Review Pelanggan untuk Tiger Sugar

Not too sweet. Me likey!

oleh Sienna Paramitha, 19 Desember 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Tiger Sugar

Brown sugar pearl milk with cream mousse

Salah satu gerai bubble tea yang menurutku ga konsisten, karena aku pernah cobain di beberapa cabang lain super manis dan aku bahkan cuma bisa minum seperempat. Mereka punya cream mousse juga terlalu encer. Dan tiger sugar merupakan gerai yang kita gabisa atur tingkat gula dan es-nya.

Konsistensi itu penting untuk suatu tempat makan dan minum. Tapi baru sekarang aku berharap mereka ga konsisten dan itu terjadi di empo.

Brown sugar pearl milk with cream mousse (38K) - manisnya pas banget sih buat aku, aku sampe kaget pas minum - ini beneran ga salah pesen kan. Pearl-nya lembut banget, cream moussenya somehow ga trlalu encer dan I could manage to drink it by myself! (8/10)

Untuk suasana dan kebersihan ya standard, aku sempet intip tempat duduknya ya okelah but I takeaway this instead. Untuk pelayanan juga oke, mereka bikin pesanan kita cepat, cuma mungkin sering ngobrol sm yg bikin minum jd kadang kita tanya mereka ga denger.

Menu yang dipesan: brown sugar pearl milk with cream mousse

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tiger Sugar

(Bubble Tea)

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:4.1
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

411 Review

495 Makasih