Waroeng Mee  [ Indonesia ]
3.45 29 review

Waroeng Mee

[ Indonesia ]
3.45 29 review
Rasa
3.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.4

Jl. Blora No. 36, Sudirman, Jakarta Pusat

Buka - 24 Jam 021 21392127

021 21392127

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Mee [ Sudirman ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Dukuh Atas - Keluar D
    duration 2 menit

  • Websitehttp://www.babarafi.com
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1445512188
    https://assets-pergikuliner.com/w6VYjXlR5pRogZdijIzPSTVeHGQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106219/picture-1445512188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cxIRO8cibjAFHY_eyVfAeHGkDgc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106219/picture-1445512188.jpg 2x
    385290
  • Picture 1455004366
    https://assets-pergikuliner.com/Q1BEyOL3w7Wm1q49G8-jBcujvVs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160908/picture-1455004366.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3H4E7lVCcrpIWKHEe9YcPDF055o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160908/picture-1455004366.jpg 2x
    385290
  • Picture 1455004375
    https://assets-pergikuliner.com/zG85X4nt7_JwgIaQpTdV0QUEj-g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160910/picture-1455004375.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sFZN6RwsbcfWM7DqZr3XUzM8_so=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160910/picture-1455004375.JPG 2x
    385290
  • Picture 1455004399
    https://assets-pergikuliner.com/SsFngM1RxLM7PgvefWGuhC2uv7E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160911/picture-1455004399.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AF8uQ5xlomNctFjSMO0Nl2FIm34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160911/picture-1455004399.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571993488
    https://assets-pergikuliner.com/qtB1xwwRER_5IKG4i0mw4LNE1Lk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1652402/picture-1571993488.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9LKkjj9laEzhICoyXDDLstt15lk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1652402/picture-1571993488.jpg 2x
    385290
  • Picture 1441429895
    https://assets-pergikuliner.com/Wr4E_McSJ8FAlacXDxLQvbo4Mg8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/83304/picture-1441429895.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C-7CeQ8aeneb_Llxdg9BRTIz85Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/83304/picture-1441429895.jpg 2x
    385290
  • Picture 1442549223
    https://assets-pergikuliner.com/u6_vBEofxvuoQxOsMQYuMFjIwC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/88597/picture-1442549223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ztx5IexkhhOT_v0JynpTRMnkJb0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/88597/picture-1442549223.jpg 2x
    385290
  • Picture 1442549379
    https://assets-pergikuliner.com/gaH06Cs9QXdcjkgkTRlqcC3PjZ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/88605/picture-1442549379.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DBw_El2ld2zkhRr-39W6-29HMAg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/88605/picture-1442549379.jpg 2x
    385290
  • Picture 1467016754
    https://assets-pergikuliner.com/7qSrESFqxSb-k9-oizkt3onFYNw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/273552/picture-1467016754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gi6P1ecuPmorNueReVXq6gghYuI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/273552/picture-1467016754.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484724158
    https://assets-pergikuliner.com/XPJBJMNBveJrsMfogV1U3fm42yk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438824/picture-1484724158.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w_FD-PvAEKlkuakNQWUwrV7Sutc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438824/picture-1484724158.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544975693
    https://assets-pergikuliner.com/O7-IkwVFgQVGX1qyf0kOXKsyJn0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1190567/picture-1544975693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h83Igyaeb_k9xWyPa27zaOBtbbM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1190567/picture-1544975693.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng Mee

Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

3.6  

Oke juga sih

Kalau dari segi lokasi sih mantap buat ngerjakan tugas atau sekedar nongkrong, disini juga luas tapi buat yang pake mobil agak kesusahan buat markir ya jadi saya saranin pake motor aja deh atau kendaraan umum. Makanannya murah meriah dengan lokasi yang strategis banget, tapi kalau malam banyak banget nyamuk disini, hahaa tapi yang udah kebal bisa nyoba aja deh. Ini buka 24 jam ya!

Untuk makanannya sendiri enak kok, walaupun murah tapi mantap

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @cuskuliner

48 Review

Level 6

No Badge

2.8  

Nasi kessel

Sesuai namanya order nasi kessel bikin kessel sendiri wkkwkw
Di paketnya tertulis pakai saus telur asin. Eh ternyata yg dateng saua keju
Side mie nya terlalu kering....
Sambelnya enak. Ayam gosong 😂
Aku pribadi paling ga suka klo ada yg habis menu nya ga ada info. Maen ganti aja....

