Review Pelanggan untuk Velopark Cafe

Not bad.... But not good either

oleh Nisanis , 22 April 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Velopark Cafe

Saya delivery aglio olio, sengaja sih pengen tau pasta kalo ordernya pake delivery masih enak apa engga.. Ternyata emang mending makan langsung di tempat aja karena pasta yang udah dingin itu rasanya ngga enak.. Pedesnya enak sih pas dan ngga terlalu asin juga, dan beefnya banyak banget berlimpah bikin bahagia, cuma lain kali saya langsung dateng tempatnya aja deh kalo beli pasta, jangan delivery lagi

Menu yang dipesan: Spaghetti Aglio Olio

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Velopark Cafe

(Kafe)

Komplek Green Ville, Blok AX No. 43
Jl. Green Ville, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 2.8
Rasa:2.3
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:2.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Nisanis

346 Review

254 Makasih