Review Pelanggan untuk Turkuaz

Sis Kebab Beefnya enak nih Bro Sis

oleh UrsAndNic , 18 Mei 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz

Tempatnya tidak terlalu besar dengan interior yang kental nuansa Turki yang klasik. Selain resto di sini juga ada toko interior yang menjual karpet, lampu2 dan pernak pernik khas Turki. Tempat ini nyaman dan juga homey. Saya pesan : Starter : 

*Zeytinyagli Humus (75k) – Pureed chickpeas & Tahini dengan extra virgin olive oil disajikan dengan Lavas Ekmegi, puffy bread khas Turki. Rotinya enak banget freshly from the wood oven. Humusnya juga sangat terasa autentik, sampe lupa kalau lagi makan di Jakarta. Recommended. Main coursenya pesan : 
*Sis Kebab Beef (285k) – porsi kebab ini cukup besar. Beefnya empuk, potongan dagingnya agak besar, well marinated. Enak banget. Menu ini disajikan dengan Icli Pillav, nasi dengan almond, pine nuts, raisin dan rempah khas Turki. Nasinya mirip2 nasi kebuli tapi lebih mild tapi terasa taste Middle Eastnya. Suka banget, recommended. 
*Sis Kebab Lamb (215k) – Lambnya enak, tidak bau lamb, request side dishnya dengan Burgul. Tekstur lambnya memang tidak seempuk yang beef, tapi bukan yang alot juga. Enak nih, Recommended. 
Dessert : Baklava (60k++) per porsi isinya ada 3 pcs dan saya pilih yang klasik Cevizli Baklva (walnut), Cikolatali Findikkli baklava (Chocolate hazelnut Baklava) dan Klasik Antep Fistikli Baklava (Pistachio). Khusus untuk menu dessert ada counter tersendiri di bagian depan dekat cashier. Food displaynya juga cantik dan menarik. Rasanya kepingin ambil semuanya deh. Baklava ini terdiri dari 24 layers of hand rolled phyllos, pastry khas Turki ini sangat crisp & flaky. Semua manisnya pas, enak banget. Dari ketiga varian yang saya pilih, paling suka yang Chocolate Hazelnut Baklava… luar biasa enaknya… nomnom. Kalau kita dine in akan disajikan piring persegi panjang dengan taburan pistachio… Duh ini beneran baklava terenak dan terautentik di Jakarta.
 Saya pesan minuman Cay (45k++) – Turkish Tea ini dijuga freshly brewed, disajikan di teapot yang di bawahnya ada wadah dengan lilin pemanas, agar tehnya tetap hangat.Rasa tehnya mirip seperti black tea pada umumnya tapi lebih light dan lebih mewah. Saya suka banget ambiance, makanan dan juga servicenya. Recommended untuk pencinta makanan Timur Tengah… apalagi sekarang lagi bulan Puasa Ramadhan, cocok banget nih untuk jadi pilihan tempat berbuka puasa dan menikmati makanan ala Turki yang autentik. Recommended. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz
Foto Interior di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz
Foto Interior di Turkuaz
Foto Interior di Turkuaz
Foto Interior di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Turkuaz

(Arab/Timur Tengah)

Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2390 Review

1418 Makasih