Review Pelanggan untuk Tokyo Gorilla

Nyoba yang savory-nya

oleh Saepul Hidayat, 16 Juli 2021 (2 bulan yang lalu)

3.4
Foto Interior di Tokyo Gorilla
Foto Makanan di Tokyo Gorilla

Penasaran nyobain croffle Tokyo Gorilla ini. Beli takeaway di outletnya yang ada di Kemanggisan Palmerah. Tempatnya gabung dengan Kopi Konnichiwa dengan konsepnya Jepang-Jepang gitu, bagus, lucu.

Begitu masuk langsung disambut sama Kakak-kakak Tokyo Gorilla-nya yang semuanya perempuan. Langsung pesan dan langsung pilih yang savory. Tanya bisa di-mix yg sweet dan savory ternyata ga bisa. Sambil nunggu pesanaan croffle saya jadi, terlihat kakak-kakaknya sedang buat croffle-nya dan asik sambil bernyayi lagu yang sedang viral di Tiktok yang diputar dengan kencang di sana.

Nyoba 3 croffle yang savory harganya Rp. 35.000. Saya pilih yang Goma Dare, Garlic Bureddo dan Hokkaido Chizu. Dari ketiga croffle savorynya itu cuma yang Garlic Bureddo dan Goma Dare yang croffle-nya renyah semua bagiannya. Sedangkan yang Hokkaido Chizu cuma renyah di pinggirannya aja. Di bagian tengahnya agak lembut dan gak terlalu renyah.

Yang Goma Dare itu mini croffle dengan Goma sauce, sesame, nori powder. Rasanya ini berasa gurih banget dan tekstur croffle-nya renyah. Sama kayak yang Garlic Bureddo teksturnya renyah. Rasa garlicnya lumayan berasa dan gurih juga. Untuk yang Hokkaido Chizu, ini mini croffle dengan premium cheese, moza dan parsley flakes. Rasa kejunya menurut saya kurang begitu keju. Dan di bagian tengahnya gak terlalu renyah.

Yang paling menarik itu box kemasannya yang bagus banget. Bentuknya persegi panjang pas banget dengan ukuran croffle-nya. Jadi kalau dibawa-bawa ga bakal bikin croffle-nya penyok atau rusak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tokyo Gorilla

Menu yang dipesan: hokkaido chizu, Goma Dare, Garlic Bureddo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tokyo Gorilla

(Snack)

Jl. Rawa Belong No. 56, Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

330 Review

320 Makasih