resmi Umauma Eatery & Shop  [ Kafe ]
3.89 15 review
resmi

Umauma Eatery & Shop

[ Kafe ]
3.89 15 review
Rasa
3.6
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 18, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 20:00) 081282007021

081282007021

Belum Buka Selasa - Minggu (08:00 - 20:00), Senin Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Umauma Eatery & Shop [ Blok M ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar F
    duration 3 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565662479
    https://assets-pergikuliner.com/XA-NL5qY88xRmACRndTOncIXkzs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1531820/picture-1565662479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4UEd053yz5fDF4nkvhgwBb2ZzPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1531820/picture-1565662479.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569209389
    https://assets-pergikuliner.com/t_HyLuzbFNSm_Q9TttLfB0UwOfY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1601656/picture-1569209389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X-cgxcLmpf5tFNk-9SB2NVik2RI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1601656/picture-1569209389.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569209389
    https://assets-pergikuliner.com/bCcidmfz8Gbiz_VHgUF296NjNFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1601657/picture-1569209389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XpG9SFOCJQ92jBU0HHJNSZKoZnc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1601657/picture-1569209389.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569209389
    https://assets-pergikuliner.com/o7e7hzKbmrV1fFfhw8pODKv8NCc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1601658/picture-1569209389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kpvS153qrtdjbC_HtxQd_lXAuho=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1601658/picture-1569209389.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572881750
    https://assets-pergikuliner.com/Tsf_No_invp5AF3u-AWezdWPczM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1668661/picture-1572881750.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pIXPRpEGd9W09xqzcVVr0chgb9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1668661/picture-1572881750.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568224982
    https://assets-pergikuliner.com/8JhG9GposuBvMsdjRxK1U9sCXfU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584553/picture-1568224982.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mySp3JjBoCKjgeD5N08ZvldYzZk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584553/picture-1568224982.JPG 2x
    385290
  • Picture 1568224981
    https://assets-pergikuliner.com/qn_Ql-xTrties7p6acSBVNmVGv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584554/picture-1568224981.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FP2Q_pNwEnRJ6fgIZwkByYnbrSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584554/picture-1568224981.JPG 2x
    385290
  • Picture 1568224984
    https://assets-pergikuliner.com/HfMeFl1jsQ7LQIvjqKQKWCy8fG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584556/picture-1568224984.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7XSj6c8Xaat077453tCU0TWVVLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584556/picture-1568224984.JPG 2x
    385290
  • Picture 1569025983
    https://assets-pergikuliner.com/jro31CDFnremzGLMk69i5NEfHp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1599970/picture-1569025983.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AskA4pajHCpb7c2eQ8HO3-0Qgsg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1599970/picture-1569025983.JPG 2x
    385290
  • Picture 1569026047
    https://assets-pergikuliner.com/BdEvpZgtGUe7GdknZXGW6ARQexo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1599973/picture-1569026047.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xC0xE6PCi9PoEPcvUfz0EaxRNqY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1599973/picture-1569026047.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Umauma Eatery & Shop

Foto Profil Atikah Nurul Hidayah

10 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Tempat nongkrong estetik

Cocok banget buat kalian yang mau makan atau nongkrong di tempat yang estetik bisa sambil foto foto
Mbak2 nya ramah bgt pelayanannya,ga nyesel deh klo ksinih

Menu yang dipesan: German pancake, iced lemongrass tea

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rifani Adella Ferdianursai

No Badge

4.8  

Affordable healthy food

Oke jadi tadi pagi gue serapan di sini, kebetulan mau meeting di daerah radio dalam dan berhubung belum sarapan jadi memutuskan buat cari cafe deket sini. Dari kemarin gue makan makanan yg bagi gue unhealthy jadilah gue memilih untuk cari healthy cafe near me. Yup gue carinya juga di pergi kuliner.

Sumpah, ambience nya suka banget😍😍 selera gue banget, tempatnya nyaman! Btw tadi gue sendirian dan pas gue dateng cuman gue aja pelanggannya dan justru itu nilai plus karena makin nyaman soalnya sepi haha.

For the food, yup it’s very nice!! Fresh and delicious huhu. Pelayanannya juga cepet banget, sebernya pengen makan berat tapi kaya pagi-pagi gak nafsu langsung makan berat, makanya gue pesen breakfast toast + juice!!

Abis makan dari sini mood gue langsung naik banget dan jadi semangat meeting, fix bgt bakal kesini lagi karena menunya banyak yg menarik😭😭

Menu yang dipesan: better view, breakfast toast

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

967 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

enak looohhh

Sekitar 3-4 tahun yang lalu, kantor gue ini deket banget sama UmaUma loh. Yaa pada 3-4 tahun yang lalu belum ada café keren di sekitaran Blok M Mall. Tapi sekarang udah banyak banget. makanya pas gue mampir ke Umauma ini, rasanya kangen aja sama rutinitas kerja gue di Blok M.

Sambil mengenang kerja gue di Blok M, gue mesen Asian Fusion Bowl. Makanan ini pake nasi yang dikasih butter, lauknya ada slice beef, sama pokcoy. Terus slice beefnya ini pake sweet sour sauce yang rasa-rasanya ada serehnya. Dan pastinya ada garlicnya biar makin enak. Tapi emang rasanya enak kok, gurih gurih sedap gitu, dan dagingnya juga lembut, dan bumbunya meresap sampe dalem.

Mee Gorong, tampilannya sih emang mirip mie goreng, tapi kalo dirasain mienya ini beda banget. mie nya kenyal banget, dan warna mie nya ga seperti mie kebanyakan. Unik dan beda sih, apalagi sama toppingnya yang penuh sama mushroom. Berasa penggangti daging banget lah. kalo masalah rasa, gue jamin ini ga mengecewakan kok. Cuma kalo ga doyan mushroom, yaaa saran gue pesen yang disukai aja.

Soda Jahe, mesen minuman Jahe, yang mirip kaya jamu tapi pake soda. Pedes, dingin, dan menggigit jadi satu didalam gelas ini. Jadi kaya soda gembira ga siihh ?!


Hot Matcha Latte, kalo yang ini udah banyak lah yang tau. Tapi matcha disini bener-bener creamy banget, dan rasa pahit-pahit matchanya ga ganggu lidah. Tapi waktu gue beli, ini minuman udah pake gula dan mengendap dibawah. Jadi hati-hati kalo manis diakhir. Yaa mendingan sih, dari pada manisnya diawal doang.

Breakfast Peanut, menu penutup ini wajib banget dipesen. Soalnya toastnya itu lembut, dan toppingnya tuh full banget sama cream, kacang almond, caramel dan potongan buah pisang. Udah buah pisangnya matengnya pas, rasa manis caramelnya juga cocoook. Nempel deh di hati.

©prido

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2007 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

healthy food cafe at Blok M...

Inget, jangan sampe salah sebut ya, ini tuh Umauma bukan Uka Uka, kalo uka uka mah acara uji nyali yang dulu sempet hits. Nah kalo Umauma ini merupakan sebuah kafe mengusung konsep makanan sehat yang berlokasi didalam area Blok M Square. Ia mengisi salah satu unit ruko yang mengarah ke stasiun MRT. Tampilannya berbeda dari tetangga disebelahnya, karena Umauma tampak menarik berwarna hijau cerah, jadi cukup eyecatching tapi engga yang mencolok mata.

Aneka pohon hias siap menjadi background bagi kamu yang emang berniat ingin berfoto outfit of the day disini. Karena setiap sudut ruang Umauma diberi hiasan aneka pohon cantik dan beberapa jenis aneka kerajinan tangan yang juga bisa kamu beli. Meski keliatannya mungil, ternyata mereka memiliki ruang private disebelah barista area yang menyatu dengan meja mini bar. Lalu dibagian belakang ada lagi ruangan semi basement yang cukup luas juga nyaman untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu mengerjakan tugas kantor atau kuliah.

Asian Fusion Bowl (Rp.60.000,-) beef slices with sweet sour lemongrass and simple garlic pokchoy over butter rice. Irisan daging yang dimasak saus asam manis lengkap dengan aroma khas sereh. Pokcoy ditumis pake bawang putih, jadi berasa asin gurih. Nasinya bukan nasi biasa tapi butterrice, sehingga lebih buttery. Poin yang kurang saya suka adalah bagian lemak pada daging, mungkin bisa dibuat sesuai permintaan pelanggan mau berlemak atau tidak.

