cheesecake dan Boba MerapatHolaaaa ada Yang baru nih gaes dari tigerhill “Yichu Boba Cheesecake” , perpaduan premium basque cheesecake Yang lembut dan Kejunya berasa serta lumer di mulut + cream mousse yang ngak bikin enek + boba yang kenyal-kenyal. Kebayang kan gaes enaknya nya gimana , Penasaran? Cus langsung aja cobain basquecheesecake dijamin puas , selamat mencoba semuanya .
- 💸 : 59K
- 📍 : Tiger Hill ; Puri Indah Mall Expansion Lantai 1
Oh iya mereka lagi ada promo loh gaes 5-13 Desember 2020 , setiap pembelian Yichu Boba Cheesecake free 1 Uji Matcha .

Menu yang dipesan: yichu cheese cake, Uji Matcha

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

970 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Another boba drink

Iseng coba karena penasaran aja perbedaan dari setiap boba yang sudah banyak banget merk dan varian nya.

Saya coba menu yang di rekomendasi kan, lupa namanya apa yang pasti milk boba nya mereka lah gitu, untuk boba nya sendiri saya suka, chewy dan ga keras, manisnya pun pas dan yang jadi andalan mereka kasih tambah semacam cream tapi bukan cheese cream ya, kata mbaknya sih itu cream susu dan si cream ini yang bikin emang jadi lebih smooth dan rasanya lebih enak! Suka~~

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2.4  

Boba baru

Ada lagi nih yang belum lama buka di Puri Indah Mall.

Kalo belum langsung cus cobain karena brown sugar disini enak banget.


📍Tiger Hill
Puri Indah Mall Expansion Lt.1 #E-106

Menu yang dipesan: boba

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

436 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.8  

ENAK GAK ENEK

Buat aku yang bukan penggemar boba gimana, ini lumayan enak sih! Pesen yang cub size, pas banget sedot2 bentar abis, seger, manis, gak enek. Service ramah super dan cepet! Plus packagingnya keren. Boba nya berasa ubi/singkong nya, enak!

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mar 2021
Apa yang dipesan?