Review Pelanggan untuk Warbiku

中中中

oleh Angie Katarina , 12 Agustus 2019 (8 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Warbiku

(Rate 4.3)

Sedih, pengen foto tempatnya tapi lupa karena keasikan makan hahaha.

Jadi ini pertama kalinya aku cobain Warbiku, setelah selama ini super penasaran.
Dengar-dengar pork belly alias samcan sambal matah nya mereka enak, jadi kupesan menu ini, ada yang pakai nasi ada juga indomie, aku pilih indomie goreng.

Dengan harga 45rb, sebenarnya menurutku ga murah tapi ga mahal juga, value for money lah, mengingat ternyata mereka pakai indomie (sepertinya) lebih dari 1 bungkus, kurang lebih 1,5 bungkus deh dengan topping babi samcan dan sambal matah segar yang menurutku porsinya overall pas lah, walaupun kurang kenyang bagiku hehe.

Rasanya? ENAK! Surprisingly indomie goreng dengan samcan babi serta sambal matah itu nyambung banget. Mereka masak indomie nya pun dengan tingkat kematangan yang pas dan diaduk merata jadi pas banget rasanya. Babi samcan nya empuk, ditambah sambal matah yang wangi gurih sedap bikin ini FIX bikin aku pasti datang lagi! I mean, ini tuh bukan sekedar enak masing-masing elemen nya, namun perpaduan semuanya kayak balance dan ya cocok banget lah, aku suka.

Untuk tempat ada gambar-gambarnya gitu di dinding, jarak antar meja juga pas dengan tempat duduk yang kayak ga murahan gitu (ini aspek yang mungkin ga perlu dimention, tapi gapapa lah karena aku notice hahaha).

Minuman yang paling murah es teh tawar, yang dibanderol 7rb.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warbiku

(China)

Jl. Muara Karang Raya Blok Z3 Selatan No. 64A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2020

343 Review

233 Makasih