Review Pelanggan untuk Tobak

Makan a la Korea

oleh Jihan Rahayu Putri, 11 Februari 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Tobak
Foto Makanan di Tobak

Saya jrg bgt makan makanan korea yg beneran korea tp kali ini diajak dan dibayarin jg dan karena pengen coba jg so makan deh di Tobak.

Pesen japchae, bulgogi dan galbi tang yg kuah. Sebelum pesenan dtg kita dihidangkan appetizer berupa sayur mayur korea yg beragam rupa hihi banyak bgt loohh dan semuanya enaaak, sayur segar dan ga pait. Mereka pintar ngolah sayurnya sehingga berasa gurih. Japchae nya saya lupa foto tp untuk rasa sih biasa aja so so lah haha. Bulgoginya saya suka karena potongan dagingnya cukup tebal tp tetap empuk dan tingkat matengnya jg pas masih cukup juicy. Nah galbi tang nya nih, biasanya saya kurang suka makan daging sapi yg berkuah kuah hehe karena suka masih bau sapi *ups tp galbi tang ini enak banget, kaldunya berasa sekali dan dagingnya empuk niaann. Semua makanan udah abis dilahap dan terakhir kita dikasih pencuci mulut sepotong buah jeruk dan minuman khas korea. Sebenernya saya kurang paham namany apa tp dia terbuat dari fermentasi beras disajikan secara dingin tp begitu diminum terasa hangat jahe di tenggorokan, ini enaaakk bangeeett. Haha pengalaman yg oke bgt buat saya makan disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tobak
Foto Makanan di Tobak

Menu yang dipesan: Japchae, Bulgogi, Galbi Tang

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tobak

(Korea)

Jl. Wolter Monginsidi No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

522 Makasih