Review Pelanggan untuk Warung Bu Kris

Sambelnya mantep

oleh Shinta Devi || @jajandulu.ah, 28 Desember 2017 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Warung Bu Kris
Foto Makanan di Warung Bu Kris

Yang pedes-pedes emang nendang. Salah satunya ini nih, Warung Bu Kris. Udah langganan banget kesini. Dan yang dipesen pasti selalu ayam penyet, bakso goreng penyet sama terong penyet. Sambel nya selalu pesen yang pedas. Tiga-tiganya di penyet semua 😂, enak sih abisnya sambelnya. Kalo minumnya es teh manis juga udah cukup. Tapi Es Cao nya juga enak looh.. seger..

Untuk tempatnya ga terlalu besar sih. Mungkin karena penuh terus kali ya makanya keliatan sempit, tapi bersih kok.

Menu yang dipesan: Teh Manis (Es/ Hangat), Lele Penyet, Ayam Penyet (Dada / Paha), bakso penyet, terong penyet

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Bu Kris

(Indonesia)

Jl. RS Fatmawati No. 37D, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:4.1
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Shinta Devi || @jajandulu.ah

11 Review

3 Makasih