Review Pelanggan untuk Twelve

Their ambiance 🤩🤩🤩

oleh thehandsofcuisine , 05 Juli 2020 (5 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Twelve
Foto Makanan di Twelve

IG : thehandsofcuisine

Akhirnya cobain juga restoran yang punya design interior super authentic. Begitu masuk langsung amazed banget dengan setiap detail yang ada di ruangan mereka, bener2 super duper mewah dan menarik. Terdiri dari 2 lantai dan hampir semua bagian gak berhenti bikin gw amazed. Kalo kalian aware, patung2 yang mereka gunakan sebagai interior adalah patung 12 shio (chinese zodiac). Di bagian lantai 2nya ada VIP Room juga loh, dijamin bakalan nyaman banget deh makan di sini.

Pelayanannya juga oke banget, waiter dan waitressnya cekatan, pelayanannya bener2 memuaskan. Mereka juga sigap banget begitu ada piring kotor.

Anw, begitu kalian masuk, kalian akan diarahkan untuk scan temperature menggunakan tab gitu, jadi begitu wajah kita tersensor, suhunya akan langsung ditunjukkan oleh alat ini, canggih. 🤭🤭

Nahh, selain ngebahas tempat dan pelayanannya yang wuah, waktunya kita icip2. Kami sempet cobain beberapa makanan mereka, penasaran ? Yuk scroll ke bawah :

Corn Soup with Crab Meat (Rp 95,000)
Ummm, menu ini cukup enak dengan dominasi rasanya yang gurih asin. Tekstur kental kuahnya pas, crab meatnya berasa, mereka gak pelit kasih crab meatnya. Cucok✌🏻✌🏻

Yuzu Chicken Sumai (Rp 40,000)
Rasa sumainya biasa aja menurutku, nothing special gitu. Bener2 mirip siomay ayam yang biasa aku makan. Agak kecewa sih, soalnya harganya cukup pricey untuk ukuran siomay ayam.

Sichuan Drooling Chicken (Rp 70,000)
Ini enak, aku suka. Potongan ayam yang sudah dikukus diletakkan di atas saus sichuan mereka. Menurutku sausnya ini ada kombinasi dari soy sauce, sesame seed (ini jelas keliatan kan, haha), sichuan pepper dan ada sedikit aroma mala gitu. Begitu kalian makan, kalian bakalan berasa kayak makan mapo tofu deh, mirip2 gimana gitu. Aku cukup suka sih, di bagian bawah ayamnya ada fresh toge gitu. Biar makin enak jangan lupa dicocol sama sambal ebi mereka, bener2 enak dan bikin ketagihan 😂😂.

Black Beef Fried Rice (Rp 85,000)
Rasa nasi gorengnya menurutku juga standar nih, tekstur nasinya terlalu lembut untuk dijadikan nasi goreng, menurutku pribadi, biasanya nasgor itu lebih enak kalau nasinya agak keras dikit dan sedikit kering. Tapi, ini ya balik lagi ke selera kalian masing2 ya. 😉😉 Kalau untuk tekstur beefnya asli empuk banget, padahal potongannya ada yang tebal2 gitu loh.

Meat Bun (Rp 40,000)
Isi bakpaonya ada jamur shitake dan minced daging gitu. Bagian atasnya disiram saus dari mereka, kalo dari rasanya keknya sih soy sauce ya. Isian bakpaonya cukup banyak, rasanya gurih2 gitu. Wajib dicocol dengan sambal ebi mereka. Wuenak.

Oolong Jasmine Tea (Rp 20,000)
Hot teanya harum banget duhduh, sesuai dengan namanya Oolong Tea, ini jelas pahit rasanya. Tapi teh ini bener2 cucok untuk menetralkan, apalagi kalo kita sampai kekenyangan ya.

Overall, untuk makanannya cukup oke, variannya juga banyak. Menurutku untuk beberapa menu harganya agak kemahalan ya, but its worth the ambiance and service guys. 🤗🤗🤗

Foto lainnya:

Foto Makanan di Twelve
Foto Makanan di Twelve
Foto Makanan di Twelve
Foto Interior di Twelve
Foto Interior di Twelve
Foto Interior di Twelve
Foto Interior di Twelve
Foto Interior di Twelve

Menu yang dipesan: Corn Soup with Crab Meat, Yuzu Chicken Sumai, Sichuan Drooling Chicken, Black Beef Fried Rice, Meat Bun, Oolong Jasmine Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Twelve

(China)

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 75, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.8
Harga:2.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

682 Review

510 Makasih