Review Pelanggan untuk Twelve

Bagus tempat doang Gengs

oleh @NonikJajan , 09 September 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Twelve
Foto Makanan di Twelve

Waktu makan kesini, gk pake booking melalui aplikasi maupun telfon. Sistemnya main dateng aja berharap masih bisa dapet tempat. Tapi emang karena kita datengnya pas dia baru buka dan weekdays jadi masih dapet tempat dan spotnya bagus ditengah2 situ. Untuk parkirannya terbatas, jadi pake vallet kena 30rb.

Instagramable banget! Pas masuk, liat tempat semuanya suka bgt 💗 Terus kita sambil pesen makan siang, pesen wagyu, siomay, sapo seafood with somen. Makanannya tergolong hambar buat kita, rasanya gak cocok di lidah. Wagyunya juga keras gak seempuk review orang. Bener2 makanan nya sih No No lah disini.

Ga akan balik lagi. Makan ber2 habis 700rb an. Gak worth it.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Twelve
Foto Interior di Twelve
Foto Interior di Twelve
Foto Menu di Twelve

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Twelve

(China)

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 75, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.8
Harga:2.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1604 Review

1133 Makasih