Uncle Pin's Seafood  [ Indonesia ]
3.84 5 review

Uncle Pin's Seafood

[ Indonesia ]
3.84 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.0

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 No. 78 - 80, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Kamis (11:00 - 15:00, 17:00 - 22:00) 021 22667451

021 22667451

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 15:00, 17:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Uncle Pin's Seafood [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575948605
    https://assets-pergikuliner.com/krENwGlPBzZhGioNz-cQeNnwlvc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736514/picture-1575948605.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x7U_aEP4fAIypSry-zF-VwME7y0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736514/picture-1575948605.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575948605
    https://assets-pergikuliner.com/vr9_nUx31jFzYEKzBK5YwXNQ8T0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736515/picture-1575948605.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XOOOpxxk6kCwiBbgSTzUNSIuueI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736515/picture-1575948605.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575948606
    https://assets-pergikuliner.com/ngPaz99IQsmmB7GQlmfnOgL-kdo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736516/picture-1575948606.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jbmAwkgJ1ozOw9sIoUVaokBI698=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736516/picture-1575948606.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575948607
    https://assets-pergikuliner.com/8yDusxLj3tMmuNjjEVaTJb_76l8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736517/picture-1575948607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YsYvHHBKjwrSJ_As2hpntwdPoJQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736517/picture-1575948607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575948608
    https://assets-pergikuliner.com/W3J2AUpEohUy7MrhlOiNQ3vdDxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736518/picture-1575948608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q0SQYzhDik5tUf3kG0ENJUZGtsU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736518/picture-1575948608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477409324
    https://assets-pergikuliner.com/baqwbT_1-dgr9DwMuOrpxYkLpBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/366032/picture-1477409324.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u4qmWc_mfOPsppGkTdx3mO2TSk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/366032/picture-1477409324.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504240504
    https://assets-pergikuliner.com/DBanFFWXOoYOzvlyXDXeHktsFmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662957/picture-1504240504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jKWVtKcX87mxqXnkkE_kw0lkthI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662957/picture-1504240504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504240519
    https://assets-pergikuliner.com/vXoPL73UNdY9B8xBwrXoi-4QzJU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662959/picture-1504240519.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QT4DYj1ukY-t7CwVmfL0bZdPENM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662959/picture-1504240519.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541288527
    https://assets-pergikuliner.com/gHK1YJTEqBPF1iM8shdIkGwwag8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1135927/picture-1541288527.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A93FD4UrdF3XL2K6RaenNuue_9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1135927/picture-1541288527.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Uncle Pin's Seafood

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Pesta ikan

Mencoba uncle pin tapi dengan ikan yang dibawa sendiri, lalu dimasak dengan berbagai bumbu seperti steam tiu ciu, steam nyonya dan dibakar juga ada. Selain itu juga nyoba udang rebusnya. Cara masaknya sih enak. Ikannya dimasak pas bumbu2nya jcuga enak meresap.. untuk udangnya sendiri seger kok.

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





4.0  

Fresh!!! Ikan kuah kuningnya Enak banget!!!!!

Kali ini Dypi yang tentuin mau makan dimana. Yang lain pasrah aja kemana mau dibawa hahahaa.
Akhirnya sampe di tempat seafood, dan langsung pilih2.

Makan ber3 habis 450rban wkwk kebanyakan mesen makanannya. Gegara kalap laper banget shayyy wkwk.

- udang rebus
Kita pilih yang udangnya masih idup, seger banget. Ada manis2nya terus udangnya gede2 banget

- kepa masak tauco
Ini bumbunya pedes ya ternyata, pada kepedesan hahahahaa. Kerangnya enak juga, bumbunya pas, wangi tauconya dapet.

- cumi bakar rica
Cuminya empuk, bumbunya sih gak kira2 cabenya. Pedes coy! Ini minta dipisah sebenernya, tapi tetep dicampur Dypit yang minta bumbu rica. Jarang2 kan makan pedes wkwkk ternyata pedes pol.

