Warung Leko  [ Indonesia ]
3.74 17 review

Warung Leko

[ Indonesia ]
3.74 17 review
Rasa
3.8
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Lotte Mall Jakarta, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 29889308

021 29889308

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Leko [ Karet Kuningan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573196955
    https://assets-pergikuliner.com/hqiO1e2Y2Lf1gzIccOCjc1ldvPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675548/picture-1573196955.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iK-2qZhQ7uKpIJSttIy09vQMZ34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675548/picture-1573196955.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196956
    https://assets-pergikuliner.com/32MJUiul5MCn-mRpdoRFCMtJZa0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675549/picture-1573196956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/211g4v5rAzrieN_hlPf54dUToiU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675549/picture-1573196956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196956
    https://assets-pergikuliner.com/tbG3MIWvNW1niJF1mEIk4sPZWig=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675550/picture-1573196956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tywiGXiOSbgWpfTlL3GJwPnr4TE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675550/picture-1573196956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196956
    https://assets-pergikuliner.com/qbaljNxH8kC6uoKm6uRg6LlmzvI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675551/picture-1573196956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yPuyvVDm3ZjlQHpFM2VLxeCT58U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675551/picture-1573196956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196957
    https://assets-pergikuliner.com/R8gknFzxc3Q77aAVisbBrH2IjDY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675552/picture-1573196957.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XJn0yZck8fMA6ynXNF01opu8WFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675552/picture-1573196957.jpg 2x
    385290
  • Picture 1674541423
    https://assets-pergikuliner.com/-RrUw-ri7_e-PlZMnTOox1Yneuw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2802437/picture-1674541423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WccnLATug6e8zSfvshJxJoNZPT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2802437/picture-1674541423.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660418836
    https://assets-pergikuliner.com/-pLmQ45BqiX0H9EIw7DR-cG7Ra4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2591532/picture-1660418836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GMqB9CToWP4dwWSRf7QD0IAvYcI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2591532/picture-1660418836.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Leko

Foto Profil Hary Soelistio

27 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Brunch brunch

Sudah lama banget makan di leko, terakhir makan jaman kuliah dulu, rasa makanannya masih sama tetap enak, harga lumayan mahal juga karena makanan mall sekarang.

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eat.allin

9 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Iga nya uendulll๐Ÿคฉ

YUMMY!
Udah beberapa kali makan di leko di bbrp tempat. Emang menjadi pilihan dikala bosen makan apa2.

Makanan tradisional ini nempel di lidah warganet Indonesia. Ciri khas dari resto ini adalah iga. Apalagi kalo bukan... warung leko! Aku mau rekomendasiin beberapa menu nya.

๐Ÿ– : Iga bakar madu, iga penyet, sumsum lada garam, sop iga & otot, empal penyet
๐Ÿ’ฐ : 50k++
๐Ÿ“ : Lotte Avenue

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tika | IG: moi.tasty

351 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

interiornya ciamik

lagi cari makan untuk ponakan lalu melipir kesini dan pesen nasi goreng. porsinya pas, topping ayamnya besar-besar dan rasanya gurih manis. aku juga order es campur tapi ku kurang suka karena terlalu manis tapi isinya banyak banget dan enak buahnya.

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1141 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Restoran Indonesia Enak

Restoran ini sebelumnya sudah pernah makan di cabang lain. Coba cabang ini tempatnya juga cukup bagus. Makanan nya variasinya cukup banyak. Hari ini lagi tidak makan terlalu banyak jadi pesanan terbatas saja. Tahu telur nya cukup enak.ย 

Tanggal kunjungan: 28 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: biteorbye (Nisa &amp; Nadya)

Alfa 2020

344 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

WHO NEEDS LOVE WHEN YOU HAVE RIBS.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it โค
1. That fall off the bone kind of ribs. What I love about Leko is that the meat quality is great. Very little fat, so it is highly enjoyable for those who do not like their ribs fatty. It's perfectly cooked so it's nice and tender.
2. The sambal is great. I recommend ordering spicy because even the spicy flavour is not too spicy. Super enjoyable. Add a bit of soy sauce if you prefer it with a hint of sweetness. But even without soy sauce it's great.
3. Sup otot has a lovely broth. Divine. Not a fan of otot, but that broth goes well with the ribs and rice. Yummmmy.
4. Fast and great service considering the place is packed!

What could be improved ๐Ÿ™
1. Portion is not that big. But since this is a great dish you will leave happy and satisfied. Order another vegetable dish or a sidedish (or another portion of ribs - hey, won't judge).
2. Compared to the portion, it's on the pricier side. However compared to the price it's worth it!
3. Spacing between table is kept at a bare minum. Go for the sofa tables which would be a bit more spacious.

Place: Warung Leko, Lotte Shopping Avenue
Menu:
Iga Penyet 9.1/10
Sup Otot 8.5/10

Menu yang dipesan: Iga Penyet, Sup Otot

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2021

321 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

So bad

IG-Miss-fattytummy
Untuk pecinta iga, cuusss harus ke warung leko. Miss order nasi goreng ikan teri ( nasi goreng nya enak manis nya pas berpadu dengan ikan teri jadi ada rasa asinnya) tering penyet ( terong nya dilapisin tepung dicocol dengan sambal nya so yummy) iga penyet ( semakin lama cuma dikit ya cuma dapet 3 pcs) dan yg paling kecewa jamur enoki nya ( beda bentuk nya ga bulet dan crispy, ini bener2 aneh minyak nya banyak dan bentuk nya ga acak kadul sangat amad kecewa.. pdahal enoki ini fav miss dari jaman dlu)

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Warung Leko

Tiap ke Warung Leko, menu yang biasa dipesen adalah Mie Goreng Ayam sama Iga Bakar. Mau di cabang manapun, baik porsi maupun rasanya konsisten aja, jadi no comment sih. Kali ini tambahannya gue pilih Terong Penyet. Baru kali ini pesen si terong ini. Ternyata mereka goreng tepung dulu si terongnya, terus baru ditaro di cobek yang ada sambalnya. Porsinya 2 terong gede gitu. Pas sih kalo disharing buat 2-3 orang. Dari segi rasa, ya rasa terong aja sih, cuma karena digoreng tepung jadi nambah tekstur kriuknya.

Menu yang dipesan: mie goreng ayam, Iga Bakar, terong penyet

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2021

321 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Gurame sambal bledek

IG-Miss_fattytummy
Klau kaliand pecinta pedes.. yukk cusss mari... cobain gurame sambal bledek dari warung leko... yaapp kliand harus cobain menu yg satu ini karena ikan gurame nya digoreng sampe renyah dan di siram dengan cabe, tomat dan bawang merahh... ini rasa pedeess nya dahsyat dan nagih..

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso Penyet

Habis ada urusan di lotte, jadi sekalian cari makan malem deh. Karna pengen makanan indonesia dang yang paling cepet, akhirnya pilih leko deh.
Kebetulan jam makan malem, jadi lumayan rame sih.
Aku pesen bakso penyet dengan nasi putih aja sih. Bakso penyet disini enak banget dan apalagi dengan sambel nya yang mantep. Untuk tingkat pedes nya juga bisa kasi tau pengen nya yang medium or pedes banget.
Paling demen kalo sambel nya dikasi kecap manis lagi, jadi selalu pesen nya yang pedes banget biar pedes nya ga ilang kalo ditambahin kecap manis.

Place : 6/10
Price : 6.5/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih, selalu menjadi pilihan kalo lagi pengen makanan indonesia or yang sambel2 gitu. Harganya juga masih ok sih ๐Ÿ‘

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Iga & Bakso Penyet

Salah satu resto Indo yang enak utk menu penyetan. Iga Penyet menu favorit banyak orang termasuk saya. Order: Iga & Bakso Penyet. 1 porsi dapat 3 potong iga yg ukurannya termasuk kecil to medium lha. Iga empuk dan bumbunya meresap ke dalam daging, tapi sayang sambal terasinya biasa banget, ga ada rasa pedas sama sekali, ga nendang aja kalau makan penyetan gini. Baksonya digoreng dan rasanya seperti bakso frozen gitu tapi agak asin. Pelayanan oke. Harga cenderung pricey. Ambience lumayan, tapi pencahayaan lumayan gelap.

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2023
Apa yang dipesan?