Review Pelanggan untuk Village Coffee & Kitchen

Just so..so

oleh Prita Hayuning Dias, 01 Desember 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Village Coffee & Kitchen
Foto Makanan di Village Coffee & Kitchen

Makan siang kali ini cobain salah satu resto di daerah kemang..
Pas masuk ke restorannya tempatnya sepi, sebenarnya enak kok buat nongkrong-nongkrong gitu,, tapi sedikit kurang penerangan dan panas, entah karna cuaca or acnya yang kurang dingin
di sini aku pesen Spagheti Aglio Olio Dendeng Balado,, menu baru nih perpaduan masakan indonesia dengan italia hehehe. Pas makanan datang warnanya hampir sama kayak bolognaise,, tapi lebih ke bumbu dendeng baladonya, rasanya manis, pedas, kurang asin dikit hehehe, untuk dagingnya sendiri empuk tapi sayang porsinya dikit, jadi nggak berasa kenyang hehehe.
Jus Semangka, rasanya biasa aja terlalu encer dan nggak manis, cukup kecewa sih. padahal warnanya udah cantik.
French Fries, asinnya nggak berasa, masih terlalu hambar jadi mau nggak mau di cocol sama sauce, but kentangnya di goreng kering jadi cukup enaklah.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Village Coffee & Kitchen
Foto Interior di Village Coffee & Kitchen
Foto Interior di Village Coffee & Kitchen

Menu yang dipesan: Spagheti Aglio Olio Dendeng Balado, Jus Semangka, french fries

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Village Coffee & Kitchen

(Indonesia)

Jl. Taman Kemang No. 20, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Prita Hayuning Dias

628 Review

322 Makasih