Review Pelanggan untuk Vilo Gelato & Coffee

Gelato rasa gado-gado

oleh nlieharja , 04 November 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Vilo Gelato & Coffee

siang-siang panas enaknya makan es krim!
nggak sengaja liat si cafe mungil ini pas lewat, akhirnya nyoba mampir bentar deh, lagi mau yg seger2 juga..
cafenya ga besar, tapi cukup nyaman, nggak cuma es krim tapi juga ada minuman & kopi ternyata.
gelatonya sendiri banyak pilihan varian rasa, kalau bingung kalian bisa minta icip dulu, nanti dikasih 1 sendok kecil buat nyoba.
uniknya disini ada gelato rasa gado-gado! kebayang nggak gado-gado dijadiin es krim? karena penasaran gw minta icip si gado-gado ini, rasanya............kacang. hahahaha ya beneran kaya rasa gado-gado, kacang, gurih, aroma2 gado-gado deh..
oke gw jadinya pesen rasa lemonade & chocochip. rasa yg chocochip sih biasa aja ya, tapi buat yg lemonade nya ini enak loh, seger asem manis, ada potongan lemonnya jg kecil2, ini cocok banget buat siang2 kalau cuaca lagi panas, bisa bikin segerĀ 

Menu yang dipesan: Medio

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Vilo Gelato & Coffee

(Es Krim)

Jl. Surya Wijaya Blok AA2 No. 35, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

122 Review

108 Makasih