Review Pelanggan untuk Toska

Productive Day at Toska

oleh Our Weekly Escape , 27 Juli 2018 (2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Toska
Foto Makanan di Toska

Hari ini kami datang lagi ke Toska untuk alasan yang berbeda. Kalau sebelumnya kami datang hanya untuk nongkrong dan ngerumpi aja, kali ini kami datang bawa kerjaan yang segunung 

Selain lantai dasar kafe yang memang sudah sangat cozy, ternyata Toska menyediakan lantai mezzanine (bisa dibilang semacam lantai 1.5; terletak di antara lantai dasar dan lantai 2) yang diperuntukkan khusus tamu yang ingin bekerja dengan lebih produktif.
Tidak semua orang bisa serta merta menggunakan lantai mezzanine ini, karena lantai produktivitas ini cuma boleh digunakan oleh tamu yang spend sebesar minimal IDR 50k per orang. Hmm... cukup unik juga ya, konsepnya. Untungnya pesanan kami (smoothie bowl + kopi) sudah melewati biaya minimum, sehingga staff membiarkan kami duduk di lantai mezzanine.
Dan ternyata... akhirnya kami mengerti kenapa Toska mengkhususkan lantai ini untuk tamu-tamu yang memang "serius" mau produktif. Kebayang dong, guys, kalau semua orang dibiarkan naik ke sini tanpa ada prasyarat terlebih dahulu? Yang ada lantai mezzanine-nya bakalan penuh sama orang-orang yang ngerumpi 
Dengan memberikan syarat pembelanjaan minimum, lantai mezzanine di Toska menjadi lebih sepi, lebih khusyuk, dan lebih memelopor produktivitas. 
Kami mengambil kursi yang menempel dengan dinding. Alasan utamanya sih, karena tinggi mejanya pas banget untuk bekerja menggunakan laptop. Beberapa seats yang lain menggunakan coffee table yang cenderung pendek, tapi sepertinya akan cozy banget untuk teman-teman yang perlu space untuk membaca.
So Berry Good yang kami pesan rasanya masam sekali. Kami ternyata lebih suka dengan varian Violet yang sudah pernah kami pesan sebelumnya. Namun kalau teman-teman penggemar rasa masam, mungkin bisa memesan So Berry Good, karena campuran berriesnya seger banget.
Selain itu, kami juga pesan kopi sebagai minuman wajib untuk menemani bekerja. Berhubung kami sudah banyak banget minum susu dan krim dalam minggu ini, akhirnya kami rikues kepada barista untuk menggunakan soy milk sebagai pengganti susu. Rasanya jadi khas soy; lebih nutty dan earthy, tapi tetap wangi seperti layaknya Latte biasa.
Overall, kami senang banget dengan pojok produktif ini. Sepertinya kami akan sering-sering melipir ke Toska kalau sedang ada pekerjaan yang ingin kami selesaikan.
P.S. Bahkan review ini kami tulis di Toska loh, guys.

Foto lainnya:

Foto Interior di Toska
Foto Interior di Toska
Foto Interior di Toska
Foto Interior di Toska
Foto Interior di Toska

Menu yang dipesan: Latte, So Berry Good

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Toska

(Kafe)

Circle West, Citra Garden 6, Blok I1 No. C1
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Our Weekly Escape

34 Review

20 Makasih