Review Pelanggan untuk Tuku Kopi

Best Of The Best Es Kopi Susu

oleh Sillyoldbear.id , 28 Juli 2018 (2 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Tuku Kopi

Ini nih pelopor es kopi susu! Dulu banget waktu baru mulai menjamurnya kedai-kedai kopi di jakarta, kalo kita mau ngopi di kafe harganya masih terbilang mahal. Tapi toko kopi tuku membuat gebrakan dimana kalo mau ngopi enak itu ga mesti mahal. Kita pertama kali dateng kesana pas banget mereka baru buka, mulai dari tempatnya belum ramai dan layout ruangannya masih menyamping.

Yang menjadi kesan pertama saat datang ke toko kopi ini adalah aroma kopinya yang sangat harum saat kita pertama kali masuk ke dalam ruangannya, dan itu masih kami temukan sampai sekarang setiap kali kami mampir kesana. Bedanya sekarang tempat sudah jauh lebih ramai (salah satu sumber kemacetan di jalan cipete raya wkwk). Iyalah rame, bapak presiden aja sampai pernah mampir kesini hehe.

Yang selalu menjadi menu favorit kami tentunya adalah es kopi susu tetangga, harganya cuma Rp18.000-an. Untuk soal rasa, ga diragukan lagi kalo ini salah satu es kopi susu terbaik yang ada di jakarta. Perpaduan antara kopi, susu, dan brown sugarnya pas. Rasa kopinya strong dan punya aroma yang harum, pokoknya bikin nagih banget. Wajib kalian coba kalau kalian lagi ada di daerah cipete. Recommended 😋😍.

Sekian deh review dari kami. Semoga bisa menjadi masukan buat kalian. Terima kasih dan have a nice day foodies! Salam perut buncit 😎😍

Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Tetangga

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tuku Kopi

(Kafe)

Jl. Cipete Raya No. 7 (Sebelah Alfamart), Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:4.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

552 Review

288 Makasih