Review Pelanggan untuk Tiger Sugar

Boba-nya enyakk

oleh bataLKurus , 19 September 2019 (8 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Tiger Sugar
Foto Makanan di Tiger Sugar

Seneng juga bisa icip ini minuman yg masih lumayan hitz di per-boba-an. Sebetulnya tidak ada rencana mau minum ini. Tapi pas disini lagi muter2 liat tidak banyak yg antri akhirnya tergoda buat icip deh.

Gue beli yg brown sugar boba milk(38k). Modelnya bagus emang bikin pengen diminum. Sebelum minum mesti di shake sekitar 15x. Untuk ukuran minumannya cuma 1 macam saja.

Menurut lidah gue ini rasanya biasa aja deh. Cuma bobanya emang berasa brown sugarnya dan bobanya kenyalnya enak dikunyah.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tiger Sugar

Menu yang dipesan: brown sugar boba milk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tiger Sugar

(Bubble Tea)

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:4.1
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

742 Review

383 Makasih