Warung Leko  [ Indonesia ]
3.66 13 review
Sedang Renovasi

Sejak 26 Maret 2020

Perkiraan selesai: 5 April 2020

Galeri Foto »

Warung Leko

[ Indonesia ]
3.66 13 review
Rasa
3.6
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Lotte Shopping Avenue, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Tutup Sementara 021 29889308

021 29889308

Tutup Sementara Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Leko [ Karet Kuningan ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573196955
    https://assets-pergikuliner.com/hqiO1e2Y2Lf1gzIccOCjc1ldvPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675548/picture-1573196955.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iK-2qZhQ7uKpIJSttIy09vQMZ34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675548/picture-1573196955.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196956
    https://assets-pergikuliner.com/32MJUiul5MCn-mRpdoRFCMtJZa0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675549/picture-1573196956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/211g4v5rAzrieN_hlPf54dUToiU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675549/picture-1573196956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196956
    https://assets-pergikuliner.com/tbG3MIWvNW1niJF1mEIk4sPZWig=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675550/picture-1573196956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tywiGXiOSbgWpfTlL3GJwPnr4TE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675550/picture-1573196956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196956
    https://assets-pergikuliner.com/qbaljNxH8kC6uoKm6uRg6LlmzvI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675551/picture-1573196956.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yPuyvVDm3ZjlQHpFM2VLxeCT58U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675551/picture-1573196956.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573196957
    https://assets-pergikuliner.com/R8gknFzxc3Q77aAVisbBrH2IjDY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675552/picture-1573196957.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XJn0yZck8fMA6ynXNF01opu8WFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675552/picture-1573196957.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Leko

Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

327 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

WHO NEEDS LOVE WHEN YOU HAVE RIBS.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤
1. That fall off the bone kind of ribs. What I love about Leko is that the meat quality is great. Very little fat, so it is highly enjoyable for those who do not like their ribs fatty. It's perfectly cooked so it's nice and tender.
2. The sambal is great. I recommend ordering spicy because even the spicy flavour is not too spicy. Super enjoyable. Add a bit of soy sauce if you prefer it with a hint of sweetness. But even without soy sauce it's great.
3. Sup otot has a lovely broth. Divine. Not a fan of otot, but that broth goes well with the ribs and rice. Yummmmy.
4. Fast and great service considering the place is packed!

What could be improved 🙏
1. Portion is not that big. But since this is a great dish you will leave happy and satisfied. Order another vegetable dish or a sidedish (or another portion of ribs - hey, won't judge).
2. Compared to the portion, it's on the pricier side. However compared to the price it's worth it!
3. Spacing between table is kept at a bare minum. Go for the sofa tables which would be a bit more spacious.

Place: Warung Leko, Lotte Shopping Avenue
Menu:
Iga Penyet 9.1/10
Sup Otot 8.5/10

Menu yang dipesan: Iga Penyet, Sup Otot

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2020

262 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

So bad

IG-Miss-fattytummy
Untuk pecinta iga, cuusss harus ke warung leko. Miss order nasi goreng ikan teri ( nasi goreng nya enak manis nya pas berpadu dengan ikan teri jadi ada rasa asinnya) tering penyet ( terong nya dilapisin tepung dicocol dengan sambal nya so yummy) iga penyet ( semakin lama cuma dikit ya cuma dapet 3 pcs) dan yg paling kecewa jamur enoki nya ( beda bentuk nya ga bulet dan crispy, ini bener2 aneh minyak nya banyak dan bentuk nya ga acak kadul sangat amad kecewa.. pdahal enoki ini fav miss dari jaman dlu)

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2020

674 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Warung Leko

Tiap ke Warung Leko, menu yang biasa dipesen adalah Mie Goreng Ayam sama Iga Bakar. Mau di cabang manapun, baik porsi maupun rasanya konsisten aja, jadi no comment sih. Kali ini tambahannya gue pilih Terong Penyet. Baru kali ini pesen si terong ini. Ternyata mereka goreng tepung dulu si terongnya, terus baru ditaro di cobek yang ada sambalnya. Porsinya 2 terong gede gitu. Pas sih kalo disharing buat 2-3 orang. Dari segi rasa, ya rasa terong aja sih, cuma karena digoreng tepung jadi nambah tekstur kriuknya.

Menu yang dipesan: mie goreng ayam, Iga Bakar, terong penyet

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2020

262 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Gurame sambal bledek

IG-Miss_fattytummy
Klau kaliand pecinta pedes.. yukk cusss mari... cobain gurame sambal bledek dari warung leko... yaapp kliand harus cobain menu yg satu ini karena ikan gurame nya digoreng sampe renyah dan di siram dengan cabe, tomat dan bawang merahh... ini rasa pedeess nya dahsyat dan nagih..

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1062 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso Penyet

Habis ada urusan di lotte, jadi sekalian cari makan malem deh. Karna pengen makanan indonesia dang yang paling cepet, akhirnya pilih leko deh.
Kebetulan jam makan malem, jadi lumayan rame sih.
Aku pesen bakso penyet dengan nasi putih aja sih. Bakso penyet disini enak banget dan apalagi dengan sambel nya yang mantep. Untuk tingkat pedes nya juga bisa kasi tau pengen nya yang medium or pedes banget.
Paling demen kalo sambel nya dikasi kecap manis lagi, jadi selalu pesen nya yang pedes banget biar pedes nya ga ilang kalo ditambahin kecap manis.

Place : 6/10
Price : 6.5/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih, selalu menjadi pilihan kalo lagi pengen makanan indonesia or yang sambel2 gitu. Harganya juga masih ok sih 👍

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1774 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Iga & Bakso Penyet

Salah satu resto Indo yang enak utk menu penyetan. Iga Penyet menu favorit banyak orang termasuk saya. Order: Iga & Bakso Penyet. 1 porsi dapat 3 potong iga yg ukurannya termasuk kecil to medium lha. Iga empuk dan bumbunya meresap ke dalam daging, tapi sayang sambal terasinya biasa banget, ga ada rasa pedas sama sekali, ga nendang aja kalau makan penyetan gini. Baksonya digoreng dan rasanya seperti bakso frozen gitu tapi agak asin. Pelayanan oke. Harga cenderung pricey. Ambience lumayan, tapi pencahayaan lumayan gelap.

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

sup iga sapi

Mencoba menu sup iga dari warung leko ya, katanya terkenal lumayan enak gitu. Sop iga mereka sendiri memiliki berbagai pilihan seperti Sop Iga biasa (Rp 48 ribu), Sop Asem-Asem Iga (Rp 55 ribu), Sop Iga & Otot (Rp 65 ribu), dan Sop Iga & Bakso (Rp 58 ribu). Aku sendiri pesan menu yang sop iga biasa, dengan tiga buah potong daging iga di dalamnya, daun bawang dan bawang goreng. Rasa kuahnya memang cukup gurih dan daging iganya sendiri cukup empuk di lidah.

Overall lumayan untuk dicoba, meskipun rasanya tidak segurih yang dibayangkan.

Menu yang dipesan: sup iga

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1062 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi goreng

Selalu menjadi pilihan kalo bingung mau makan apa di weekdays 👍
Karna kalo lagi pengen makan indonesian cuisine, selalu pilih ini dan harga juga ok 😀
Uda cobain banyak sih menu2 nya, yang paling sering pesen itu nasi goreng.
Kali ini cobain nasi goreng ayam, porsi nya cukup gede sih. Untuk rasa ya so so aja, karna lebih enak nasi goreng yang bentuk nya sembarangan gitu daripada yang rapi uda di bentuk pake mangkok 😂
Untuk minum nya es thai tea, dominan susu banget sih, teh nya uda ga terlalu berasa.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 7/10
Service : 8/10

Overall ok lha, karna bakal menjadi pilihan kalo pengen makan indonesian cuisine or yang sambel2 gitu 👍

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodie frames

45 Review

Level 5

No Badge

4.0  

mie goreng enak

Kalau makan Nasi iga penyet, sudah biasa.nah kali ini gue cobain Mie Goreng Otot dari Leko ,sedap nih ototnya banyak dan digigitnya juga empuk ,yuk makan dulu.

Menu yang dipesan: mie goreng otot

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

263 Review

Level 12

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

jamur enokinya enak

kesini buat makan siang dan suka deh sama leko. cuma gue cukup kaget dengan porsi yang sangat amat kecil, bisa di liat di foto gue dan itu sangat amat kecil dan sedikit, biasanya gue ga dapet sedikit kayak begini sih. lalu yang paling gue suka yaitu jamur enoki nya slalu menyenangkan untuk di makan. cuma kendala sih di porsi sih, gw expect lebih banyak ternyata sedikit banget

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat