Review Pelanggan untuk Wan Tan Mie A Sam

WAN TAN MIE A SAM ( Khas Bagan)

oleh wisatakuliner10 , 07 Desember 2017 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Wan Tan Mie A Sam

Posisi persis nya sekarang asi di jalan saat kita mau masuk ke sekolah darma satria, di Teluk Gong. Posisi nya sebelah kiri Jalan.
Soal Tempat, memang bukan t4 makan yang cukup berkelas. Tempat nya masih pakai kipas dan bangku plastik biasa. Tapi suasana nya masih kentalĀ  banget sama daerah asal saya, Bagan Siapi api.
Soal Menu makanan, lumayan banyak. Tapi, mostly menu menu khas daerah bagan. Seperti nasi kari bagan, Ham ke (sejenis kerang di dadar dengan telur), cha sio peng ( nasi dengan irisan daging babi) dan untuk Minuman, supaya makin berasa Bagan nya, saya anjurkan pesan minum Liang Teh dhe. Baik untuk panas dalam juga.
Soal Rasa, untuk Wan Tan Mie, mie nya saya rasa mereka buat sendiri, alias khusus. Karena mie nya jarang saya temui di luaran. Mksd nya dalam hal tekstur dan ukuran yaa. Mie nya halus sekali dan lembut. Untuk isiannya, ada irisan daging babi merah, 2 butir bakso ikan kecil, bawang goreng, tau ge, dan Daun Ku Cai. Kalau saya makan ini, wajib di tambah sambal Khas bagannya. Plus Cuka sama merica. Biar rasa nya lebih nendang.
Soal Harga, untuk Wan Tan mie ini hanya 13.000 kok per Porsi

Menu yang dipesan: Wan Tan Mie

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Wan Tan Mie A Sam

(China)

Jl. Teluk Indah Blok Q No. 36, Teluk Gong, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:4.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil wisatakuliner10

38 Review

34 Makasih