Review Pelanggan untuk UN Bakes

Beef Mushroom Quice 👍🏻

oleh thehandsofcuisine , 18 Februari 2021 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di UN Bakes
Foto Makanan di UN Bakes

IG : thehandsofcuisine

Wuhuuuu akhirnya rasa penasaran terbayarkan juga dong, ngeliat foto pie satu ini selalu bikin ngiler. Aku ordernya lewat Tokopedia nih, sebenernya kalo mau ke outletnya juga bisa di Mal Kelapa Gading. .

Pesen Beef Mushroom Quichenya mereka, asli harum banget, padahal baru plastik yang dibuka, wajib dimakan selagi panas. Toppingnya ada smoked beef, mushroom dan keju yang melimpah. Rasanya gurih asin dengan tekstur yang creamy, ini asiknya dimakan rame2. Enak pokoknya. The best 😆😆

Foto lainnya:

Foto Makanan di UN Bakes

Menu yang dipesan: Beef mushroom quiche

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

UN Bakes

(Toko Kue)

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

550 Makasih