Waroeng Mama Ong  [ Kafe ]
3.5 4 review

Waroeng Mama Ong

[ Kafe ]
3.5 4 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.8

Ruko Simprug Gallery, No. 10
Jl. Teuku Nyak Arif, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 7200559

021 7200559

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Mama Ong [ Kebayoran Lama ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482826519
    https://assets-pergikuliner.com/f0IbqoNgNjiFPiHLhNuU-r4LffA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419347/picture-1482826519.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CxXMzxdxLwl9lt5mNvkRLPVaLnM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419347/picture-1482826519.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482826519
    https://assets-pergikuliner.com/cV1yCqP_tCa-GkdLPX1nPqcpB-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419348/picture-1482826519.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Eg_dQzc6ksI8Cg__VBnziJOhq_8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419348/picture-1482826519.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482826519
    https://assets-pergikuliner.com/e-PGMd0Ft5qtnDhGmLQH6veQ6YE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419349/picture-1482826519.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZnRQRqZt5iR6kE3v93hj_X67MTA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419349/picture-1482826519.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482826521
    https://assets-pergikuliner.com/Q7NNdxXsheYONOgk7KCDHopIt5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419350/picture-1482826521.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XBi5aMgZRyasMriGSvDNlaBI4Ds=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/419350/picture-1482826521.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng Mama Ong

Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

606 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tempat Nyaman dengan Rice Bowl Gurih

IG:FOODIOZ

Berhubung sedang ada renovasi di area ini, sehingga pintu masuk ke restorannya melalui jalan belakang. Tempatnya cukup luas dengan sekat kaca antara smoking dan non-smoking.

Mereka menjual rice bowl, indomie dan roti panggang Serta kopi. Chicken wing Cabe garamnya enak, disajikan dengan nasi hangat, tumis tauge, kacang tumbuk dan telur ceplok. Porsinya cukup besar dan rasanya gurih keseluruhan.

Buat Churro Bread Choco Ganache nya juga ok. tekstur roti panggangnya pas dan topping susunya tidak berlebihan. Tidap lupa kamu harus menikmati kopinya, salah satunya red velvet latte yang balance banget. Ada ras kopi, latte dan red velvet yang menyatu sempurna.

Hanya disayangkan, pelayanan yang tergolong sangat lama, untuk menyajikan satu makanan, saya menunggu lebih dari 30 menit.

Menu yang dipesan: Chicken Wins Cabe Garam, Churro Bread Choco Ganache, red velvet latte

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1153 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cozy Cafe with Good Food

Cafe-Resto ini punya dekorasi yang apik dan menarik. Banyak wall painting di setiap sisinya, dan warna-warni perabot yang bikin suasana cerah dan meriah. Overall tempatnya sih nyaman dan menyenangkan.
Pelayanan waiternya sih ramah, tapi penyajiannya menurut gw super lama. Padahal saat gw ke sana lg ngga ada tamu lainnya.
Menu yang kita cobain di sini:

* Chicken Wings Cabe Garam Rice Bowl;

* Churro Bread Choco Ganache;

* Hot Red Velvet Latte.
Overall makanan-nya cukup enak, presentasi-nya juga cukup menarik.

* Chicken Wings Cabe Garam Rice Bowl

Isinya nasi putih dengan topping, chicken wings, mixed nuts, stir beansprout dan fried egg. Ayam-nya digoreng sampai crispy di bagian luarnya, tapi masih tender di dalam. Taste-nya gurih dan sedikit spicy, cukup enak, tp gw kurang merasa cabe garam-nya. Klo dimixed jadi satu dan dimakan bersamaan, rasanya jadi blending & balance semuanya.
* Churro Bread Choco Ganache

Presentasinya sih cantik dan menarik, tapi basicnya ini toasted bread with choco & cinnamon powder and condensed milk. Tekstur roti-nya masih empuk. Sensasi rasa cinnamon & choco-nya pas buat gw, ngga terlalu strong. Condensed milk-nya ga terlalu banyak, jadi ga terlalu manis rasanya.
* Hot Red Velvet Latte

Disajikan dengan konsep latte art yang cukup menarik. Rasa red velvet-nya enak, manis-nya juga pas, jadi ngga bikin eneg.
Overall I like this place and food, but its service will need a lot of improvement.

