Review Pelanggan untuk Velopark Cafe

Biasa aja

oleh Athifa Rahmah, 26 April 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Velopark Cafe
Foto Makanan di Velopark Cafe

Cobain Velopark Cafe untuk makan siang di kantor. Karena lagi lumayan laper jadi pesen menu yang aman aja, nasi goreng. Hahah
Setelah dicoba........ Biasa aja ternyata. Nasinya nempel-nempel gitu, padahal kan kalo nasi goreng yang enak nasinya tuh agak kering gitu dan ngga nyatu. Rasanya juga biasa bgtbgt. Di dalem kotaknya ada telor ceplok sama ayam yang (menurut menu) dipakein bumbu kacangnya sate. Di sini juga rasa bumbu sate di ayamnya sama sekali ngga berasa.
Pelayanan juga lama banget sih, gue pesen via delivery buat 13 orang. Trus ditelpon sama mbaknya kalo mereka bisa nyiapin semuanya dalam waktu 1,5 jam, bersedia nunggu atau ngga? Gitu. Duh.
Overall jadi ngga tertarik coba menu lainnya kalo menu yang aman aja mengecewakan

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Nusantara

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Velopark Cafe

(Kafe)

Komplek Green Ville, Blok AX No. 43
Jl. Green Ville, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 2.8
Rasa:2.3
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:2.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

60 Makasih