Review Pelanggan untuk Union

Kreasi Yang Unity Namun Tanpa Batas : Union Cabang Central Park.

oleh Michael Wenadi , 05 Maret 2020 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Interior di Union
Foto Interior di Union

Waktu berada di bilangan Central Park kemarin, saya pergunakan untuk mendalami apa yang ada di Union cabang mall tersebut.

Hasilnya :
A. Menu yang selalu klasik namun selalu digunakan banyak restoran saat ini untuk menjadi tolak ukur masing - masing restoran, yakni steak dan café de paris, dihadirkan oleh Union cabang Central Park ini. Dengan jenis steak australian tenderloin yang seharga 210 ribu, dilengkapi dengan herbed butter yang meleleh, steak-nya berada dalam kondisi daging yang empuk sekaligus well-done. Steak-nya ini berasa unity dengan sausnya yang gurih, dan tak lupa, sandingan sayuran dan mashed potato-nya yang halus sekali dan dihidangkan dalam mangkuk kecil.

B. Kreasi kue mereka juga tidak terbatas dengan aturan - aturan baku. Terlihat dari kue es teler roll mereka yang dihargai 60 ribu. Es teler (walaupun esensi dasarnya adalah es shanghai) diwujudkan dalam bolu gulung/log, dengan sentuhan akhir berupa serutan es cocopandan, jeli, dan aneka buah. Sebuah karya yang modern namun tetap mempertahankan tradisionalitasnya, walaupun belum optimal di lapisan tertentu dari bolu ini.

Di Union ini ternyata cukup kreatif. Bukan sekadar kreatif secara eksternal, namun juga dari dalam mereka bereksperimen.

Namun,
A. Walaupun kreatif, terkadang ada biaya lebih untuk bisa bereksperimen sampai tuntas. Terlihat dari harga hidangan dan minumannya. Dengan harga steak tersebut dan es teler roll itu, beserta jus jeruknya yang dihargai 60 ribu, semuanya itu belum termasuk biaya tambahan 21 persen.
B. Suasana juga terbatas, khususnya bagi yang tidak merokok. Ruangan smoking dan non-smoking dijadikan satu. Hal ini juga ditambah dengan kenyataan, bahwa tidak tersedianya ruang VIP. Walaupun desainnya semi terbuka dengan kaca, berpadu dengan bar.
C. Menghasilkan karya dengan kreativitas maksimal membutuhkan waktu yang tidak sedikit, walaupun pelayanannya ok dengan disediakannya roti pembuka. Rentang waktu saya di sana adalah sekitar jam 14.30 hingga 15.50, sampai keseluruhannya saya nikmati.
D. Union ini belum kompatibel dengan Eatigo, baru Chope.

Beruntung, saat kemarin tidak ada batasan waktu di Union cabang Central Park ini. Dan sepertinya tidak ada rules tertentu di sana, berbeda dengan informasi yang saya peroleh di Chope.

Oleh karena itu, saya bisa mendalami apa yang unity dari Union ini dengan fleksibel, sampai bisa disimpulkannya steak dan es teler roll-nya itu yang tidak memiliki batasan khusus, namun tetap unity. Kreatif.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Union
Foto Interior di Union
Foto Makanan di Union
Foto Makanan di Union
Foto Makanan di Union
Foto Makanan di Union

Menu yang dipesan: Es Teler Roll, aus tenderloin, Freshly Squeezed Orange

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Union

(Barat)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2020

769 Review

1113 Makasih