Warung Ce  [ Indonesia ]
3.8 18 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Warung Ce

[ Indonesia ]
3.8 18 review
Rasa
4.3
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Ruko Sixth Avenue, Blok JA5 No. 7
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 021 22552562

021 22552562

Tidak Buka Lagi Selasa - Minggu (11:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Ce [ Cengkareng ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1475233298
    https://assets-pergikuliner.com/bIlQTVfFryLM5-XPXm6NBChxWxk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/347357/picture-1475233298.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gholdFWAIh4XVX2LGtTlfCm69EQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/347357/picture-1475233298.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534404952
    https://assets-pergikuliner.com/4uxpxi6B4DAKRC7FYiHQCFVc4eI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035530/picture-1534404952.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1AoM6y5e3ccBHCO4U51BWk3ozp8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035530/picture-1534404952.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1534404953
    https://assets-pergikuliner.com/uBLOj03Tr8FSGzdQ2FellrylBIw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035531/picture-1534404953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ah2Z_kKOOO4hmhfO10lhpwUrjCM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035531/picture-1534404953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534404953
    https://assets-pergikuliner.com/-c6qH04BrlzeT8b3KwlOeW4py2Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035532/picture-1534404953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DBbvpZSjhg8Qg994_h-Yk3tuRuE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035532/picture-1534404953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1495695168
    https://assets-pergikuliner.com/zvX_ds4VtVhQSx0OHq0v6vNlL1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/571406/picture-1495695168.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DSWEVYSPo6kvKb7IGWzeTIVSqdo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/571406/picture-1495695168.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496917708
    https://assets-pergikuliner.com/izuKVZklRTAmquaq0-5f7imsp8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583956/picture-1496917708.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fv8QzPsLCx5ZWLosyLCYYWejDiA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583956/picture-1496917708.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500301866
    https://assets-pergikuliner.com/3rUcwSuPMZ7ufScOBv-VfD04F60=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618097/picture-1500301866.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WlJamXdg0WcH5WZgAPBtSn_Fc6M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618097/picture-1500301866.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1500302007
    https://assets-pergikuliner.com/to63iUYR9xqpODnl0ByuML0dm3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618099/picture-1500302007.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q_1A2EieTe8hIbxTmcqLNN1UNSQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618099/picture-1500302007.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1535177731
    https://assets-pergikuliner.com/Mt_51EVESltmEkfIqudadzBSCic=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1045518/picture-1535177731.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ABE_Ai5KSf-ecDTjuHmjc-_Acnw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1045518/picture-1535177731.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Ce

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2073 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Babi Goreng

Akhirnya ya saya berkesempatan mampir ke restoran khas Kupang bernama Warung Ce yang sudah sering direkomendasikan oleh beberapa teman saya. Saya pesan Babi Goreng yang tidak lain adalah siobak kesukaan saya 🤤
Sambalnya itu lhooo pedas merem melek.

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: Babi Goreng

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

719 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Best

Tmpt makan sei terbaik di jkt
Ad nasgor sei, ad brenebon juga
Ada hekeng.. lengkap!
Bahkan ad roti isi coklat rum dan babi kecap..
harga terjangkauu dan cocok makan bareng2

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Pork Loverr

IG : @bigtummy_culinary

Pork lover harus ke sini nih..
Menyajikan aneka daging babi yang diolah dengan ciri khas NTT.
Dagingnya empuk dan bumbunya meresap.
Sate babinya mantap.
Daun bunga pepaya-nya lezat
Tempatnya sih sederhana..
Pelayanannya OK lah

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1615 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Asli NTT

Tempatnya biasa aja, ruko kecil dan cuma muat beberapa tamu doang. Kayaknya kalo diitung2 maksimal 25 orang deh. Pelayan nya orang NTT asli semua, dapurnya kalo sekilas diliat sih agak "kurang bersih". Buat makanan nya menurutku udah enak semua, karena emang selalu rame juga disini, udah terkenal sama semua makanan nya yang mengandung babi. Paling enak menurutku samcan nya, garing tapi masih ada sisi kenyel2 nya. Sei hotplate nya jg enak, asin gurih dapet bumbunya. Kalo tumis jantung pisang nya pahit. Kuah bakut sayur asin nya gak meresep.

Menu yang dipesan: Se'i Hotplate, Bakut Sayur Asin, Babi Panggang, Tumis Se'i Bunga Pepaya

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

627 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi Goreng enak khas Kupang!

Baru pertama kali makan makanan khas NTT di Jakarta.

Ternyata enak enak yah~
1. Sei' Daging : Daging Babi Asap, ada pilihan pake topping sambal matah atau sayur bunga pepaya. Gw pilih yg sambal matag... Dagingnya enak, rasanya kayak pork ham,tapi irisan tebel. Cuma sayang sambal matahnya agak terlalu matang yah bawang merahnya..kelihatan layu, ga kayak sambal matah yg di review org2 sebelumnya..
2. Nasi Goreng Sei' Daging : Nasi gorengnya pake daging asap, rasanya beneran kayak masakan rumah~~~masih berasa wangi daging asapnya..
3. Babi Goreng : Nah ini gw sukaaaa sih..daging samcham gorengnya kayak udah dimarinated gitu, Ada berass kayak bau dendeng..trus makan bareng sambel dabu2 nya.. sedaaap..
4.Hekeng : enaakk..digoreng luarnya crispy gurih..
Pork lovers kudu cobain babi khas nusantara yang satu ini sih

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Enakkkk banget

Pertama kali berkunjung ke kedai ini.

