Review Pelanggan untuk Vue46

Sakit jantung liat bill

oleh Marsha Sehan, 03 April 2016 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Vue46
Foto Makanan di Vue46

Mau rayain anniv tp mau cari tmpt yg agak romantis. Punya ide lah mau ke sini.
Tempatnya ga gede yah, malah tergolong kecil. Dan sangat sepi. Gue dan cowo gw satu2nya pelanggan di situ.

Oke dianter menu. Agak kaget liat harga yg ada di menu. Tp mau keluar kepalang ga enak. Jd mencoba menguatkan hati dg melihat menu yg ada. Pertama kali lgsg disodorin menu paket dinner gt. Karena harga uda kelewat batas, jd pembagiannya: gue pesen menu paket (Le menu clasic), cowo gue pesen 1 menu main course ala carte. Harga makanan paket jauh lbh murah ketimbang ala carte. Jd jauh lbh menguntungkan pesen paket.

Dpt appetizer gratis dr chef nya. Semacam welcoming gt kali yah.
Crab meat cawan musi
Penyajian sangat unik. Telor yg dikopek bagian kulit atasnya. Isinya penuh kejutan! Dan rasanya pun mengejutkan enak. Ada bagian putih telur yg sangat amat lembut. Daging crab yg super enak dan ga amis. Dan ad bagian lain yg gue ga tau namanya apaan.. Makanan pembuka yg perfect!

Special selection of crystal caviar
Cold appetizer. Pas sampe, kok mini banget yah porsinya haha. Tp ini ga kalah enak. Penjelasan rasanya sulit diungkapkan dg kata2. Di atasnya ada topping telur ikan apaaaaa gt gue lupa. Ini agak berasa asin dan amis. Tp kalau makannya dicampur sama "spaghetti" nya rasanya sangat pas

Seared scallop
Wangi pempek banget nget ngettttt.. Tp pas dicoba berbeda sm sekali. Disajikan sm kecap asin yg dicampur wijen. Lagi2 rasanya unik. Dan sulit dijelaskan. Garing, sedikit kenyal. Ga tercium amis sm sekali

Pan roasted sea bass
Ikannya super enak! Bagian atasnya dipanggang sampe agak kering garing, bagian tengah dan bawahnya sooooo good! Ga terlalu lembut, tp ga terlalu bertekstur jg. Rasanya enak.. Bumbunya bener2 merest sampe ke dlm. Tp gue kurang suka sm saos nya. Agak mengganggu citra rasa ikannya karena agak sedikit pahit.

Sekian menu appetizernya. Masuk ke main course. Menu gue:
Oven Roasted Quail
Sumpah ini enak banget!! Pertama kali masuk mulut agak kaget karena asinnnnn banget. But wait! Rasakan sampe itu makanan ketelen. Rasa yg ga biasa di lidah gue. Rasa baru tp cetar membahana. Lagi2 gue kesulitan menjabarkan rasanya. Ya enak deh pokoknya LOL! Traffle mash potatoes nya juara. Berbeda dr rasa mash potato yg biasanya. Bahkan pertama kali cobain gue kira itu mayonaise. Ternyata bukan! Masukin smua objek yg ad di piring ke mulut lo. Bahkan sampe ke daonnya! Mantap!!

Nah cowo gue pesen menu ala carte
Grilled US beef
Soooooo tiny porsinya hahaha. Dia pesen tingkat kematangan medium well. Dan sempurnaaa! Gue suka sama tingkat kematangannya. Tp utk rasa buat gue biasa aja. Ga ad yg spesial dan rasanya sama kyk tempat steak lain yg pernah gue datengin. Bukan favorit gue nih

And sampailah di penghujung acara... Dessert!
Pears
Penyajiannya super cantik. Sampe ga tega buat ngebelah dan nyomot. Pear yg dimaniskan, di dlmnya ada vanila cream, dan ad semacem creakers. Perpaduan yg manis banget pas dimasukin semua ke mulut. Tp buat gue ini kemanisan dan alhasil gue eneg. Bukan penutup makanan yg baik buat gue. Tidak puas di bagian penutup hehe

Pelayanan gue acungin jempol. Mereka semua sangat amat ramah dan cekatan sekali. Setiap menu yg diantar pasti dijelaskan sm mreka (walaupun gue ga ngerti dan akhirnya ga menyimak). Cm utk harga sangat amat overpriced buat gue. Ga pingsan aja uda bagus. Dan porsi makanan terlalu amat sangat kecil. Kalo soal rasa okelah.. Enak!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Vue46
Foto Makanan di Vue46
Foto Makanan di Vue46
Foto Makanan di Vue46
Foto Makanan di Vue46

Menu yang dipesan: Grilled US beef, Le menu clasic

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Vue46

(Perancis)

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:5.0
Harga:3.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih