Review Pelanggan untuk Totlah

Agak Over Price

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 09 Juni 2020 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Totlah
Foto Makanan di Totlah
*Review di lokasi lama.
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Siang ini tertarik untuk mencoba makanan di sini via Ojol. Kebetulan di cabang ini cuma ada menu ayam, jadilah saya memesan menu ayam.

Saya mencoba :

1. Nasi Ayam Panggang Jumbo (IDR 48k)

Isinya merupakan ayam bakar, kulit bakar, kremesan, timun, sambal dan nasi gurih.

Sambalnya sendiri ada 3 jenis yang bisa dipilih, yakni sambal hijau, sambal matah dan sambal Totlah. Saya pilih yang sambal Totlah.

Sebenarnya sih rasanya enak. Nasinya gurih dan tidak keras serta wangi daun jeruk. Sambalnya pun tidak kalah enak, pedasnya masih pas buat saya dan cocok untuk menetralisir rasa ayam bakar maupun kulit bakarnya. Rasanya cenderung pedas gurih.

Begitupun dengan kremesannya yang gurih dan renyah namun tidak mengendap minyak. Tidak semua kremesan di restoran seenakini, ada yang hambar atau terlalu oily hingga membuat mual.

Untuk kulit bakarnya tidak berbau sedangkan ayamnya empuk dan bumbu kecapnya sangat meresap dan menurut saya malah agak kemanisan. Mungkin kalau kuantitas kecapnya sedikit dikurangi akan lebih enak karena kadang sambalnya pun kalah sama rasa manisnya kalau ngambil sambalnya kurang.

Namun kalau dari segi kuantitas menurut saya agak pricy dibanding dengan harga. Dengan harga hampir 50 ribu, ayamnya hanya 5-7 potong kecil berupa fillet dan sisanya kulit ayam.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Totlah

(Indonesia)

The Boxx In, Lantai 2
Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:2.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2321 Review

1462 Makasih