Wan Tan Mie A Sam  [ China ]
3.76 5 review

Wan Tan Mie A Sam

[ China ]
3.76 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.0

Jl. Teluk Indah Blok Q No. 36, Teluk Gong, Jakarta Barat

Buka - Jumat (06:00 - 24:00) 021 6622668, 021 6631741

021 6622668, 021 6631741

Buka Senin - Minggu (06:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Wan Tan Mie A Sam [ Teluk Gong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1498032861
    https://assets-pergikuliner.com/2HkTKJ0fmqCTpMH8uynuukcYP1E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/596772/picture-1498032861.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IO18p-QdphoyXUSEmwpBBgy1elo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/596772/picture-1498032861.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531722068
    https://assets-pergikuliner.com/Cfs_wyMxWcA9AkscjxpIpbMC-Sg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/991921/picture-1531722068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ej9xbCcD26hcSG-6S6hMbxNYSB4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/991921/picture-1531722068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531722068
    https://assets-pergikuliner.com/nDmHxkDYCZ2CMM4-1Ly0ZZt6U8w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/991922/picture-1531722068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g4iVrJfMnQrENECBhAFcS47Kve8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/991922/picture-1531722068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531631329
    https://assets-pergikuliner.com/QVSwPZeipRQz_pMu-BVAOCgqK_E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/991018/picture-1531631329.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zsvCe3nbShBM04_CqRGSyVyi39k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/991018/picture-1531631329.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Wan Tan Mie A Sam

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

574 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan Kenyang Enak Murmer.. Nasi Kari favorit!

Konon katanya ada yang jual Nasi Kari Bagan di teluk Gong, dan finally kesampean buat icip icip 😊
1.Nasi Kari (Kali Peng) (22k) #MUST TRY

ini udah jadi makanan favorit gw sejak suapan pertama!! Nasi kari khas Bagan dengan topping chasiu, siobak, usus, dan sambelnya  ini emang luaaaar biasaaahhh enaknya...pantesan walau tempatnya di sudut gang teluk gong, tapi orang2 pada nyariin XD
2. Nasi Campur (22k) : topping nya mirip sama nasi kari, cuma bedanya ini ga disiram kuah kari, tapi ada tumis sayurnya..
3. Wan Tan Mie (13k) : ini tekstur bakmi nya gw juga suka...kecil, ga terlalu kenyal..ada topping chasiu dan bakso ikannya
4. Ham Ke (22k) : telor goreng pake kerang..ada saos cocolan yg enaknya ga bisa diungkapkan dengan kata kata XD
5. Ke Mi : mie kuah warna hitam ini juga enakkk..
Lokasinya emang agak mojok di dalem telok Gong, agak susah buat parkir..

Tapi yang jelas makan kenyang di sini puassss banget, hati senang dompet pun tenang.

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil The Fat Deers

24 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Homey foods you'll love

[Non-halal]

Ternyata di daerah teluk gong banyak makanan Bagan. Kami coba ke salah satu yang katanya terkenal, walaupun sebenarnya makanan yang dijual disekitar sana mirip2 aja. Tempatnya ya kaya kedai kopi bukan coffee shop ya. Kami pesen nasi kari bagan dan wantan mie tapi kaga ad wantannya lol gatau kenapa. Porsi nasi karinya cukup gede tapi mienya normal. Nasi karinya enak dagingnya banyak tapi banyak lemaknya juga. Kalo doyan lemak enak pasti. Nasi kari bagan ini memang beda sama kari indonesia umumnya, warnanya kuning dan teksturnya kental lebih mirip saus sate padang. Isinya ada daging, nasi, telur dan kentang. Mienya juga lumayan enak tapi kata admin pie manis. Daging yang dipakai daging merah dan ada baso ikan. Mienya agak banjir berkuah. Mienya tipis, lembut dan cukup enak. Kami makan kenyang dan murah meriah tapi ya kesananya butuh sedikit effort. Overall sih recommended dan kalo ada kesempatan mau deh balik lagi.

_________________________

On picture:

Makanan : 1) Nasi Kari Bagan, 2) Wantan Mie

Harga : 1) 22k, 2) 13k

Lokasi : Wantan Mie ASAM Teluk Gong
#thefatdeers #welovefood #food #kuliner #jakarta #jkt #kulinerjakarta #bagan #kari #miepangsit

Menu yang dipesan: Nasi Kari Bagan, wantan mie

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

277 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Hamke bagan nih

Hamke / oyster omelette ini campuran dari telor, taoge, chaisim dan kerang. Makannya di campur dengan saos cabe khas bagan ( rasanya asam manis ) 👌😋 好吃

Makan gini aja kenyang krn porsinya lumayan ( ga hbs makannya sih )

Utk rasanya sih aku suka yah. Walau uda coba bbrp hamke dr toko yg berbeda. Yg ini termasuk enak juga.

Menu yang dipesan: Hamke

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil wisatakuliner10

38 Review

Level 5

No Badge

4.4  

WAN TAN MIE A SAM ( Khas Bagan)

Posisi persis nya sekarang asi di jalan saat kita mau masuk ke sekolah darma satria, di Teluk Gong. Posisi nya sebelah kiri Jalan.
Soal Tempat, memang bukan t4 makan yang cukup berkelas. Tempat nya masih pakai kipas dan bangku plastik biasa. Tapi suasana nya masih kental  banget sama daerah asal saya, Bagan Siapi api.
Soal Menu makanan, lumayan banyak. Tapi, mostly menu menu khas daerah bagan. Seperti nasi kari bagan, Ham ke (sejenis kerang di dadar dengan telur), cha sio peng ( nasi dengan irisan daging babi) dan untuk Minuman, supaya makin berasa Bagan nya, saya anjurkan pesan minum Liang Teh dhe. Baik untuk panas dalam juga.
Soal Rasa, untuk Wan Tan Mie, mie nya saya rasa mereka buat sendiri, alias khusus. Karena mie nya jarang saya temui di luaran. Mksd nya dalam hal tekstur dan ukuran yaa. Mie nya halus sekali dan lembut. Untuk isiannya, ada irisan daging babi merah, 2 butir bakso ikan kecil, bawang goreng, tau ge, dan Daun Ku Cai. Kalau saya makan ini, wajib di tambah sambal Khas bagannya. Plus Cuka sama merica. Biar rasa nya lebih nendang.
Soal Harga, untuk Wan Tan mie ini hanya 13.000 kok per Porsi

Menu yang dipesan: Wan Tan Mie

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Bagan

Daerah Teluk Gong Jakarta Barat selalu identik dengan makanan - makanan khas daerah Bagan Siapi - Api dikarenakan daerah itu banyak dihuni oleh komunitas warga pendatang dari daerah Bagan Siapi - Api...

Banyak makanan - makanan khas Bagan Siapi - Api yang dijual disana seperti Kari Peng, Bubur khas Bagan, Aneka Kue khas Bagan sampai kepada Bakmi yang lebih disebut dengan Wan Tan Mie...

Bakmi atau Wan Tan Mie khas Bagan Siapi - Api tidak terlalu rumit dalam hal penyajian maupun rupa Bakminya hanya memakai mie keriting kecil lalu daging babi merah serta sayuran Kucai...

Di Bakmi Asam yang sudah berdagang sejak tahun 1996 ini mempunyai pengalaman dipengolahan bumbunya yang sangat pas...

Harga yang masih sangat murah Rp. 13.000 menjadi salah 1 senjata Bakmi ini...

Menu yang dipesan: Wan Tan Mie

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat