Review Pelanggan untuk Titik Temu Coffee

Latte, Long Black, Semua Cocok!

oleh Ika Nurhayati, 06 Desember 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Interior di Titik Temu Coffee
Foto Interior di Titik Temu Coffee

Titik Temu yang heits di Bali akhirnya tiba di Jakarta. Lokasinya di kawasan ramai kafe, Senopati, tapi bak hidden gem karena bukan di jalan utama. Kafe ini ada di bagian belakang The Shop at Myris, bersama beberapa tenant lain. Meski begitu suasananya tenang dan hangat—kalau sedang tidak ramai pengunjung.

Ruangan non-smoking di dekat bar kopi berkesan formal, dengan dua deret meja kayu panjang yang berteman bangku kulit bersandaran, berkapasitas 16 orang. Lebih asyik kayaknya mengopi di teras belakang, kalau tidak lagi hujan atau panas terik, sembari menikmati pemandangan asri bak lukisan. Tapi di dalam pun saya betah, apalagi koneksi WiFi mendukung buat kerja. Sampai saya mulanya bertujuan cuma icip kopi sebentar, eh jadinya malah ngopi, ngemil, plus menumpang kerja di sini.

Saya pesan ice coconut black (harga total 50 ribu), piccolo (40 ribu), vegetable pie (40 ribu), plain croissant (27.500)—lah kemaruuuk—dan teman-teman yang menemani di awal kedatangan pesan southern mint tea (49 ribu) dan ice latte (45 ribu). Dan saya akhirnya paham kenapa seorang teman saya suka banget minuman kopi Titik Temu. Semua minuman yang kami coba enggak ada yang mengecewakan, jadi harga minuman yang agak tinggi terbayar lunas.

Ice coconut black, dengan campuran air kelapa, segar dan tidak pahit. Ice latte pesanan teman saya pun saya suka banget. Entah pakai susu merek apa sehingga secara keseluruhan minuman ini enteng rasanya, meski dengan kopi yang masih cukup bold. Piccolo pas mantapnya, tidak milky, lalu kata teman saya lainnya southern mint tea juga oke.

Vegetable pie dan plain croissant semuanya mendukung nikmatnya mengopi di sini. Selain camilan, juga ada beberapa makanan berat, namun yang tersedia saat saya berada di sana baru rice bowl. 

Oh ya metode pembayaran di sini cashless ya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Titik Temu Coffee
Foto Makanan di Titik Temu Coffee
Foto Makanan di Titik Temu Coffee
Foto Eksterior di Titik Temu Coffee
Foto Eksterior di Titik Temu Coffee
Foto Makanan di Titik Temu Coffee
Foto Makanan di Titik Temu Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Titik Temu Coffee

(Kafe)

Jl. Jenggala II No. 2 - 3, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

670 Review

421 Makasih