Review Pelanggan untuk Tuttonero

Overpriced foods and drinks

oleh Janice Agatha, 16 Desember 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.2
Foto Makanan di Tuttonero
Foto Makanan di Tuttonero

Kayanya saya terlalu berekspektasi sama restoran ini. Dari luar keliatannya kaya gede dan luas tapi ternyata dalemnya kecil dan sempit. Saya dateng pas malam minggu, dan semua tempat duduk sofa sudah occupied jadi duduk di kursi yang biasa, dari besi, keras, dan jujur agak ngga nyaman. AC ruangan ngga berasa, panas hawanya. Pas masuk, ngga ada orang yang welcome, cuman diliatin aja gitu sama baristanya dan kita jalan sendiri ke meja. Baru deh kemudian orangnya dateng bawain menu. Kesan pertama sih udah jelek banget.

Beef Patty Fried Rice
Jadi ini nasi goreng yang ditata dengan cukup cantik. Beef pattynya diletakannya di atas dengam saus mushroom dan telur dadar yang digulung di sampingnya. Untuk rasa, jujur aja rasanya biasa aja dan kurang nendang. Porsinya juga sedikit.

Honey Grilled Chicken
Jadi ini dada ayam yang di grilled pake saos honey bbq, ayamnya keriiing banget. Saosnya ngga meresap sama sekali, cuman kaya ya ditaro ala kadarnya aja di atas ayamnya. Satu-satunya yang bisa dibilang enak ya saladnya. Saladnya pake dressing semacem keju gitu.

Untuk minumnya saya pesen artisan tea, teapot setnya lucu dan menggemaskan. Saya cobain juga es susunya pake jelly dan gula merah. I personally like it! Harga susu jellynya sekitar 50rb, once again agak ga worth it sih.

Harga makanan di sini kisaran 70rb ke atas, dengan harga segitu tentu kita bakal expect something better than this. Makanan di sini menurut saya ngga memenuhi standart. Saya ke sini sejujurnya karena orang-orang bilang tempatnya enak buat nongkrong but honestly... I dont think so lah. Katanya tiap malam minggu ada live music tapi pas saya ke sana ngga ada tuh. Mengecewakan sih dan cukup sekali dateng aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tuttonero

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tuttonero

(Kafe)

Jl. Panjang No. 16, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.4
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

350 Review

187 Makasih