Tous Les Jours  [ Toko Roti dan Kue ]
3.97 13 review

Tous Les Jours

[ Toko Roti dan Kue ]
3.97 13 review
Rasa
4.2
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.1

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 021 45853795

021 45853795

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tous Les Jours [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerToko Roti dan Kue
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573727887
    https://assets-pergikuliner.com/ue9iCsY2eF2T_V6ktG4gf-HbkVs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686333/picture-1573727887.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A9JQI9JgzOaR94l1JDzhAYIVTTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686333/picture-1573727887.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573727888
    https://assets-pergikuliner.com/GnvBLEy_9_GvcXKtCn0iD9bxsO4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686334/picture-1573727888.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OJYWXmEdyoj-b1q9HBQitWMi0Xs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686334/picture-1573727888.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573727888
    https://assets-pergikuliner.com/hwoltSEMy5hZSVcaPketohKh0cU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686335/picture-1573727888.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/foVlmUx5duz8fAKD9CXo6jJa3Yw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686335/picture-1573727888.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573727889
    https://assets-pergikuliner.com/0XG6GaANB68TZ9V51YaTDngRHPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686336/picture-1573727889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J2rehgPQpYWtvjjSuJAMa4Gk38I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686336/picture-1573727889.jpg 2x
    385290
  • Picture 1638949123
    https://assets-pergikuliner.com/0tQ7CRE52xiRh4Lflghpxy8bAPk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2374033/picture-1638949123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YYldxZxCdrYtCb94U6m7p2IqTiM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2374033/picture-1638949123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1638949124
    https://assets-pergikuliner.com/xY8GurLeY5aAu3giWTWnaGldbEE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2374034/picture-1638949124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QgGLU8fvtx-OaK4uyOK5mlFoO04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2374034/picture-1638949124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482172882
    https://assets-pergikuliner.com/6KfNXRcMD25uiczPQNz2O8V__nQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412823/picture-1482172882.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yWcJGFiA0XT5uLmvV-B4Sp8wlxs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412823/picture-1482172882.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482173067
    https://assets-pergikuliner.com/8awBQO-_SR6hXwcS5Nr8fkel2N0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412828/picture-1482173067.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zJASISTDu7moAbeON9_G1_h26VM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412828/picture-1482173067.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482173107
    https://assets-pergikuliner.com/jbYh28parMwo2eACIEnsUKxtxAQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412829/picture-1482173107.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ayMqHFnfs2N3ZRfDmmOCQt4jmM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412829/picture-1482173107.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482173144
    https://assets-pergikuliner.com/mITox6jltyHw60BlQJgsh6mVn-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412830/picture-1482173144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mngdngf3lpP1M1rUFVBFom5rHdc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412830/picture-1482173144.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482173179
    https://assets-pergikuliner.com/sCVxy8uNzk7zUaqczCZLLsQPrSY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412831/picture-1482173179.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c03B8QKAKiIAveQaQI7VsT00sJ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412831/picture-1482173179.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549540866
    https://assets-pergikuliner.com/aYgiswfn-1EEdRMjJh9s6eLBPyA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261645/picture-1549540866.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Ere5bPYASZm9E3RAvUu4S4Qobc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261645/picture-1549540866.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562405464
    https://assets-pergikuliner.com/5lfYxhSE9sLslAKcZaQy-ddVCSM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476534/picture-1562405464.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IJLL4IL6_kccf9guyqx-QBply3c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476534/picture-1562405464.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1573532154
    https://assets-pergikuliner.com/nrMbqGykD_Ewgme3lbjZ-3bfdsQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680674/picture-1573532154.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fnaRT8V_HoF1K2efGqRUvgrvZ_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680674/picture-1573532154.JPEG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tous Les Jours

Foto Profil Andry Tse (@maemteruz)

