Waroeng Mie Aceh Bang Iwan  [ Indonesia ]
3.4 7 review

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

[ Indonesia ]
3.4 7 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.1

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 76, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Buka - 24 Jam 081320961629

081320961629

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan [ Kebon Jeruk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541748216
    https://assets-pergikuliner.com/uWHskKOIwGofP-PG7t4ALur3Q7k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143796/picture-1541748216.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qFOoLX5FFHmWRH3V_h5knRMNJVI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143796/picture-1541748216.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551239156
    https://assets-pergikuliner.com/nPsz00JcJs0ED41qC8pismMZR1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291316/picture-1551239156.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8brS-y3_9c39TgOYV8TnCBvnt7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291316/picture-1551239156.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551239157
    https://assets-pergikuliner.com/Oqa2UiAcknJdaGHrtoMKb-o2bt4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291317/picture-1551239157.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EOmLgQYu4QRDFUPDfTz70LYnsxg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291317/picture-1551239157.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

960 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie aceh fav

Langganan mie aceh terfav, pertama karna rasanya emang mancay ditambah lagi ada cabang yg buka 24jam. Wiiiih tengah malem kalo laper ya ga susah. Kali ini order:
- mie aceh rebus udang
- nasgor spesial
- martabak spesial

Semuanya enduuuulll. Mantapsss
Eh btw, si kuah martabak keasinan, martabaknya juga agak sih hehe

Menu yang dipesan: Mie rebus udang, Nasgor spesial, Martabak Spesial

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil muhammad fauzi

19 Review

Level 4

No Badge

3.4  

mie tumis daging dan es teh tarik

hasil pantauan dari aplikasi perkul gw nemuin dan penasaran sama mie aceh bang iwan. langsung cobain aja dah mie tumis daging sama es teh tariknya

MIE TUMIS DAGING ~ 3.6/5
Rp 20k
porsinya banyak ditambah dengan kuah kentalnya jadi sepiring penuuh. jangan buru-buru makannya pas lagi panas yaa. buat rasa bumbunya sebenernya cukup oke, cuma kurang nendang. seperti ada yg kurang. buat dagingnya sebagai pelengkap lauk aja sih, sepertinya mie tumis udang lebih menarik buat rasa udangnya.

TEH TARIK DINGIN ~ 3.0/5
Rp 10k
karena pada banyak yg mesen pas lagi makan, jadi mutusin mesen juga buat dibawa pulang. tapi rasanya biasa aja sih. gak ada yg spesial

pengen cobain menu yang lain sepertinya. mungkin nanti balik lagi

Menu yang dipesan: Mie Tumis Daging, teh tarik dingin

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Evelin J

97 Review

Level 9

Bakmi Sushi

3.8  

Murah, enak, ngenyangin

Dua jenis masakan Mie Aceh yang paling gw suka adalah yang goreng sama yang tumis.

Kali ini gw pesen yang Mie Biasa Tumis. Namanya sih "biasa", tapi rasanya engga. Rempahnya berasa banget! Porsinya juga gede loh. Bener-bener kenyang deh. Dan murah banget. Untuk yang biasa cuma dihargai 15K. What??? 

Untuk garing-garingnya mereka kasih kerupuk singkong gitu, bukan emping kaya tempat-tempat mie Aceh biasa kasih.

Pasti akan balik lagi dan lagi.

Tanggal kunjungan: 02 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aji Achmad Mustofa

119 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Nasi gorengnya 'berlebih'

Siang ini saya memesan nasi goreng kambing. Saya gak punya alasan khusun untuk pesanan saya. Mungkin ke arah saya emng suka dengan kambing di luar resiko yang mengintainya. Satu hal yang saya tidak sangka adalah semuanya berlebih. Padahal saya tiap hari makan nasi setengah tetapi kali ini saya mendapatkan porsi yang suuppperrr banyak. Untuk rasa, mungkin biasa aja ya. Tertutupi dengan porsinya yang banyak.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kambing

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

651 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Mie aceh 24 jam

Nyoba mie aceh lagi, penasaran cari yg paling enak dimana.

Pesen mie goreng aceh pake telor aja, porsinya banyak bangeett.. bumbunya ga terlalu kuat n ga pedes juga. Dikasi kerupuk gt, bukan emping. Tekstur mie nya cukup ok. Secara keseluruhan sih biasa aja. Bisa jadi solusi buat yg nyari makan di tengah malam, krn ini bukanya 24 jam

Menu yang dipesan: mie goreng telur

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Nasgor aceh!

Nyicipin makanannya temen yang pesen nasgor aceh ini dan menurutku rasanya enak, rempahnya bener bener tajem banget. Pedesnya menurut gue mayan bikin huh hah juga. Seporsi nasgornya banyak banget! Ohya dagingnya juga empuk2 gitu, disajikan pake telor dadar sebagai lauk. Ntaps.

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.2  

Mie acehnya lumayan banyak

Makan siang gue bosen sama yang ayam bakar ayam goreng kali ini gue coba mie aceh gpp lah ga makan pake nasi

Gue pesen mie aceh yang goreng daging, mie acehnya bnyak bgd, padahal pengen yg tumis eh salah pilih, nextnya gue pesen yang tumis😀

Menu yang dipesan: Mie aceh goreng daging

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat