Review Pelanggan untuk Waroeng Steak & Shake

Steak ala ala sesuai harga

oleh catgoesmiawyaw , 21 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Waroeng Steak & Shake
Foto Makanan di Waroeng Steak & Shake

Makan siang bareng temen kantor di sini. Menurut gue dari segi tempat, dimana-mana sama, tampak ala kadarnya cenderung kurang bagus dan kurang bersih. 
Steak di sini terkenal murah-murah, tapi ya jangan berekspetasi tinggi sama rasanya karena menurut gue rasanya biasa aja. Terutama untuk menu yang gue pesen.

Gue pesen Chicken Mushroom : Gue sengaja banget gak pesen yang tepung tepungan di sini karena menurut gue yang tepung-tepungan itu cuma keliatan tempting di tepungnya. Pas dateng, bener aja.. si chicken mushroom ini  dagingnya tipis banget. Hadir dengan 4 biji kentang goreng. Menurut gue sausnya enak sih, ngebantu sedikit rasa dari si daging ayam tipis itu. Wajar sih ya untuk harga segitu :D

Kalo gak kepepet, mungkin lebih baik gak makan di sini sih heheh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Waroeng Steak & Shake
Foto Makanan di Waroeng Steak & Shake
Foto Makanan di Waroeng Steak & Shake

Menu yang dipesan: Chicken Mushroom, Es Teh Tawar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Waroeng Steak & Shake

(Barat)

Jl. Dr. Susilo Raya No. 9, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.0
Rasa:3.1
Suasana:2.8
Harga:3.7
Pelayanan:2.7
Kebersihan:2.7

Reviewer:

Foto Profil catgoesmiawyaw

114 Review

62 Makasih