Tomtom  [ Thailand ]
3.82 25 review

Tomtom

[ Thailand ]
3.82 25 review
Rasa
3.9
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.1

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 57973042

021 57973042

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tomtom [ SCBD ]

  • Tipe KulinerThailand
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Istora - Keluar C
    duration 5 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1552294003
    https://assets-pergikuliner.com/YXbUD2lZ22qOzeSUaXxtvHd4Jqs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306818/picture-1552294003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vSTgBsKPhkntVo0ohQ6eQb6-Ttk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306818/picture-1552294003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552294004
    https://assets-pergikuliner.com/jHWsyTy6hpzFuD8pc6zOk41_fsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306819/picture-1552294004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lj2B6PXAUNRvsiEawvOLN4LjCaQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306819/picture-1552294004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552294004
    https://assets-pergikuliner.com/zUK7lK3FaufpBFgy8ggXs5DqbrQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306820/picture-1552294004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1GB6vfFRea9dLCXSTP940Y_BdYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306820/picture-1552294004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552294004
    https://assets-pergikuliner.com/O-6K9xP6c9SA41h6HOExsF4MaGo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306821/picture-1552294004.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bAVAUjHwzwkALCPvjcbp687-Jfs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1306821/picture-1552294004.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573628699
    https://assets-pergikuliner.com/ty9oiq_vxuA_hpnD_FZ1UmSWajA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1683424/picture-1573628699.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mqWQt-qAA0W_lCkoeqv6K5Z1KQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1683424/picture-1573628699.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574241144
    https://assets-pergikuliner.com/cZW7R_ZFg8QJ786bjOSoHyUrWxI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695891/picture-1574241144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fx5Qsz-Ee_4SUaF44LHFxP_OP7w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695891/picture-1574241144.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535388123
    https://assets-pergikuliner.com/l4RuHwx1EwsZgNV30ESYy70p5yQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048281/picture-1535388123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/opZd6Lqtq7yFyk08HZSsRcW6NAk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048281/picture-1535388123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535388167
    https://assets-pergikuliner.com/1BgutSpah4VspOcTDfl8_4arX2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048283/picture-1535388167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZHqWkzKMsqFLS5Zl2p-x98TL-ug=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048283/picture-1535388167.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535388250
    https://assets-pergikuliner.com/AMuFnbZknlpfQnbs_cX5PXtlER0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048292/picture-1535388250.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/F4EwCuZ45K9LBV9OJnOvdtvoeRA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048292/picture-1535388250.JPG 2x
    385290
  • Picture 1535388294
    https://assets-pergikuliner.com/6RI7jqHXH0XLnml_QGM_ktccm9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048294/picture-1535388294.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fao_ZY4vSZiwQsjTJ1NyWYrVpps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048294/picture-1535388294.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546863851
    https://assets-pergikuliner.com/hz-_HZLPNL91UziskD3Ra8qMn1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1212010/picture-1546863851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jPqV2mNDKmU1hO1TmuGJShDjEF4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1212010/picture-1546863851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546863853
    https://assets-pergikuliner.com/b-sw-R0rtrJo4jM8Ax1hTwMy1js=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1212013/picture-1546863853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fa_P2bpysXB7djUWvj4D-VSW1u4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1212013/picture-1546863853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551372806
    https://assets-pergikuliner.com/kxywmRX-QzcGU0Cr8UAs8eXoONY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1294454/picture-1551372806.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dcXwX8XWMLdX9tk9-jufmR-MIpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1294454/picture-1551372806.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552238853
    https://assets-pergikuliner.com/SJbcGMSbIrWxH9V3jDxS0hEue9M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1305845/picture-1552238853.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B-3FEE4HqC_Huvd4HJUGhhf8xgk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1305845/picture-1552238853.PNG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tomtom

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1413 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Royal Thai Hot Pot

Suka banget makanan thailand dan katanya tom tom ini recommended. Ternyata tom tom dan khao2 urban thai itu satu group, kalo yang pengen makan sendiri bisa ke khao2 aja sih karna disana menyediakan paket or porsi personal, kalo tom tom lebih ke porsi sharing.
Kami cobain :
1. Royal Thai Hot Pot
Kebetulan ini menu terbaru mereka, seafood hot pot dengan fresh ingredients dan special homemade tom yam soup. Porsi nya lumayan gede, bisa sharing kira2 untuk 3-4 orang. Ada udang, cumi, baso, telor, sayuran dll. Semua nya fresh banget dan soup nya asem, aku suka banget dan baru kali ini nemu tom yam yang paling enak.

2. Khao Khluk Kapi
Nasi goreng ala thailand yang disajikan dengan ayam pandan dan salad mangga. Aku suka banget sama bawang goreng dan ebi nya 👍 cocok dimakan pake nasi karna asin gitu rasanya.

3. Pop Corn Chicken with Special Mayo
Popcorn chicken nya crunchy dan enak banget dicocol dengan mayo nya. Mayo nya enak parah sih, ini wajib dipesen kalo makan disini.