Disambut oleh pelayan yang ramah dan gaul yang berasal dari NTT.

Liat2 menu tertarik dengan Sei Daging dan Sate Warung Ce.

Sei dagingnya mendapat extra sambel matah.

Soal rasa ga bs dikatakan kecuali langsung dirasa
Overall saya memberi penilaian di atas rata2 atas rasa dari makanan di tempat ini

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Khas Kupang

Masakan kupang ternyata babi-babi an

Yang dicoba :
- Nasi campur 35k sudah lengkap nasi, Sei, babi panggang, sate babi, sayur an
Suka Se’i nya apalagi pakai sambal yang mirip dabu , cocok banget

- Sate babi , Satenya oke, dagingnya besar2

- Babi goreng , enak rasanya asin garing

Overall oke buat casual lunch

Menu yang dipesan: Sate Warung CE, Nasi Campur, Babi Goreng

Tanggal kunjungan: 07 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

804 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

sambal matahnya melelehh banget di mulut

sukaaa banget disini makanannya enak bangettt bikin nagih dagingnya yang empuk banget dan bumbunya yang bikin nagih meleleh banget di mulut bikin mau lagi dan mau lagii....

Menu yang dipesan: sei babi sambal matah, Sate Babi, bakut kuah

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

The other way to eat pork

Akhirnya nyobain Warung Ce di restonya langsung. Waktu itu sempat cobain Warung Ce di booth salah satu mall. Dari situ aja gue langsung jatuh hati sama makanan khas NTT ini.

Gue datang hari Jumat siang, pas datang belum ramai, tapi setelah itu langsung full house. Lucky me! Tempatnya gak terlalu besar tapi bisa cukup banyak menampung tamu sih, ada lantai 2nya juga kalau gak salah. Pelayannya asli dari NTT. Pelayanannya juga ramah dan cepat! Langsung aja ya jadi gue kemarin itu nyobain:

Nasi Campur: jadi ini tuh isinya nasi, sate babi, se'i babi, babi panggang, daun singkong dan semangkok sayur asin gitu, ditemani 2 macam sambal. Gue suka perpaduan rasa di semua komponen dalam nasi campur iniii. Sate babinya yang manis karena ada tambahan sausnya, dagingnya juga empuk, terus babi panggangnya yang juicy, agak berlemak sih but still acceptable, terus se'i babinya yang juara banget emang! Me super likeyyy. Kuah sayur asinnya juga ok meskipun kurang asam, tapi bisa buat meredakan pedasnya 2 jenis sambal yang dikasih. Salah satu ambalnya benar-benar pedas kalau buat gue, tapi nagih!

Nasi Goreng Se'i: ini jugaaa enakkk. Kalau sedikit lebih asin akan lebih daabomb lagi! Seporsi seharga 30K tapi gede banget porsiannya. Isian daging se'i-nya juga gak pelit. Sukaaa!

Se'i Sambal Matah: nah ini sepertinya menu tambahan dari mereka. Yes! Tambahan sambal matah di setiap menu lama. Guess what? Sambal matahnya gak kalah dabomb sama sambal-sambal lainnya. Pas banget sambal matah ini dampingin Se'i babinya yang udah enak. Duh rasanya pengen ke NTT buat nyobain langsung hahaha
Terus gue ada cobain roti isi daging babi, rasanya enak, rotinya lembut, isian babinya juga banyak. Ada 1 rempah yang khas banget diisiannya.

Overall gue puas banget makan disini, udah harganya pas di kantong, porsiannya gede, rasanya juga dayum! 

Menu yang dipesan: Se'i Sambal Matah, Nasi Goreng Se'i, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

1044 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Berbeda...

Warung ce d sini makananny sedikit berbeda sama d gading serpong. Yg paling jelas perbedaanny adl sate-nya. Kl d sini ada saos-nya, sedangkan d gadserp kering.

Kl buat t4nya sendiri. D sini jelas lebih besar dari d gadserp. Cm waiter-nya sama sich, smua dr kupang sana lgsg.

Sate babi:
Gw ga gt suka yg ini. Manis menurut gw. Sate-nya manis, saos-nya jg manis.

Babi goreng:
Nah kl ini gw suka 😁. Kriuk2 nyam2. Tp banyak lemaknya jg sich ya...

Se'i pedas:
Lumayan. Pedes2 gurih. Tp buat lo yg ga kuat pedes hati2 aj ya...

Sop kacang merah:
Ini cukup std koq. Cm rada asin ya....

Menu yang dipesan: Sate Babi, tumis jantung pisang bunga pepaya, Sop Kacang Merah, Se'i Pedas, Nasi Campur, Babi Goreng

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Okt 2020
Apa yang dipesan?