Menu yang dipesan: Nasi Kessel

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

3.4  

Indomie

Indomie memang enak banget dimakan malam-malam gini. Bagi yang mager buat makan ke dapur boleh gofoodin nih Waroeng Mee Blora. Mereka buka 24 jam dan jual berbagai macam menu olahan indomie. Harga juga murah, ga mahal dan menu yang gw doyan yaitu mee sunrisenya. Isinya ada indomie goreng, kornet, telur ceplok dan timun. Rasanya enak cuman mie gorengnya kurang berbumbu.

Menu yang dipesan: Mie Sunrise

Tanggal kunjungan: 20 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

840 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Waroeng Mee

Menyajikan beragam olahan mie dengan beragam topping yang menggugah selera, Waroeng Mee mengusung tagline "Semacam Tempat nongkrong". Pesanan saya kala itu adalah Mie Goreng Sosis Lada Hitam. Agar semakin "wah", menu ini juga dilengkapi dengan telur ceplok.

Jika ingin menu yang lebih berat, Anda bisa memesan Nasi Goreng Gila yang juga menggunakan lada hitam sebagai penambah rasa pedas. Lalu untuk mencuci mulut, tak ada salahnya memesan Kue Cubit Mix dengan tiga rasa, original, green tea, dan red velvet. Bagi saya Kue Cubit ini nilainya 6,5. Silakan diterjemahkan sendiri. 

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

318 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

2.6  

Waroeng Mee

Beberapa kali mampir sini karena lokasinya deket pool travel dan stasiun sudirman. Tempatnya rame terus sih, crowded dan semua tempat bisa buat ngeroko, gak nyaman sih.

Menunya cukup beragam, tapi andalannya mie instant goreng. Untuk menu main course aku coba "Nasi Meet Night", harganya 28k, terdiri dari nasi putih, sosis lada hitam, kornet dan telur, rasanya B bangetttt. Lada hitamnya kurang berasa.
Buat menu kebabnya sih enak, karena disini pake Kebab Brand Baba Rafi. Harganya 20k.
Kue cubitnya warnanya terlalu mencolok, serem. Rasanya juga agak aneh, harga mix rasa 25k.

Menu yang dipesan: nasi meet night, Kebab Baba Rafi, Kue Cubit Mix

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tempat nongki yang asik & enak

Salah satu tempat nongki anak muda yang cukup ngehits yaitu roti bakar & indomie serta teman2nyaz
Pas masuk sih ga ngarep banyak ya tp trnyata lumayan kok semua makanannya enak2 , ksini pesen indomie, kue cubit & bener2 emang gaada yg mengecewakan!
Selain itu juga servie nya bisa dibilang bagus & bisa ngelayanin dengan cepet! Hehe

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummyfoodsid

212 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Waroeng Mee

Kesini itu nggak sengaja, lagi iseng nyari tempat makan sama temen eh liat ini yaudah kita cobain. Ternyata tempatnya seru juga, karna ada games yg bisa kita mainin. Dan menu makanannya juga lumayan beragam, kalau soal rasa sepertinya selera. Tapi so far, ok kok

Menu yang dipesan: Indomie Goreng, Cireng, long bread

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irda Farinduany

19 Review

Level 3

No Badge

2.6  

aneka ria mee instant

ini kesekian kalinya mengunjungi Waroeng Mee. Waktu awal buka, tempat ini selalu ramai sampai antri. Sekarang sih nggak sampai antri tapi masih tetap ramai, terutama jam pulang kerja karena banyak RoKer (rombongan kereta ) yang mengisi perut sebelum berjibaku di commuter line. Termasuk saya.
Tapi setelah agak lama nggak mampir, kunjungan kali ini (semakin) mengecewakan.
Pertama, gelasnya kotor kecoklatan, kaya' residu minuman sebelumnya numpuk akibat kurang bersih mencucinya (plis lah, beli gelas baru berapa sih harganya....). Mas Pacar yang pesan teh hangat jadi ilfeel dan terpaksa minum teh hangat pakai sedotan.
Kedua, meja kotor. Saya terpaksa mengeluarkan tisu pribadi untuk melap meja.
Untuk makanan sih untungnya masih tetap sama seperti sebelumnya, kecuali porsi yang kayaknya makin kecil (atau perasaan saya aja?) dan topping yang makin berkurang. Dulu pesan mie kikil (mee sukur) rasanya enaaakk banget kok sekarang kikilnya sedikit dan rasanya nggak seenak biasanya.
Mohon maaf ya, pengelola Waroeng Mee. Semoga bisa jadi kritik membangun.

Menu yang dipesan: Teh Manis (Ice/Hot), mee sunrise, Mee Sukur

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

2.8  

Bukan tempat nongkrong yg spesial :)

Waroeng mee ini dkt bngt sm stasiun sudirman. Full smoking area, tempatnya okelah buat nongkrong2 aja mah. Gue pesen kebab hitam, rasanya kaya kebab biasanya. Untungnya ini kebab baba rafi, so dagingnya enak. Tapi sayang ga terlalu besar utk ukuran 20rb. Ga terlalu bikin kenyang.

.

Icip icip punya temen... Dia pesen mie dgn kuah keju gitu gue agak lupa namanya apa. Ada snow snow nya gt. Ini msh oke karna kuah indominya kejuuuuuu bgt, gurih gitu! Dikasih ayam cabe ijo, not bad lah. Icip punya temen juga menu indomi milky apa gitu. Indomi rebus pake kuah susu. Biasa aja :)

.

Nah akhirnya nasgor temen dateng, waktu gue icip nasinya pera' banget. Akhirnya kita minta ganti dan pas dtg yaudah nasinya not bad. Tapi sygnya ini nasgor terpolos yg pernah ada. Di served nya ga pake lauk2an apa2, kaya misalnya telor kek ato sosis. Ini cm nasi dan bumbu2 aja, huft. Martabak mienya biasa aja :)

.

Gue icip minuman temen namanya mango energized kl ga slh. Minuman mangga dikasih yakult gt, ini sger. Enakk! Eh pas icip minuman tmn kaya coklat blended gitu idih kemanisan bgt. Toppingnya whip cream stoberi, oreo, waffer, susu coklat, dll. Diabetes dah guaaaaa :&

.

Toiletnya agak msk ke dalem gt. Kayanya nyatu sm karyawan, msh okelah sbnrnya krna toiletnya besar dan disediakan tissue. Overall bkn tmpt nongkrong yg bakal gue datengin lg.

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theresiana Hutapea

4 Review

Level 1

No Badge

2.8  

Mee Gurih

Pertama kali ke tempat ini mikirnya biasa aja soalnya udah banyak tempat yang mengusung tempat makan berbasis MIE di Jabodetabek saat ini.  Dan ya bener aja, melipir kesini sama temen2 buat nyicipin menu yang ditawarkan dari waroeng mee ini apa ada bedanya dengan mie di tempat lain yang kebanyakan mengusung konsep hampir sama.  Untuk design tempat gua kurang suka karna terlalu biasa dan ruangannya kurang nyaman karna agak gerah,  padahal pas makan hari itu lagi ujan. Tapi paling nggak tempat ini nyediain alat permainan gitu kayak kartu dan balok susun yg biasanya suka ada ala drama korea (maap lupa namanya..heheh) jadi paling nggak masih bisa main bareng temen2 sembari nunggu pesanan dateng biar ga bete. Kalo untuk menu makanannya sih ngeliatnya sih masih biasa karna menu yg ditawarkan masih sedikit.  Sampe akhirnya mata tertuju sama menu Mie Abang Bersalju,  penasaran soalnya mie nya itu kuah dengan saus keju ditambah ayam bumbu panggang dan telur (oia gua request telurnya dibikin stgh matang)...setelah pesanan datang dan nyicipin hmmmm rasanya boljug alias boleh juga hahahha....secara gua doyan gurih dan rasanya tuh sesuai banget di lidah. Perpaduan saus keju dalam kuahnya tuh gurih banget apalagi rasa pedas dari bumbu ayam panggang nya jadi kenikmatan tersendiri bagi gua yg juga pecinta pedas. Oia btw bumbu ayamnya rasanya mirip cabe ijo sih, tapi tetep enak kok apalagi ditambah lelehan kuning telur setengah matang request an gua. Jadi tambah yummy...hihihi. Selain itu gua juga pesen minum Mango Energize karna pas gua liat gambar menunya mungkin cocok buat mentralisir makanan ber karbo yg gua pesen itu dan walaaa~ minumannya tuh emang seger banget rasanya tuh mango yg berkarbonisasi ditambah dengan yakult rasanya tuh jadi seger banget di mulut setelah makan yg asin rasanya jadi plooong. Hahahah...well paling nggak wajib coba biar ga penasaran ;)

Menu yang dipesan: Mee Salju (Saus Ala Keju)++, Mango Energize

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat