Review Pelanggan untuk Waroeng Western

Tempat Makan Tersembunyi di Kemanggisan

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 23 Februari 2020 (6 bulan yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Waroeng Western
Foto Makanan di Waroeng Western

Waroeng Western -- Tempat makan tersembunyi yang terletak di daerah Binus, Kemanggisan.

Di sini, gue memesan menu Steak Geprek Cheese (19,5k) & Ayam Bakar BBQ (20,5k). Untuk makanan dengan porsi dan ukuran segini, menurut gue harganya itu murah banget dan friendly untuk kantung anak kost.

Rasanya? Meski murah, ini tetap tidak mengecewakan.

1). Steak Geprek Cheese: Steaknya enak, ayamnya garing kulitnya tapi bukan garing yang keras banget. Dagingnya di dalamnya juga lembut. Bumbu daging ayamnya gak terlalu dominan, tapi rasa si kejunya dominan (oleh karena itu, kalian wajib tuang keju ke atasnya langsung biar makin kerasa ayamnya). Rasa kejunya mirip keju yang ada di r*che*s*, pasta keju gitu dan kurasa mereka antara pakai pasta keju atau keju cheedar. Tapi, rasa kejunya enak, asin dan gurihnya pas serta gak bikin enek setelah dicampur ayam.

2). Ayam Bakar BBQ: Ayamnya enak, dagingnya juicy meski bertulang. Saus bbqnya juga enak, ada perpaduan rasa asam dan manis yang pas. Menurutku saus BBQnya, mirip saus blackpepper pada steak, karena ada dominan rasa lada juga. Mereka campur ini pakai sambal terasi, sambal terasinya enak dan gak bau. Meskipun ini dicampur saus berlada + sambal terasi, ini pedasnya tetap bisa dinikmati dan gak menyiksa (tapi, kayaknya buat yang sensitif/gak suka pedas bakalan sedikit menyiksa).

Ambience tempatnya juga enak, adem dan bersih. Meskipun kecil, suasananya tetap cozy dan cocok dijadikan tempat kumpul ria. Pelayanannya juga udah lumayan ramah.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar BBQ, Steak Geprek Cheese

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Waroeng Western

(Indonesia,Barat)

Jl. KH. Syahdan No. 36C (Sebelah The Cortado), Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.4
Suasana:3.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

174 Review

107 Makasih