Review Pelanggan untuk Warung Leko

BEST SAMBEL PENYETNYA😻

oleh Vionna & Tommy, 13 November 2019 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Warung Leko
Foto Makanan di Warung Leko

kali ini ngidam makan iga dan kali inj gw mesen beberapa menu di sini:
1. telur petis
gw ga suka petis sih cobain telur petis pesenan temen gw. menurut gw tetep ga suka kalau ada petisnya krn agak bau. tp klo menurut tmn gw katanya si enak🤣
2. bebek goreng
nah dagingnya ga alot dan enak sih. dagingnya lumayan ada lah.
3. iga bakar penyet
best sih iganya di sini apalagi sambelnya gw request yang pedes banget. enak banget parah sambelnya enakkkkk😻😻 juara banget

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Leko

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Leko

(Indonesia)

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Vionna &amp; Tommy

Alfa 2021

790 Review

569 Makasih