Spicy Shirataki Mee Goreng (Rp.55.000,-) penting bagi restoran mengecek terlebih dulu bahan yang akan mereka pergunakan untuk diolah, karena shirataki yang saya dapat menyebarkan aroma yang kurang sedap, entah dari shiratakinya sendiri atau berasal dari komponen lain. Selebihnya Spicy Shirataki Mee Goreng ini memiliki rasa pedes manis yang enak, harum dan kaya akan sensasi ala Thailand.

Breakfast Toast Banana Peanut Butter (Rp.32.000,-) seiris roti baguette yang diberi topping olesan peanut butter, potongan pisang, kacang almond dan siraman saus karamel. Kombinasi yang udah pasti engga akan gagal dalam menyajikan rasa yang nikmat untuk disantap. Manis, gurih, dan semua yang enak menyatu dalam tiap suapan. What a wonderful breakfast menu.

Hot Matcha Latte (Rp.25.000,-) bubuk teh hijau yang diberi tuangan susu ini sensasi pekatnya berasa. Meski belum pernah tahu standar rasa matcha yang bener tuh seperti apa, tapi saya suka nih gaya Umauma menyuguhkan matcha yang pekat sekaligus milky, tanpa harus saling menenggelamkan satu sama lain. Sengaja, meski disediakan gula secara terpisah, saya tak menambahkannya, karena pengen menikmati rasa yang original.

Jamu Soda Wedang Jahe (Rp.25.000,-) minuman yang baru kali ini nemu, perpaduan antara minuman tradisional berupa jamu dengan minuman masa kini dengan sensasi soda. Jahenya disajikan terpisah, jadi tuang dulu kedalam gelas berisi soda jika ingin menikmatinya. Rasanya jadi pedes-pedes hangat, sekaligus dingin dan kaya akan ledakan soda...

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





3.6  

Say Hello to Healthy Food!

Jarang sih nemu cafe yang makanannya mostly healthy food 😁 kalian bisa makan & minum tanpa khawatir sama kalori tinggi 👍 recommended mealnya roasted chicken (75k). Tempatnya unik dan cozy, wifi cepat, enak buat kerja/nugas, selain itu ada shopnya juga disini juga jual tanaman & pernak pernik lucu. Gemezzz 🥰

Menu yang dipesan: 2 worlds apart, vanilla roll danish, classic roast chicken, iced lemongrass tea

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1003 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kecil diluar, nyaman didalam

Ini tempat udah jadi wishlist, sebenernya agak males kalau udh liat daerah melawai. Kebanyakan sih adanya di dalem ruko2 area plaza blok m. Dan pas banget lg keluar dr mrt blok m eh liat sign boardnya. Wuih seneng deh. Akhirnya mampir sini sekitar jam 6sore, emang niat mau ngopi aja, kirain coffeeshop aja. Ternyata ada menu makanannya. Staff disini ramah, dan cekatan. Menurut aku es kopsus blok m disini yg normalnya sih agak kemanisan. Jadi saranku bs request aja. Next time mau deh ngajak kongkow disini. Ada 1 area yg dibawah gitu, area sofa. Top deh. Disini ada outdoor jg tapi ga banyak.

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

696 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Mungil diluar.

Beberapa kali lewat jalan Melawai dan liat UmaUma ini, tapi dari luar keliatannya kecil dan sederhana banget, pas mutusin untuk berkunjung akhirnya nyesel banget kenapa ga dari awal mampir karena cantik sekali interiornya🖤

Mata kalian pasti dimanjakan dengan banyaknya tanaman yang dijual disini, masuk ke dalam sedikit ada tangga turun dan ternyata luas sekali coffee shop & eatery ini.

Aku cuma coba es kopi susunya aja, dan rasanya enak! Dominan creamy tapi ga terlalu manis banget juga, kopinya masih berasa walaupun light banget. Cocok buat yang ga terlalu kuat ngopi.