Tanggal kunjungan: 19 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2019

1123 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Gak serame pas baru buka

Mampir lagi kesini setelah terakhir kesini waktu baru buka dan ada promo mie seribu, waktu itu rameeeenya gak sante sampe waiting list dan pesanan bisa 1,5jam sampe ke meja. Tapi kali ini kebalikannya, saya datang sore dan cuma ada 1 meja yang terisi, sweeeppii cyiinn..
Saya pesan:

Churro choco ganache
Selembar roti bakar dengan topping cinnamon powder dan susu kental manis, penampakan agak lebih pucat dibanding terakhir saya kesini. Rasanya cukup lezat

Indomie ramen
Rasanya masih sama, bumbu indomienya masih terasa dengan kuah yang agak creamy, dengan topping potongan ayam (kali ini ayamnya lebih kecil dan kering) potongan jamur san sayuran.

Tape mama ong
Mirip2 tape goreng di excelso cuma bedanya ini lebih panjang dan cuma 3pc disiram parutan keju (tanpa meses) san disajikan dengan 1 scoop ice cream vanilla. Isi tapenya bukan tape utuh yang dipotong panjang melainkan sudah berbentuk pasta tape jadi tekstur tapenya udah kayak bubur gitu. Enak sih, tapi pasti bakalan lebih enak kalo ditambahin meses lagi.

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2019

1123 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Serbu mie Seribuuu 😜🙈

Kesini sekitar jam 8 malam, ternyata masih ramee, non smoking roomnya aja full, terpaksa duduk sementara diruangan smoking sambil nunggu ada meja kosong di non smoking room.. Jadi kita harus pesan dulu di cashier, bayar kemudian nunggu makanan siap diantar ke meja kita.. Jadi lagi ada promo seribu rupiah untuk semua menu mie. Saya pesan beberapa macam menu, walaupun udah banyak menu yang kosong padahal pengen banget nyobain garlic cheese bread mereka, tp gak kebagiaann.. Kata mbaknya jam berbuka di serbuu orang2 sampe abis itu rotii.. Lol! Jadi makanan yang berhasil saya cicipi adalah :

Churro choco ganache
1 slice roti bakar yg ditabur cinnamon n sugar.. Rotinya crunchy sekaligus lembut ditengahnya dipadu sugar n cinnamon enaakk banget dimakan selagi hangat



Indomie Carbonara
Gak nyangka indomie dicampur sauce carbonara rasanya enak jugaa, ada campuran smoked beef, irisan bawang bombay juga potongan daging ayam dan taburan keju.. Not bad, ludess juga ini mie kita makan kroyokan



Indomie ramen
Dengan toping potongan ayam yang cukup tebal, potongan telur, jamur juga irisan daun bawang dan cabe iris.. Untuk kuahnya masih berasa banget bumbu indomienya sih, tapi enak juga kok..



Indomie lado mudo
Ini enaak, tanpa kuah jadi semacam mie goreng, dengan topping cabe ijo tumis juga beberapa potong udang goreng tepung dan kerupuk.. Enaakk, pedes dr cabe ijonya cukup bikin huh hah huh hah kepedesan.. Lol

Es cendol mama ong
Yang pasti isinya cendol juga dicampur dengan potongan cincau hitam dan es krim vanilla sebagai topping.. Saya kurang suka rasa es krim vanillanya, terlalu milky banget..



Iced green tea latte
Green teanya kurang berasa, yang berasa malah susu dikasih es doang



Pisang epe
3 potong pisang bakar, disiram kuah santan kental, ditabur kacang tumbuk yang dicampur cinnamon, cukup lezat sebagai dessert..



Pelayanan disini oke, mereka ramah dan tetap sabar walaupun suasana lagi rame banget, mau baliik lagi kesinii mumpung masih promo 1000 untuk mie sampai tanggal 20 juni dan masih penasaran juga sama garlic cheese bread mereka

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat