Review Pelanggan untuk Warteg Gang Mangga

Rawitnya puasss

oleh bataLKurus , 27 Desember 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Warteg Gang Mangga
Foto Makanan di Warteg Gang Mangga

Ceritanya kan hujan terus becek niatan awal bukan kesini tapi lewatin gg mangga inget ada ini warteg jadi yasudahlah langsung aja dimampirin. Perut juga uda nyanyi2 keroncong.

Ini warteg termasuk bersih dari tempat n makanannya. Jadi pas kesini gue pesan nasinya setengah terus lauknya tempe goreng, penyek udang, kikil, kentang kecap, telor dadar (total 28k) plus kerupuk keriting (2k). Btw pas selesai order gue mau makan baru nyadar kalau gue ga mesen sayuran wkwk trus baru ngeh itu banyak banget yg gue pilih ampe full banget dipiring mau makan juga susah 🤣

Nasinya itu setengah udah kayak nasi 1 porsi dah. Buat rasa makanannya menurut gue so so lah. Tapi ini kan ukuran warteg jadi termasuk oke. Cuma yg gorengannya gue ngarep kan enak crispy gimana gitu tapi pas gue gigit rada alot udah dingin gitu. Untuk kikilnya enak kenyal garing. Telor dadarnya oke cuma rada oily. Kentang kecapnya so so aja.

Yg bikin puas itu makan cabenya mulai dari sambal ulekny atau rawitnya. Jadi ditiap meja disiapin itu dua macam cabenya. Gue puas makan rawitnya. Sepiring full gitu isinya rawit ijo semua.

Oiya ini salah satu warteg yg ada ACnya jadi kalau makan disini dijamin tidak kepanasan malahan adem wkwkwk.

Menu yang dipesan: Telor Dadar, Kentang Kecap, Kikil, kerupuk, Tempe Goreng, Nasi Putih, Penyek Udang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warteg Gang Mangga

(Indonesia)

Jl. Kemurnian V No. 1C, Glodok, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

902 Review

436 Makasih