Review Pelanggan untuk Universal Noodle Ichiro Ramen Market

Colourful Ramen

oleh JC Wen, 29 April 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Universal Noodle Ichiro Ramen Market

Ramen

Foto Makanan di Universal Noodle Ichiro Ramen Market

Greentea Genkio

Pas ke Lippo dan gak sengaja lewat tempat ini dan sepertinya baru buka gak lama, tempatnya di lantai 1 persis seberang foodcourt. Tempat duduknya agak dempet' dan mereka konsepnya open kitchen, jadi bisa liat langsung proses pembuatannya. Untuk pilihan noodlenya kalian bisa pilih mau original, charcoal, greentea, sakura, udon, atau wheat noodle. Dan untuk ukurannya juga bisa pilih thin atau thick. Base soupnya bisa kaldu ayam (tori), sapi, dan pork (buta) dengan pilihan light, standard, dan creamy. Tingkat pedasnya pun mulai dari level 1-7 dan yang paling penting di sini free refill ramen, bebas mau pilih apa aja kecuali udon dan wheat noodle.

1. Charcoal Torio

Pas mau pesen yang thin lagi gak ada noodlenya akhirnya pesen yang thick. Untuk tekstur noodlenya ini agak keras dan putus', kalo rasanya sendiri sih gak berasa charcoalnya ya (berlaku untuk semua rasa noodle, mungkin karena base soupnya udah strong rasanya jadi nutupin rasa noodlenya). Untuk yang torio ini base soup-nya aku pilih yang standard kentalnya dan karena dia dari kaldu ayam jadi rasanya gak segurih yang buta (pork). Untuk daging ayamnya enak sih karena dibaked dulu jadi dagingnya wangi dan gak ada lemak untungnya.

2. Sakura Butao

Untuk yang sakura aku pilih yang thin noodle, biar lebih berasa makan ramen dari teksturnya, yang ini tipis' dan lebih kenyal menurut aku. Kalo sakuranya seperti yang aku udah bilang gak begitu berasa cuma wangi' cherry tipis. Base soup ini favorit aku sekeluarga, karena dari kaldu pork jadi rasanya lebih gurih tapi gak terlalu strong (pesen yang standard). Untuk topping daging porknya enak cuma tipis dan dikit banget.

3. Greentea Genkio

Kalo yang tadi original, yang ini kaldu pork + kari Jepang. Personally aku lebih suka yang lebih be-rempah jadi favorit aku menu satu ini. Rasa karinya strong banget tapi gak bikin eneg walaupun aku pesen yang creamy.

4. Original Ebio

Base soup yang ini kaldu ayam tapi ditambah dengan ekstrak udang. Rasanya agak mirip terasi gitu jadi begitu makan banyakan lumayan bikin eneg padahal ini pesennya yang standard.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Universal Noodle Ichiro Ramen Market
Foto Makanan di Universal Noodle Ichiro Ramen Market
Foto Makanan di Universal Noodle Ichiro Ramen Market
Foto Interior di Universal Noodle Ichiro Ramen Market
Foto Interior di Universal Noodle Ichiro Ramen Market

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Universal Noodle Ichiro Ramen Market

(Jepang)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

933 Review

616 Makasih