Review Pelanggan untuk Warteg Gang Mangga

Enak, Bersih & Terjangkau

oleh Fannie Huang||@fannie599, 26 Januari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Warteg Gang Mangga
Foto Makanan di Warteg Gang Mangga

Warteg ini merupakan salah satu warteg yang udah buka selama lebih dari 20 tahun. Tempat ini juga buka setiap hari selama 24 jam, bahkan hari raya pun tetap buka.

Pilihan menu di warteg ini cukup banyak dan tempatnya juga bersih dibanding warteg pada umumnya. Jadinya tempat ini cukup nyaman untuk ukuran warteg.

Aku mesen nasi setengah, tahu kecap & usus. Walaupun aku mesen nasi setengah, nasi nya cukup banyak. Lauk yang dikasih juga banyak banget. Porsi nya bener-bener ngenyangin.

Tahu kecap nya juga besar dan tahu nya juga lembut, berbeda dengan tahu di warteg lain yang terkadang cenderung padat dan ga terlalu lembut. Kecap nya juga meresap ke dalam tahu dan rasanya cenderung manis.

Usus nya juga enak banget menurutku. Usus nya sama sekali nggak bau dan bumbu nya sangat meresap. Rasanya sendiri cenderung gurih asin menurutku.

Pilihan makanan di warteg ini juga cukup banyak. Recommended nih kalo mau coba warteg enak & bersih. Harga nya juga masih ok dibanding rasa dan porsinya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warteg Gang Mangga

(Indonesia)

Jl. Kemurnian V No. 1C, Glodok, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1428 Review

1045 Makasih