4. Assorted Thai Sweets (Mixed)
Aku suka banget dessert thailand, semua nya enak. Cuma dessert thailand itu rata2 pake santan jadi cepet enek, untung nya ukuran kue nya kecil2 dan bisa cobain semua 🤤

5. Thai Tea
Thai tea mereka lain sih, emang berasa lebih alami dan teh nya strong. Mereka menggunakan daun teh asli dan dikirim langsung dari thai.
Kalo yang uda aku cobain selama ini, semuanya lebih dominan rasa susu dan rasa or wangi teh nya uda ga terlalu berasa.


Place : 6.5/10
Price : 7/10
Taste : 9/10
Service : 8.5/10

Overall sih aku suka banget sama rasa makanan nya, meskipun tempatnya ga terlalu gede tapi cukup nyaman kok.
Super recommended deh 👍

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2224 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Banyak Menu Favorit

Seingat saya restoran thailand yang paling sering saya kunjungi, Tomtom. Karena di bogor resto thailand bisa di hitung dengan jari dan sejauh ini yang enak cuma tomtom. Nah kalau cabang pacific place, baru sekali ini saya berkunjung kemari.

Tempatnya ngga terlalu luas, tapi cukup nyaman dengan Interior yang hampir mirip dengan cabang lainnya juga. Pelayanan juga oke, staffnya ramah dan informatif, terutama soal nama menu yang sedikit susah pelafalannya.

Beberapa menu di Tomtom sudah lama saya favoritkan, mulai dari salad, main course sampai dengan dessertnya. Terfavorit tentu saja kwetiaw tom yum yang asam pedas, sesfoodnya fresh dan kuahnya segar, di jamin ngga akan tersisa di mangkuk deh. Chicken Wings Tomtom juga wajib order, ayam goreng renyah yang sedikit manis, well seasoned sampai ke lapisan terdalam.
Untuk dessert yang paling sering saya order ruammit, es merah delima pakai kelapa muda, yummy. Terbaru ada mango tango, berupa sticky rice dengan pannacotta dan ice cream mangga, the best.

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1116 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Hmm

Nyobain Tomtom di cabang ini, tempatnya lumayan luas, ga sempit, terus terang soalnya jendelanya gede banget. Memberikan kesan yang baik buat calon pelanggan nih. 

Gue nyobain beberapa makanan di sini, kayak pad thai, tom yum, green curry, dan lain sebagainya. Hmm, menurut gue sih ya, buat yang sering ke Thailand, makanan di sini lack of Thailand's authentic flavors gitu loh. Gue merasa bumbu-bumbu yang dipakai kurang nendang sehingga jadinya rada hambar. Bukannya ga enak ya, rasanya masih oke lah tapi bukan yang enak banget. Mungkin selera kali ya. Kalo pada penasaran, silakan dicoba sendiri ya hehehe

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2021

1752 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Authentic Thai Food

One of the most authentic Thai cuisine restaurants in Jakarta! Lokasinya di lantai 4 Pacific Place, tempatnya cukup spacious dan nyaman.

- Baby Kailan Pad Luk Kana Plakem (IDR 61,000)
Stir fried Baby Kailan with Salted Fish.
Baby Kailannya dimasaknya pas, masih krenyes-krenyes, rasa Kuahnya asin gurih.

- Tom Yam Seafood (IDR 99,000)
Traditional Thai style hot and sour Soup with Lemongrass, Kaffir Lime Leaves, and Thai Chili Paste.
Rasa Kuahnya cenderung ke asem, pedesnya kurang berasa. Toppingnya banyak ada Udang, Cumi, dan Jamur. Segar!

- Tom Tom Chicken Wings (IDR 53,000)
Chicken Wings with Crispy Basil.
Somehow reminds me of Ayam Tangkap Aceh. Rasanya manis asin gurih, kulitnya garing, dagingnya empuk, bumbunya meresap, dan Daun Karinya krenyes!

- Neah Yang (IDR 98,000)
Traditional BBQ Beef served with Jasmine fragrant Sticky Rice.
Daging Sapi yang dipotong-potong panjang, disajikan dengan Thai Sauce dan Nasi tapi bukan Nasi Putih melainkan Ketan. Unik!

- Pad Thai (IDR 62,000)
Traditional Thai style stir fried Noodles with Yellow Tofu, Egg, and Shrimp, comes with Ground Peanuts, Fresh Bean Sprouts, and Lime.
Idolaku! Kwetiaw Goreng ala Thailand tapi bentuk nya lebih kecil dan rasanya asem manis berempah. Kalau gw lebih suka dicampur semua toppingnya biar lebih nikmattt!

- Khao Op Saperot (IDR 63,000)
Traditional Thai style Pineapple Fried Rice with Shrimp and Chicken.
Nasi Goreng Nanas Khas Thailand yang warnanya kuning dan rasanya gurih.

- Kung Op Wun Sen (IDR 110,000)
Thai Glass Noodle with Tiger Prawn.
Soun Goreng ala Thailand yang disajikan dengan Tiger Prawn. Teksurnya licin dan rasanya tasty.