- ikan kerapu masak kuning bumbu nyonya
Ini terbaikkkkk.. enak banget!!!! Gurih, seger nikmat gak bau kunyit meskipun kuning. Terus dikasih pemanas bawahnya, jadi tetep anget gitu. Ikannya gak bau amis, enak banget. Kita paling suka yang ini. terbaik pokoknya!!

Tempatnya juga cozy, meskipun ga bersih2 banget. Soalnya banyak sisa2 makanan di bawah. Tapi masih okelah, gak yang gimana banget. Adem juga ada ac hehe. Duh ikannya sih ya, kebayang2 hahahaa

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

659 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Udang Bakar Rica sama Ikan Bumbu Nyonya reccomended!

Akhirnya ada pilihan seafood lagi di Muara Karang yang bisa jadi favorit gw XD
Udang Bakar Rica jadi favorit gw di sini.. udang rebus nya juga enak..
Cumi Goreng tepung dengan irisan yang ga terlalu tebal jadi ga alot..
Ikan tim Nyonya nya juga reccomended!
So far udah beberapa kali gw makan di sini, rasanya selalu memuaskan hati..

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vising Lie

366 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Resto enak tp jorok

Karena letaknya sebelah klinik saya jd saya makan nya disini pas ada acara kantor gitu. Katanya si seafood nya enak dan tiap malam emang rame bgt. Bingung juga haha..

Ya uda pas makan disini kita ber17 gitu, mesen lumayan banyak yg berhasil ke foto sblm dimakan hanya yg di foto ini wkakkakaa..

Hmmm yg paling berkesan dr resto ini adalah diketemukan anak kecoa dlm minuman es teh manis. Hoeeekkk..

Jorok bgt. Saya mau kasi rating 0 jika ada pilihan 0.
Utk makanannya si oke lah. Utk udang, ikan dan kangkung nya enak. Mnrt saya si lebih enak dr resto seafood biasanya.

Trus menu favorit saya adalah cumi nya hehe. 

Enakkkk ! Cumi nya gampang di kunyah wkkaka..
Klo ditanya bakalan balik lagi or ngak, kyknya ngak karena kecoa yg bikin horor.
Utk harga oke lah. 17 orang abis 2juta gitu hehehe. Makannya banyak lol..

Menu yang dipesan: kangkung bawang putih, cumi goreng krispy, cumi bakar, ikan cabe ijo

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andy Junaedi

105 Review

Level 9

Chinese Food Seafood

5.0  

seafood enak di mk

jujur saya ke sini karena rekomendasi bbrp teman. pertama bingung pas sampe ini dikasi menunya kok mirip banget sama kaya pas makan di aroma seafood. setelah tasting saya rasa ini satu level lah dgn aroma seafood.. makanan mirip bbrp lebih enak walau bbrp enakan sana juga.. tapi saya acungin jempol.. semua yg dipesan enak.. harga bersahabat.. layanan cepat... dan ruangan bersih.. (kalo di pesaingnya nilai minusnya jorok)
ok lah kasi 5 of 5 lah.. will be back to try other menu.. so far semua yg dipesan lulus..
menu yg di pesan.. alu2 bakar cabe ijo.. ikan tim nyonya.. udang bakar rica.. udang telor asin.. cumi goreng tepung
o ya saya berasa udang pancet bakar ricanya itu sambelnya mirip model bakar ricanya jemahdi ya.. baik rasa dan bentuknya mirip banget.. ini perasaan gue doang ato emang bener ya?
yg jelas semua makanannya spicy.. kayanya ga cocok anak makan di sini.  tapi utk dewasa.. sangat direkomendasikan
satu lagi.. tadi kaya ngeliat satu ngko ngko yg dulu sering liat di restoran jemahdi muara karang... bener ga ya? mungkin salah liat

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?