Warung Bu Kris  [ Indonesia ]
3.86 27 review

Warung Bu Kris

[ Indonesia ]
3.86 27 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Jl. Boulevard Timur Raya Blok ZD No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 45860207

021 45860207

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Bu Kris [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549245303
    https://assets-pergikuliner.com/XYoXXTrZVaqkPM1FAkWwKhu4kfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253041/picture-1549245303.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LBaf8bqc5kJlgrwH8sM85JYa0zM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253041/picture-1549245303.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549245304
    https://assets-pergikuliner.com/XQyYYOHcFRwaI3NKcq-b-oR-2AQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253042/picture-1549245304.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6IoQZAEb5QQ5fjszkK5gYQE7ndE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253042/picture-1549245304.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549245304
    https://assets-pergikuliner.com/FjDJLfFqFsDhiDwM9ZRHWRgR8lc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253043/picture-1549245304.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U94WfXV1eMuP6xw-CEgd5hd2eFg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253043/picture-1549245304.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549245304
    https://assets-pergikuliner.com/laAVsmIyyN_525c1tPRmRZfdcsY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253044/picture-1549245304.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/95GvR6DKVjQLEznGTAJpqjfHPv4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253044/picture-1549245304.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558597938
    https://assets-pergikuliner.com/w77yWzCDzG1zSrosVzr0ZmxWfuE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1416790/picture-1558597938.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NeEPvlUkfHbaLRvux2KdO5iEVpM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1416790/picture-1558597938.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500515205
    https://assets-pergikuliner.com/2IUaC6LEEctosMYfzNQqTMJC3ao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620456/picture-1500515205.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YVvQVqVNLNoan5kOdcs-8ZgAuQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620456/picture-1500515205.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1500515207
    https://assets-pergikuliner.com/n5WS4VSUmdKUo5h8QTBd0T81qAk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620458/picture-1500515207.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i5jyZMugB8QFxHRHHIsLlUpRYvA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620458/picture-1500515207.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527134807
    https://assets-pergikuliner.com/cIGKqCoCvweaXEovPBAlqGf48q0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/933557/picture-1527134807.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lBOfqLTizkqqIL1JtnwSsqMoTuo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/933557/picture-1527134807.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1527134809
    https://assets-pergikuliner.com/YFSPw15d0KigRQR502nzt3g47Js=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/933558/picture-1527134809.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OiTTE6eUg1OuAU_OrKvgphvKaCw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/933558/picture-1527134809.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1531064928
    https://assets-pergikuliner.com/TrRln-AOgypv6oDdDRtM_GPDXRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984376/picture-1531064928.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/geEtKBEM9Lr3WA7dB83CSeekbm4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984376/picture-1531064928.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550822544
    https://assets-pergikuliner.com/HIn7xn9c9oIe2JtuBDqXDr3GUPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1285375/picture-1550822544.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NLBU0Uz3376ExnKANG8Pnrxhq98=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1285375/picture-1550822544.JPEG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Bu Kris

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1110 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.0  

Sambalnya ga pedas

Siang2 memang paling tepat apalagi saat jam istirahat kantor untuk makan makanan yang pedas2 apalagi disajikan dalam cobek
.
.
Kali ini mengunjungi warung bu Kris yang memiliki pusat di Surabaya namun telah banyak membuka cabang2 nya termasuk disini
.
.
Untuk menu andalan mereka banyak macamnya termasuk yang di penyet2 mulai dari jeroan hingga ayam, ikan, serta bebek
.
.
Tempat : Warung Bu Kris
Alamat : Jalan raya boulevard timur, ruko graha parkview blok zd-1,kelapa gading,Jakarta utara
Halal
Jam buka : 10-22.00
.
Menu yang dipesan
1.Nasi paha bebek bu Kris ( IDR 32.000)
2.Babat + paru penyet ( IDR 25.000)
3.Es susu tarik ( IDR 11.000)
.
Penilaian
Untuk tekstur bebeknya empuk selain itu minyak yang disajikan di piring terpisah ini cukup mendukung dengan rasa asin serta serundeng yang cukup enak, namun sambal mangga ga terlalu mendukung
.
Untuk babat + parunya lumayan , namun untuk sambal penyetnya kurang pedas
.
.
Untuk es susu tariknya biasa saja

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Bu Kris, Babat + Paru Penyet, Es Susu Tarik

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil rikaaQu

3 Review

Level 0

No Badge

5.0  

tempat ny bersih pelayanan ny lumayan gercep, kalau kesini selalu mkn rawon nya, enak, tahu telur nya juga lumayan tp bumbu ny sedikit kemanisan, hrga nya terjangkau deh, mkn rame2 bareng klrga ga bikin boncoss, top buat gua 🙂

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2020

1205 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

ayam bumbu rujak maknyus

Selalu suka masakan Indonesia, apalagi yang satu ini... khas dari Surabaya, nah menu yang aku pesan antara lain adalah Ayam Bakar Bumbu Rujak, Empal Penyet, Tahu Goreng.

Ayam bakar nya lumayan nikmat, manis, bumbu nya asin, manis, gurih dan lengkap dengan timun dan sambal terasi. Digado juga enak, tapi tambah nasi putih juga mantul..