Pelayanan disini juga ramah banget, fasilitas lengkap dari wifi, colokan ada, kamar mandi bersih. Aku saranin sih coba kopinya dulu baru makanannya, karena enak!🖤

Tanggal kunjungan: 14 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2020

525 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Summer Watermelon Pizza

Gue pertama kali kesini agak bingung yaa, ternyata lokasinya ada di dalam plaza blok m. Untuk makanan gue order summer watermelon pizza, nah pizza ini dari semangka terus dikasih cream dan topping buah-buahan lainnya. Selain itu gue order es kopi susu mereka dan menurut gue rasanya lebih ke creamy gitu yaa jadi ngga terlalu terasa kopinya tapi oke lah. Untuk pastry nya gue order donat keju yang menurut gue rasanya bisa aja sih. Tapi pelayanannya cepat dan ramah, tempatnya juga cozy

Menu yang dipesan: summer watermelon pizza, Es kopi susu, Donat Keju

Tanggal kunjungan: 12 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2690 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Tempat kece, makanan kurang ok

Coffee shop kece di kawasan blok M. Lokasinya sebenernya lebih mudah dijangkau oleh pengguna MRT karena posisinya deket banget sama pintu halte MRT blok M, selain itu parkiran mobil disini agak sulit karena lahan parkir terbatas dan mobil yg parkir banyak juga.

Tempatnya gemes banget sih dari luar aja uda disambut dengan pintu hijau dan kanopi kuning yang catchy. Aku pikir tempatnya kecil tapi ternyata dalamnya luas juga, interiornya minimalis modern. Bagian depan di pintu masuk ada dijual berbagai tanaman hias yang cantik, ini spot foto favorit ni. Selain itu juga dia ada jual beberapa pernah-pernik home decor.

Menunya disini basicly adalah healthy food, pilihannya cukup beragam, aku dan teman-teman coba beberapa menu diantaranya :
- dutch kapsalon 85k : salad ala holland yang isinya ada fresh salad, french fries, strip steak, drizzled by garlic sauce dan indonesian sambel ijo. Untuk steaknya lumayan tender, sayurnya fresh tapi taste saucenya kurang ya, rasanya kurang pas di lidah aku. 

- summer watermelon pizza 55k : potongan buah watermelon disusun menjadi bulat seperti pizza, diatasnya ada cream, yogurt, potongan buah strawberry, pineapple, pomelo dan daun mint. Rasanya ya rasa watermelon tapi lebih manis, segar dan creamy karena ditambah cream dan potongan buah lainnya

- sweet potato chips 35k : ubi ungu dan ubi kuning yang dibuat menjadi chips dengan sauce cocolan avocado corriander. Ubinya lumayan crunchy, agak alot dikit, ada after taste pahitnya. Saucenya aku kurang suka rasaya

- donut with icing sugar 8k & donut chocolate 10k, tipical donut kampung homemade. Enak, empuk, cukup padat, ada icing sugar dan chocolate, aku lebih suka yang chocolate.

- es kopi susu 20k : aku tidak coba tapi menurut temen sih biasa aja, coffeenya tidak terlalu strong dan ada after taste yang kurang ok di lidah

Selain itu kita juga ada pesen coffee latte (28k) dan beberapa juice seperti mighty green (32k), now U C me (35k) dan two world apart (30k). Aku ga coba semuanya, aku hanya coba punyaku yang now u c me, juicenya fresh banget dan manisnya pas.

Well, overall aku suka dengan tempatnya tapi untuk makanan dan minuman, aku kurang begitu cocok ya

Tanggal kunjungan: 12 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1575 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Coffee Shop

Umauma terletak di kawasan Blok M Square, masuknya dari pintu masuk sebelah Kimia Farma, disebrangnya Blok M Plaza. Dari depan terlihat kecil tapi ternyata dalemnya luas. Yang bikin adem karena banyak tanaman-tanaman hijau dan bisa dibeli juga loh!

Kesini buat ngopi dan ngemil, mesen Hot Latte (IDR 28,000) yang creamy dan cukup bold. Cemilannya mesen Icing Sugar Donut (IDR 8,000) dan Chocolate Donut (IDR 10,000), Donutnya terbuat dari Kentang, teksturnya kenyal, rasanya cukup oke. Sweet Potato Chips (IDR 35,000) yang terdiri dari Purple dan Orange Sweet Potato Chips. Kurang suka karena rasanya pahit. Satu lagi mesen Summer Watermelon Pizza (IDR 55,000) yaitu potongan Semangka dengan topping Whipped Cream, Yogurt, potongan kecil-kecil dari buah Strawberry, Nanas, dan Jeruk Bali, serta dipermanis dengan Mint Leaves. Unik idenya tapi kemahalan untuk harga segini.

Tanggal kunjungan: 12 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat