Truffle Belly 
3.53 20 review

Truffle Belly

3.53 20 review
Rasa
3.7
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Gajah Mada Food Street
Jl. Gajah Mada No. 83 - 84, Gajah Mada, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (11:00 - 02:30) 021 6324996

021 6324996

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 01:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 02:30), Minggu (11:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Truffle Belly [ Gajah Mada ]

  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1597743935
    https://assets-pergikuliner.com/HY7_1E5JDVkNE4gkcxDmwnS-zcw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996016/picture-1597743935.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NQX_LS5gun_mYENebz0bPlP_JQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996016/picture-1597743935.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1597743935
    https://assets-pergikuliner.com/knS8gPrHdzjSnq970EL0iJ5Weec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996017/picture-1597743935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F1JNu6kwTyzpitbnz1n0IYv0pik=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996017/picture-1597743935.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597743936
    https://assets-pergikuliner.com/2fJ_ke086JIHhJ1UudOMFhhaD28=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996018/picture-1597743936.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/khKqCSRr48as7N-HIDXzHiqn1IE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996018/picture-1597743936.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Truffle Belly

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2228 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Crispy Chicken Peanut Butter

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama banget nggak pesen Truffle Belly & akhirnya aku pesan makanan di Truffle Belly karena promo A*r As*a Food.

Kebetulan ada menu baru dari Truffle Belly, ayam peanut butter sauce. Buat ayamnya ada pilihan ayam panggang atau crispy chicken.

Aku mencoba :

1. Crispy Chicken Peanut Sauce Rice (IDR 46,5k) + Extra Peanut Butter Sauce (IDR 7k)

Berhubung di aplikasi wajib pesan extra selai strawberry atau peanut butter, aku pilih yang peanut butter.

Jujur, aku expect ayamnya bakal crispy & renyah. Sayangnya tekstur crispynya sama sekali nggak terasa. Aku ga ngerti entah gorengnya kurang lama atau karena tekstur renyahnya hilang karena saus. Soalnya jarak rumahku sendiri ke tempat ini nggak sampai 15 menit via motor. Jadi pas datang masih hangat.

Saus kacangnya creamy & gurih. Dimakan pakai nasi pun udah enak. Di atasnya ada daun bawang yang menambah aroma + menetralisir after taste saus kacang yang terlalu dominan .

Overall, rasanya enak, sih. Harganya agak pricy kalau nggak promo.

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kokorakuss

Alfa 2022

1111 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Pricey

Nyoba yang chicken mushroom. 38k seporsi sama telor. Dapet nasi sama ayam goreng tepung gitu. Sayang ayamnya uda dingin, rasa mushroom nya juga tipis banget cenderung plain. Isi ayamnya juga pelit .

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Clara Maharani

122 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Truffle Belly, Fav!

Dulu selalu pesen Truffle Belly, apalagi deket dari rumah. Selalu pesen menu yang sama, yaitu Chicken Mentai Saucenya, porsinya oke, saos mentainya juga berasa, dan dapet telur juga.

Untuk tempatnya ada di dalem Food Street gitu, jadi emang bukan store sendiri, bisa dine in atau takeaway, kalo ini aku takeaway.

Pelayannya juga ramah, dan prosesnya nggak gitu lama.

Menu yang dipesan: chicken mentai sauce

Tanggal kunjungan: 30 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil novi

81 Review

Level 7

No Badge

4.0  

My fav

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Psn sllu dr online
Ud 2x psn ini krn saking ketagihannya
Dan sllu psn varian yg sama yaitu Truffle Belly Chicken Mentai krn ini mnk best seller nya
Ini bnr2 worth ya…dg hrg sgitu uda dpt porsi yg lumayan mengenyangkan
Mungkin utk porsi nasi nya standar tp utk daging nya lumayan bnyk..ditambah dg 1 telor ceplok yg kuning telor nya setengah mateng
Mnrt gue ini telor nya pake telor Omega ya..soalnya bnr2 merah bgd kuning telor nya
Utk daging ayam nya digoreng tepung di lapisi dg spicy mayo + truffle nya yg beraroma khas
*sebagian org mungkin ad yg ga suka dg aroma truffle*
Hrg yg tertera mnk skitar 40rban cuma sllu ad promo dr grab jd ujungnya murah
Klo bli 2 cuma 60rb..jd satuannya 30rb
Utk yg ga gt suka dg mayo mgkn akan eneg dg makanan ini krn ini mayo nya lumayan bnyk ya
Tp utk pencinta mayo ini merupakan makanan yg tepat utk dicoba



Menu yang dipesan: Truffle belly chicken mentai

Tanggal kunjungan: 12 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1892 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

So-so

Masih ga ngerti kenapa ada kata2 "truffle", padahal sama sekali ga ada aroma/rasa truffle oil atau apalah gitu ya. Menurutku porsinya sangat pas bikin kenyang kalau pas laper banget. Ini aku BELI yang TRUFFLE CHICKEN RICE WITH MUSHROOM SAUCE. Jujur ayamnya enak, welldone, tepungnya ok. Bubuk cajunnya kurang, telurnya juga mantap ½matang (mungkin bs rikues matang kalo yg ga doyan). Minusnya adalah.... MUSHROOM SAUCE KURANG ENAK, terlalu light. Plusnya ada irisan champignon, semoga sih pakenya fresh champignon🥰🥰🥰🥰

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2022

726 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Overall masih oke sih sebenernya

Truffle chicken rice with mushroom sauce nama menunya, 34k harga seporsinya.
.
Ini rasa trufflenya sih ga strong, tapi creamy saucenya sih enak. Bole la, tp nasinya sayang pas yg gue dapet ini agak keras.
.
Dari segi porsi dia bukan yang berlimpah, tapi cukup utk sekali makan.
.
Dari segi harga, dia makanan dengan truffle yang harganya masih terjangkau.
.
Oke lah masih di rate 3/5 ❤️

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

563 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Nasi Kurang Matang☹️

Penasaran mau coba nih Truffle Chicken with Mushroom Sauce

Chicken nya sih empuk enak dengan saus yang gurih nikmat tetapi sayang nih nasinya gak oke. Ada yang kurang matang jadi gak enjoy deh makannya ☹️


Aku cobain di Gajah Mada Streetfood nih


Kurang tahu deh kalau di cabang lain

Semoga tidak terjadi lagi deh

Karena sayang banget gegara nasi kurang matang jadi males cobain lagi


Oh ya di sini bayarnya bisa pake e-wallet 


Banyak tempat duduk juga 

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Creamy Rice Bowl

Makan rice bowl dari Truffle Belly @truffle.belly cabang Gajah Mada Food Street. Menyediakan rice bowl yang cukup bervariasi, antara lain Truffle Chicken Rice with Mentai Sauce, Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce, Truffle Chicken Rice with Cheese Sauce, Honey Butter Lemon Chicken Rice, dan Truffle Chicken Rice with Cajun Spice. Selain itu ada cemilannya juga, seperti Truffle Popcorn Chicken with Cajun Spice, Truffle Cheese Fries, dan lain-lain. Karena bingung banyak pilihan, akhirnya pesen Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce dan Honey Butter Lemon Chicken Rice. Harga belum update yang terbaru ya...

Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce + Egg IDR 38.000
Bumbu dari crispy chicken yang meresap dengan disiram mushroom sauce. Rasa mushroom sauce yang creamy. Selain itu diberikan sedikit tambahan chilli powder dan minyak pada ayamnya, Minta tambahan telur dengan tambahan biaya IDR 4.000.

Honey Butter Lemon Chicken Rice + Egg IDR 38.000
Cobain menu di Truffle Belly yang memberikan rasa manis enak. Crispy chicken dengan rasa saus yang dominan manis. Minta tambahan telur dadar dengan tambahan IDR 4.000.

Hindari kerumunan orang untuk saat ini. Jaga kesehatan dan rutin berolahraga ya 💪😁💪

Lokasi
Gajah Mada Food Street, Jl. Gajah Mada No. 83-84, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Fasilitas
AC, smooking area, dan pembayaran menggunakan Gopay dan OVO

Menu yang dipesan: Truffle Chicken Rice with Mushroom Rice, Telur, Honey Butter Lemon Chicken Rice

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1062 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

Kecewa sama Nasinya :(

Aku order Truffle Chicken Rice with Mushroom Sauce, sebenernya sih ayamnya enak-enak aja, saus mushroomnya juga creamy dan lumayan enak tapi nasinya itu lohhh.. nasinya sebagian mateng sebagian lagi GA MATENG! Duh semoga bisa diperbaiki ya karena bikin kapok sih..... 

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1330 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mushroom Saucenya Enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesan ini buat makan siang, karena lokasinya gak terlalu jauh dari rumah jadi pas sampai makanannya masih hangat. Pas sampai kemasannya di sealed dan wadah makannya diberi selotip lagi, cukup higenis untuk kondisi saat ini.
1. Mix Combo Mushroom-Mentai
Pesan yang ini karena galau mau saus mentai atau mushroom mereka. Untuk nasinya aku upgrade jadi butter rice, cuma sayang rasa butternya kurang strong dan malah ketutup sama saus mentainya. Saus mentainya agak asam mayonya jadi menutup rasa butter rice dan chickennya. Saus mushroom mereka juara sih, wangi trufflenya cukup strong, creamy, dan potongan jamurnya banyak.

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?