Alfa 2022

485 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Edisi Macan

Tous Les Jours ikut memeriahkan imlek tahun ini yang mana adalah Tahun Macan dengan mengeluarkan roti bertema Macan, salah satunya adalah Roaring Tiger Bun. Rotinya dibentuk menyerupai kepala macan, lengkap dengan telinga,mata, hidung, mulut dan kumisnya + ada label edisi Macannya. Anak-anak pasti suka dan tertarik dengan tampilan roti ini. Isi didalamnya ada Custard Cream dan juga Chocolate Cream. Roti nya cukup lembut. Rasanya enak dan manis. Untuk isi Chocolate Creamnya di dalamnya kurang banyak menurutku. Harganya Rp 18.000,-

Menu yang dipesan: Roaring Tiger Bun

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4237 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Cake murah, enak dan bagus

Kue tart favorit keluarga di setiap event. Sebenernya ga di setiap event sih, cuma keseringan beli kuenya dari sini karena selain murah, rasanya juga enak dan penampilannya menarik. Boxnya juga bagus kalau untuk gift. Aku pernah coba beberapa cake nya diantaranya teddy bear cake, giving love cake dan coconut pandan cake. Enak semua cakenya, untuk harga dan penampilannya sih sesuai banget, worth untuk gift!

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

My First Bday Cake for Today ❣❣

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Showering by love, what a lucky me ❣❣

Super happy banget di ultah ke-25 ini, meskipun quarantine bday, tapi banyak banget temen2 yang care, i got bunch of cake and many call from driver ojol.

As always, cake dari TLJ selalu ada kalau ultah, cakenya gak terlalu creamy, dan yang jelas creamnya gak bikin enek. Salah satunya si Choco Cake ini nih, cakenya terdiri dari 3 lapis dan gak terlalu tebal cream ditiap lapisannya. Untuk bagian atas ditaburin bubuk coklat dan chocolate cream, tapi tenang ,ini gak bikin enek. So far okelahh cake2 ultah dari TLJ ❣❣

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

840 Review

Level 14

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Dua Roti Enak

Tous Les Jours -- Toko roti yang menyediakan roti-roti sekaligus kue ala Prancis. Gue memutuskan untuk ke sini sekalian nyari tempat buat writing spot.

Di sini, gue memesan roti Crunch Ube Danish dan Chocolatey Donut seharga 13k dan 16k. Untuk makanan Mall dan roti kayak gini, menurut gue udah termasuk murah, sih.

Mari menuju ke citarasa!

1). Crunch Ube Danish: Rotinya sejenis croisant. Tektur roti bagian luarnya crunchy tapi, tekstur di dalamnya itu lembut. Oh iya, kalian jangan ketipu ya sama isi dari luar... isi di dalam roti ini itu bukan sosis. Aku gak tau persis isi di dalamnya apa, tapi teksturnya itu mirip tekstur ubi. Gak cuma itu, rasanya juga manis (manisnya mirip butter sama gula menurutku). Tapi, aku juga menemukan rasa asin gurih yang mirip seperti keju sedikit di dalamnya (sepertinya mereka juga kasih sedikit keju di dalamnya).

2). Chocolatey Donut: Tekstur bagian luar rotinya mirip donat, of course seperti namanya. Bagian dalam roti terisi cokelat yang teksturnya creamy seperti tekstur fla ataupun whip cream. Aku suka sama ini, karena tekstur isi cokelat di dalam gak padat jadinya enak. Menurutku, ini menu enak dan recomended, sih.

Ambience tempatnya juga keren, mereka menyediakan kursi dan beberapa juga diberikan tempat charge. Cocok untuk coworking space dan kumpul-kumpul ria. Gak cuma itu, pelayanan di sini cukup ramah, jadinya bikin betah suasananya :D .

Menu yang dipesan: Crunch Ube Danish, Chocolatey Donut

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4807 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakery favorit

Kalau ke MKG lumayan sering mampir ke TLJ ini. Tempatnya tidak terlalu besar tapi selalu ramai, ada tempat untuk dine in juga. Sebenarnya lagi cari milk cornet tapi kehabisan jadi hanya beli Green tea cream red bean, twist donut dan floss bread. Green tea cream redbeannya enak, twist donut ini mirip2 produk crystal jade jaman dulu, floss bread enak juga tapi abonnya agak pedas.