Empal penyet nya sih B aja yah, menurut ku agak kering dan lebih enak gepuk Ny. O*g, sambel nya enak sihh, mantep, pedesss nya nampol bisa request pedes sedeng atau pedes banget.... tahu nya sih oke lah, sama kerupuk putih nyaa nambah selera makan..

instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Bumbu Rujak (Dada / Paha), Empal Suwir Penyet, Tempe atau Tahu Goreng, Kerupuk Putih, Teh Tawar (Es/ Hangat)

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1334 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sambel nya Manthul

Salah satu tempat makan yang langsung mucul di pikiran kalo lagi pengen makan sambel dan yang pedes2 🤤 Soalnya sambel nya yang simple tapi enak bikin nagih. Tempatnya cukup rame sih pas jam makan siang, kebanyakan karyawan gitu. Soalnya emang ini tergolong murah kalo makan di mall gitu.
Kami order :
1. Ayam Bakar Penyet
Pesen yang dada tapi ukuran nya sedang lha dan daging nya ga begitu banyak. Untuk rasa sih ok ya, ayam nya uda berbumbu jadi makin enak di tambahin sambel nya.

2. Tempe + Telor Penyet
Tempe goreng dan telor dadar penyet. Untuk telor nya sih agak berminyak banget dan aku kurang suka sih. Pilihan telor nya bisa telor mata sapi or telor rebus juga sih.

3. Iga Penyet
Ga tau perasaan aja nih, agak kecil kali ini ukuran iga nya. Tapi daging nya cukup banyak dan empuk sih.

4. Bakso Penyet
Bakso nya di goreng dan agak garing gitu, cuma agak berminyak aja. Untuk rasa sih ok lha untuk tambahan aja.

5. Sayur Asem
Kelihatan ga menarik banget tapi rasanya enak sih. Cuma untuk sayur dan kacang nya masih agak keras, kayaknya kurang lama masak nya. Kuah nya sih enak ya.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 8/10
Service : 8/10

Overall sih ok banget, selalu suka sama sambel nya meskipun simple tapi enak banget. Pilihan nya juga cukup banyak sih dari ayam, iga, ikan, dll 👌🏻

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2072 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bebek Goreng

Siang ini kepengen makan yg pedes. Penyetan yang rekomen di Gading yaaaa Bu Kris aja deh.
- Nasi Bebek Goreng Ala Bu Kris: sukak banget sama bebek gorengnya. dagingnya empuk, kulitnya garing, potongan pahanya oke banget, bumbu serundeng nikmat, sambel pencit oke tapi ga sepedas penyetan.
- Bakso Penyet: kalau ke sini ga afdol kalau ga pesen penyetan. Ya saya pesan bakso penyet aja. Isinya ada 5 buah bakso yang digoreng. Sambelnya pedassssss.

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: bakso penyet, Nasi Bebek Bu Kris

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

804 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Aku Cinta Kepedasan

Kl lagi PMS dan mau makan yang pedes pedes, paling pas ya kesini. Kadar kepedesannya bisa disesuain. Hampir semua lauk goreng2annya enak, pokoknya khas Surabaya banget deh yang makanannya pedes & asin. Tapi lauk paling juara masih dipegang oleh Bakso Gorengnya. Abis makan masih suka take away Bakso Goreng buat dicemilin di rumah.

Menu wajib dipesen adalah Penyet Komplit yang oke banget buat sharing. Sayurannya biasanya pesen Urap. Cuma untuk menu minuman di luar standar teh, belum nemu yang pas di lidah aja nih.

Menu yang dipesan: Gurami goreng, Penyet Komplit Besar, Urap, Babat + Paru Penyet

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2020

510 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.0  

Gado gado bu Kris

Kali ini ak cobain gado gado gado nya bu Kris, ternyata enak guys seger seger vegetable nya. Jenis nya gado gado Surabaya. Di tambah empal suir nya pake cabe yang pedes. Mantapp

Menu yang dipesan: Gado - Gado Siram Surabaya

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Ayam Penyet sambal muantap!

Sdh lama ga mampir ke Bu Kris. Ayam Penyet pertama yg aku makan ya di Bu kris,  tapi yg di Jaksel.  Nah,  bagusnya warung Bu Kris ini,  makanannya stabil enak di outlet mana aja. 
Aku pesen Ayam penyet yg lengkap,  ayam+baso+telor+ tempe.  Sambelnya juara dari dulu, enak banget,  favorite deh!

Menu yang dipesan: Ayam Penyet (Dada / Paha)

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kunyah - kunyah

87 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Sambelnya uenaaak!!!

To the point aja ya. Sambel disini enak bangeeet, minta ya g pedes banget deh dijamin nampol. Aku pesen paket komplit besar, lele, asem-asem ayam dan pecel. Uenaaaak semua karena sambelnya itu yg mantabbb 👍👍👍
Untuk tempat cukup luas dan terdiri dari 2 lantai. Tp tetep aja kalo kesini pas jam makan siang, ramenya gak ada obat 😂

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

288 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Enak!

Ayam Bu Kris seperti sebelum-sebelumnya selalu menjadi favorit saya. Kali ini saya memesan beberapa menu:
Ayam penyet: seperti biasa menu favorit saya, sayangnya kali ini adanya yang dada jadi dengan terpaksa saya tidak pesan karena kurang suka ayam dada. Tapi seperti biasa sambal penyetnya super gurih dan tidak terlalu pedas, saya suka saya suka!
Tempe penyet: tempe bumbu penyet. Juga enak seperti biasanya dengan sambal yang gurih, tapi porsinya kurang banyak aja.
Karedok: bumbu kacang dicampur dengan sayuran. Cocok buat pecinta sayuran, deh.
Tahu telor: another my favorite menu selain ayam penyet. Tahu dicampur telur dicampur bumbu lain lalu didadar, dan ada bumbu kacang yang gurih dan sedikit pedas. Enak banget dimakan pakai nasi. 

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Tempe Penyet, Karedok, Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 20 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Okt 2020
Apa yang dipesan?