Tobak  [ Korea ]
3.9 2 review

Tobak

[ Korea ]
3.9 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.5

Jl. Wolter Monginsidi No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Sudah Tutup - Kamis (11:30 - 22:00) 021 7251135, 021 72800753

021 7251135, 021 72800753

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:30 - 22:00)

Di atas Rp. 200.000 /orang

Tobak [ Senopati ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523604271
    https://assets-pergikuliner.com/m4sCaJwMcxMrc3LT5ukeuM2xMoo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886013/picture-1523604271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nxoo1SO4u2yPvv5l3AA-MIcwNOA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886013/picture-1523604271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523604271
    https://assets-pergikuliner.com/OjkZjZkJ_MUCjokcQBunn5KxS10=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886014/picture-1523604271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GRwQ88Qc5FmeBXBMyVih2DT7svA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886014/picture-1523604271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523604271
    https://assets-pergikuliner.com/Qrd5lGF0BpUE-zNWN-6EvvhWYrQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886015/picture-1523604271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/otryqAHo5yXDdx8f14qify27FIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886015/picture-1523604271.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tobak

Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Solongtang

Today, we had lunch @ my favorite Korean Resto, TOBAK, in Wolter Monginsidi area while meeting our Korean Friend.

I'm eating the Solongtang, it taste so authentic and tasty. So perfect for today's gloomy and rainy weather.

The soup is rich and the beef is so tender. Really love it 😍😍😍

.

.

πŸ“Tobak ⏰11.00 - 22.00

Jl.Wolter Monginsidi No.30

Senopati

Jakarta Selatan

☎️021-7251135

πŸ’ΈRp.90K

Tanggal kunjungan: 13 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Makan a la Korea

Saya jrg bgt makan makanan korea yg beneran korea tp kali ini diajak dan dibayarin jg dan karena pengen coba jg so makan deh di Tobak.

Pesen japchae, bulgogi dan galbi tang yg kuah. Sebelum pesenan dtg kita dihidangkan appetizer berupa sayur mayur korea yg beragam rupa hihi banyak bgt loohh dan semuanya enaaak, sayur segar dan ga pait. Mereka pintar ngolah sayurnya sehingga berasa gurih. Japchae nya saya lupa foto tp untuk rasa sih biasa aja so so lah haha. Bulgoginya saya suka karena potongan dagingnya cukup tebal tp tetap empuk dan tingkat matengnya jg pas masih cukup juicy. Nah galbi tang nya nih, biasanya saya kurang suka makan daging sapi yg berkuah kuah hehe karena suka masih bau sapi *ups tp galbi tang ini enak banget, kaldunya berasa sekali dan dagingnya empuk niaann. Semua makanan udah abis dilahap dan terakhir kita dikasih pencuci mulut sepotong buah jeruk dan minuman khas korea. Sebenernya saya kurang paham namany apa tp dia terbuat dari fermentasi beras disajikan secara dingin tp begitu diminum terasa hangat jahe di tenggorokan, ini enaaakk bangeeett. Haha pengalaman yg oke bgt buat saya makan disini.

Menu yang dipesan: Japchae, Bulgogi, Galbi Tang

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2016
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Mar 2021
Apa yang dipesan?