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Donat

Liat-liat ke sini eh naksir sama menu baru mereka. Varian donat 4 rasa yg menggiurkan. Beli 1 kotak isi setengah lusin. Yg paling enak itu yg filling Matcha sama Kopi. Harganya agak mahal 15K per pc. Tekstur donatnya empuk, ukurannya cukup besar, fillingnya gak pelit.

Tanggal kunjungan: 12 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

roti coklat

Sering beli roti di tous les jours setiap minggu.
Chocolate bread: lupa nama menunya, tapi bentuknya kayak gini, cari aja karena lucu banget. Jadi luarnya crispy, dalamnya lembut dan ada krim coklat yang manis tapi tetep nyoklat rasanya, krim coklat favorit saya. Emang gak seenak roti lamanya Tous Les Jours, saya lupa namanya tapi yang bentuknya kayak bakpao terus dalamnya custard itu terenak sepanjang masa, atau yang kayak gini juga tapi teksturnya soft dan isi Nutella, tapi untuk sekarang, ini roti TLJ favorit saya.

Menu yang dipesan: chocolate bread

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2023

871 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Espresso Caramel Muffin

Waktu lagi milih-milih roti di Tous Les Jours, di salah satu etalase gue melihat tinggal satu cup muffin cantik ini. Setelah ngebaca deskripsinya tentang muffin ini, gue pun memutuskan untuk cobain Espresso Caramel Muffin (Rp 23,000). Muffin dengan cup yang bahannya bagus berkualitas ini dasar adonan cakenya adalah espresso dan caramel. Memiliki tekstur yang lembut, lalu di bagian atasnya ditaburi kacang almond, saus karamel, dan potongan coklat nougat seperti Snickers. Rasanya enak dan ga terlalu manis. Rasa karamelnya lebih dominan daripada espresso.

Menu yang dipesan: Espresso Caramel Muffin

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stefy Tan

Alfa 2020

234 Review

Level 12

Dessert Bubble Tea

3.6  

Roti Cokelat enak TLJ

Tous Les Jours salah satu roti dari negara korea yang bisa jadi pilihan kita saat membeli roti.
Karena memank penyuka cokelat jadi beli roti cokelat semua
- Choco Cornet TLJ sih enak banget berasa seperti meleleh pas dimakan, harus banget dicoba buat yang belum pernah makan
Ada juga rasa milk cornet dan rasanya enak juga pastinya
- Real Ganache Danish ini cokelatnya juga berasa banget, enak banget dimakan dari pinggiran rotinya digigit sampai kena cokelat yang ada ditengah
- Choco Creamy Bread, roti dengan isi krim cokelat yang tidak telalu manis dan ada irisan kacang almondnya ini gk bakalan bikin kita enek pas makan soalnya krim cokelatnya pas tidak berlebihan diisi kedalam rotinya
- Choco Donut, cokelat 3 in 1 banget. Rotinya dikasih cokelat, krim cokelat dan bubuk cokelat.
.
#TousLesJours #TLJ #Korea #Roti #ChocoCornet #RealGanacheDanish #ChocoCreamyBread #ChocoDonut #MKG #Gading #JakartaUtara #JAKUT

Menu yang dipesan: Choco Cornet, Real Ganache Danish, Choco Cream Bread, choco donut

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

507 Review

Level 14

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Empuk & enak

Suka bgt sm roti TLJ, rotinya enak & empuk & isiannya ga pelit.. Suka banget sm croissantnya, croissant coklatnya jg enak.. Tp favorit ak disini roti kacang merahnya sm twist donutnya, favorit bgt..

Overall oke roti2nya.. Pelayanan jg oke..

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2023
Apa yang dipesan?