Review Pelanggan untuk Warung Ayam Afrika

SAMBELNYA UNIK!

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 22 Maret 2023 (1 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Warung Ayam Afrika
Foto Makanan di Warung Ayam Afrika

Salah satu tempat makan di Jakarta yang sering banget nongol di fyp tiktok ku. Penasaran banget sama sambelnya karena di sini sambelnya lucuk, ngga cuma merah tapi juga ada yang putih.

Pas aku icip untuk sambel merahnya ngga pedes SAMA SEKALI. Kalo yang putih kata suami ku sih sambel kacang tapi warnanya putih banget & ngga ada rasa kacang-kacangnya masa tapi enak tapi bisa jadi juga sih sambel kacang soalnya agak sepet-sepet gitu yang ku rasain. Ini juga ngga pedes sama sekali. Untuk porsi sambelnya terbilang sedikit.

Untuk ayamnya juga b aja, kayak ayam goreng bumbu kuning biasa aja. Tapi yang unik di sini selain sambel itu ada bawang bombay goreng & kulit bawang merah goreng! Biasanya kan kol goreng yaa.

Aku baru nemu sih ini, & untuk aku yang 1st time coba ya notbad, tapi sama-sama berbahaya kayak kol goreng wkwk jadi jangan sering-sering yaa.

Nasinya juga b aja, nasi biasa aja bukan yang pulen atau gimana-gimana.

Tapiii untuk makan di Jakarta dengan harga nasi ayam + perbawangan yang royal & sambel 2 macem sih ini murmer yaaa karena harganya cuma 22.000

Es teh manisnya enak! Tehnya beda dari es teh manis pada umumnya & gulanya pake gula cair jadi manis banget. Ku suka yang manis banget gini soalnya hehehe.

Untuk tempatnya memang ngga begitu luas, barengan sama dapur juga jadi agak gerah tapi untungnya aku dateng bukan di jam makan, jadi ngga begitu rame cuma ada aja yang dateng. Btw ini 24 jam yaa jadi kalian ngga perlu khawatir tutup / keabisan hihihi

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Ayam Afrika
Foto Makanan di Warung Ayam Afrika
Foto Makanan di Warung Ayam Afrika
Foto Makanan di Warung Ayam Afrika

Menu yang dipesan: Nasi Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Ayam Afrika

(Indonesia)

Jl. Kebon Sirih Timur No. 158, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.7
Suasana:2.9
Harga:4.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

474 Review

46 Makasih