Untuk dessertnya wajib dipesan yaitu Khao Niaw Mango (IDR 48,000), Sweet Glutinous Sticky Rice with Sliced Mango and Coconut Cream, dan juga Khao Niaw Durian (IDR 48,000), Sweet Glutinous Sticky Rice topped with Durian Cream and Coconut Cream. TERLALU ENAKKK!

Last but not least, gak afdol kalo di Thai restoran tapi gak mesen Thai Iced Tea (IDR 30,000)! THE BEST THAI TEA I HAVE EVER TASTED IN JAKARTA! Manis, pekat, rasanya super authentic! YUMMM!

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2021

1244 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Durian sticky rice terfavorittt

2nd visit ke tomtom, kali ini buat lunch gathering bareng temen temen foodies. Nyobain beberapa menu best seller mereka mulai dari appetizer, main course hingga dessertnya, yaitu :
• TomTom Chicken Wings (53k)
• Pomelo Salad (46k)
• Mango Salad w/ Catfish Floss (59k)
• Red Curry w/ Duck (88k)
• Tom Yam Seafood (99k)
• Pineapple Fried Rice (63k)
• Pad Thai udang (62k)
• Baby Kailan w/ Salted Fish (61k)
• Fried Fish Fillet w/ Thai Style Chili Basil Sauce (99k)
• Grilled Beef w/ Special Sauce (98k)
• Thai Glass Noodle w/ Tiger Prawn (110k)
• Mango Tango (63k)
• Durian Sticky Rice (48k)
• Thai Shaved Ice (38k)
Semua yang saya coba rasanya memang authentic thai banget, dan favorite saya dari semua menu yang saya coba adalah pomelo salad, fried fish fillet, thai glass noodle dan durian sticky ricenya. Bakal saya pesen lagi kalo balik ke tomtom. Oh ya ice thai tea disini enaak parraaah gak ngerti lagi deeh.. ❤️❤️

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey &amp; Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Makanannya enak-enak dehh

Nahh kita cobain nihh kuliner yang rasa bumbu thailandnya otentik banget, lokasinya barengan sama tenant2 makanan dan viewnya dapet banget nih apalagi terasa terang. Cuma tempatnya gak begitu luas tapi tetep oke lah.
Kita cobain beberapa menu, yang sejujurnya sih kita gak hafal sama nama menunya yang sulit di ucapin. Hehe pokoknya ada kerang tahu, fish fillet, semacam bihun, dan tumis kailan/baby kol dan beberapa dessert. Itu semuanya kita sukak, asli knapa rasanya sedep banget yaa? Trus piring & mangkuknya lucu2 banget jadi gemess
Dan kita pesen minunan thai tea dan thai spring tea. Thai teanya enak tapi masih standar sih, trus thai spring teanya seger banget asemnya bikin melek gitu

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julio &amp; Sabrina

Alfa 2018

99 Review

Level 8

Pasta

4.2  

makannnya enak enak ternyata

makanan nya manteppppp

makanan di sini overall enak dan gurih. rasa nya juga sudah cukup otentic dengan thailand

tempat nya juga asik banget untuk nongrong, makan makan, dan lunch meeting juga 😁

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

426 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Not the first choice for thai resto

Kesini for office lunch, i picked pad thai, supaya cepat makan dan rasanya ga aneh2. Tapi pas coba, rasa Pad Thai nya manis banget dan sedikit lengket. Not prefered thai resto

Menu yang dipesan: Pad Thai

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

548 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

2.4  

Singkong Thailand

Restoran Thailand baru di PP dengan gaya bangku lucu warna-warni. Disini nyobain beberapa menu makanannya untuk dinner, tapi ternyata semua rasanya biasa aja, servis lambat, dan harganya juga ngagetin karena seorang kena lebih dari 150ribu! 
Highlight dari Tomtom adalah singkong thailand-nya yang super yummy, legit, gurih empuk, dan manis-nya juara. Probably the best singkong thailand I've ver had. I will come back only for this dessert.

Menu yang dipesan: Manciam, Khai Ho Bay Teai, Keng Jed Ruammit

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2021

1244 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Tomyum

Kebetulan mau nonton di cvg sempetin dinner dulu sebelum nonton, kebetulan nunggu filmnya masih 1jam lebih. Muterin lt.4 trus ketemu tom tom ini dan kebetulan emang belum pernah nyobain. Jadi mereka menyajikan thai food, liat liat menu akhirnya memutuskan pesan Khao pad tom yum (69k++) ini nasi goreng tom yum, isinya nasi goreng dengan campuran udang, cumi, telur dengan bumbu tomyum yang khas dengan asem dan pedas. Enak!
Pesanan satu lagi Kwetiau tom yum (64k++)
Nah ini baru tomyum berkuah dengan isi kwetiaw dengan campuran aneka seafood. Rasa kuah tomyumnya pas sih walaupun masih terasa kurang medok dilidah saya. Overall ok-lah.

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Mei 2021
Apa yang dipesan?